Resmi Bakal Mantu? Kakak Kandung Lesty Kejora Umbar Fakta sang Ibu Sudah Titipkan Adiknya kepada Rizky Billar, Beni: Biar Dede Ada Progres ke Depan

Selasa, 18 Agustus 2020 | 12:13
YouTube BENI MULYANA SOPIAN

Rizky Billar dengan Lesty

Sosok.ID - Kendati Rizky Billar dan Lesty Kejora mengaku hubungannya masih sekedar teman, namun publik kian gandrung menjodohkan keduanya.

Bagaimana tidak, muda-mudi ini dalam berbagai kesempatan selalu tampak kompak dan lucu, membuat netizen gemas dengan persahabatan keduanya.

Orang tua dari Rizky Billar dan Lesty Kejora bahkan sudah saling bertemu beberapa waktu lalu, yang justru memunculkan asumsi publik terkait keseriusan hubungan mereka.

Tak sampai di situ, ibunda Rizky Billar juga memamerkan potretnya dengan Lestydi media sosial.

Baca Juga: Sudah Jelas Rizki DA Bukan Jodohnya Tapi sang Ayah Malah Jadi Korban Julid Netizen, Lesty Kejora Akhirnya Bongkar Alasan Putus dengan Mantan Pacar: Sudah Komitmen Berdua

Meski demikian, kakak kandung Lesty Kejora pun menegaskan bahwa adiknya dan Rizky Billar hanya menjalin pertemanan.

Dalam kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT (15/8/2020), kakak Lesty Kejora, Beni Mulyana angkat bicara terkait fakta di balik hubungan adiknya dengan Rizky Billar.

"Nggak ada yang perlu diklarifikasi ya. Kitahubungan menjalin silaturahmi, temenan," ujar Beni.

"Dede juga udah bilang, Billar juga sering bilang bahwa, dia deket sebagai temen, hubungannya sebagai teman nggak lebih dari itu," sambungnya.

Baca Juga: Dengar Pria Muda di Depannya BerselorohSoal Lamaran, Ibunda Lesty Kejora Menitikkan Air Mata, 'Mama Nangis Bahagia', Rizky Billar Langsung Tersenyum Lega

Beni juga ikut mengomentari soal tuduhan adanya settingan dalam hubungan Lesty dan Billar.

Ia menegaskan bahwa hubungan Billar dan Lesty bahkan keluarganya bukanlah settingan.

"Kalo ada yang bilang settingan, itu mah argumentasi mereka aja, kita temenan nggak settingan, kita bersaudara nggak settingan," ungkap Beni.

Beni juga ditanya soal bagaimana tanggapan keluarga terhadap hubungan Lesty dengan Billar.

Baca Juga: Bak Simpan Bangkai Rapat-rapat, Alasan Lesty Kejora Ditinggal Nikah Rizki D'Academy Akhirnya Terbongkar!

YouTube ESGE ENTERTAINMENT

Kakak Lesty Kejora bongkar fakta di balik hubungan adiknya dengan Rizky Billar

Dijelaskan bahwa ibunda Lesty baik pada semua teman adiknya.

Tak disangka, menurutBeni, sang ibunda telah menitipkan Lesty Kejora kepada Rizky Billar.

Rupanya, maksud dari menitipkan adalah agar Lesty Kejoramenimba ilmu baru di dunia keartisan lewat Rizky Billar.

"Biar Dede ada progres ke depan, nggak diem di zona nyamannya, ibu mah buat perkembangan dia selalu ngedukung," ungkap Beni.

Baca Juga: Calon Mantu Iis Dahlia Manfaatkan Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar untuk Ngemis Subscriber, Warganet: Begini Nggak Pansos? Laki Kok Nyinyirnya Ngalahin Emak Kompleks

"Bagus sih, saling menitipkan aja, mama menitipkan Dede bahwa di dunia barunya, dulu kan Dede bukan artis, nitipin ke Billar dengan pengalamannya, gitu," imbuhnya.

Kakak Lesty itu punmembongkar bagaimana sosok Billar terhadap keluarganya.

Ia juga menyetujui dan mendukung adiknya berteman dengan Billar.

"Sejauh ini si oke-oke aja ya, karena Billarnya oke, Dedenya oke, dalam tahap pertemanan saya oke-oke aja, dia juga baik sama saya, baik sama keluarga," jelas Beni.

Baca Juga: Secepat Kilat Terpeleset 'Sayang-sayangan' dengan Rizky Billar, Lesty Kejora Diperingatkan Mbak You Agar Tak Keluar Jalur:Jangan Sampai Lebay!

"Secara temenan setuju dan ngalir aja, kedepannya kita nggak tahu. Kalo kedepannya hubungan persaudaraan lebih dekat lagi kan kita nggak tahu," tukasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di GridHITS.id dengan judul "Lesty Pernah Dirangkul di Hadapan Umum, Kakak Sang Biduan Bongkar Fakta di Balik Hubungan Adiknya dengan Rizky Billar

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya