Susah Payah Perbaiki Nasib Keluarganya dengan Jadi Bintang Film Dewasa, Hidup Wanita Cantik Ini Justru Berakhir Tragis Usai Kepincut Playboy Tua Bangka

Minggu, 16 Agustus 2020 | 20:13
eva.vn

Bao Lien dan Hoang Nhiem Trung

Sosok.ID - Tidak ada yang tahu bagaimana hidup seseorang akan berakhir di masa depan.

Seperti hidup wanita cantik yang memutuskan untuk menjadi bintang film dewasa ini.

Niatnya merubah nasib keluarganya yang kurang mampu justru berakhir tragis.

Wanita tersebut bernama Tran Bao Lien, lahir 23 Mei 1973, dari keluarga yang cukup miskin.

Baca Juga: Dulu Celana Dalam Bekasnya Saja Jadi Rebutan, Tapi Hidup Mantan Bintang Film Dewasa Ini Justru Berakhir Penuh Nestapa, Kini Jadi Gelandangan yang Tinggal di Gorong-gorong Kota

Setelah orang tuanya bercerai, Bao Lien pergi ke Hong Kong bersama ibunya, di sana mereka hidup sementara ibunya bekerja serabutan.

Untuk membantu ibunya, Bao Lien kemudian bekerja sebagai model paruh waktu ketika berusia 15 tahun.

Karena parasnya yang cantik Bao Lien kemudian cukup sukses sebagai model.

Kemudian tahun 1990 dia bahkan berpartisipasi dalam kontes Miss Asia, meskipun dia tidak menang namun membuat karirnya makin melejit.

Baca Juga: Sudah Sepuh Tapi Masih Keranjingan Jadi Bintang Porno, Nenek Ini Ungkap Alasannya Nekat Nyemplung ke Industri Film Dewasa di Usia ke 83 Tahun : Saya Ingin Seorang Pemuda Tampan

Dengan cepat penampilannya menarik perhatian para pembuat film pada usia 18 tahun.

Hingga akhirnya dia benar-benar terjun sebagai bintang film.

Tak hanya berhenti disitu, dengan wajah yang cantik dan tubuh yang menggoda, dia mendapatkan tawaran menjadi bintang "film panas".

Karena tawaran gaji yang menggiurkan dan kondisi keuangan yang belum stabil, ibunya mengizinkan Bao Lien untuk menjadi bintang film dewasa.

Baca Juga: Menyesal Nikahi Kakek Tajir yang 39 Tahun Lebih Tua Darinya, Bintang Film Dewasa Ini Langsung Dikejar 100 Pria yang Siap Lahir Batin Buat Jadi Pengganti Mantan Suaminya

Sesuai dengan kontraknya, Bao Lien harus membintangi setidaknya 8 film per tahunnya.

Hal itu membuatnya menangis, karena dia sendiri sebenarnya tidak benar-benar menginkannya jika tidak karena himpitan ekonomi.

Namun, ibunya yang menandatanganinya jadi dia harus mematuhinya, dan gadis itu terkenal menjadi seorang bintang film 18+.

Reputasinya juga dengan cepat naik, Bao menjadi bintang film dewasa bergenre School pada usia 18 tahun, dan menjadi simbol s3ks di Hong Kong.

Baca Juga: Sapa Penggemar di Tengah Kesibukannya Jualan Makanan, Mantan Bintang Film Dewasa Ini Buat Warga Indonesia Geger, Baim Wong Ikut Kaget : Lah!

Selama 7 tahun dia muncul di 25 film 18+ di Hong Kong.

Selain itu, dia juga berperan dalam beberapa film terkenal di Hong Kong, dan bahkan menjadi pemain pendukung pada film 007 Estate of Chau Tinh Tri.

Karena memiliki paras yang cantik dan tubuh menggoda banyak pria jatuh cinta pada wanita itu.

Namun, dari sekian banyak kisah cintanya yang paling terkenal adalah perselingkuhan dengan pria tua bernama Hoang Nhiem.

Baca Juga: Sempat Menolak, Nenek 83 Tahun Akhirnya Terima Tawaran Pelanggannya untuk Jadi Bintang Film Dewasa karena Alasan Ini : Saya Ingin Seorang Pemuda Tampan

Tahun 1997, Bao Lien menjadi kekasih seorang taipan Hong Kong bernama Hoang Nhiem, yang dipanggilnya "ayah angkat" karena usianya yang cukup tua.

Banyak orang-orang cantik menjadi selingkuhan Taipan Hong Kong itu, termasuk Bao Lien.

eva.vn
eva.vn

Bao Lien menjadi salah satu kekasih Nhiem Trung.

Meski awalnya dia tergiur karena uangnya, Bao Lien ternyata benar-benar jatuh cinta pada playboy tua bangka itu.

Saking cintanya dengan Hoang Nhiem, dia sering membuat cemburu dan tidak nyaman karena Hoang Nhiem memiliki banyak wanita simpanan.

Baca Juga: Kisah Jessica Jaymes, Mantan Guru SD yang Jadi Bintang Film Dewasa, Sempat Tulis Sesuatu Sebelum Ditemukan Tewas

Bao Lien frustasi sehingga dia terjerumus dalam obat-obatan, hingga dirawat di rumah sakit berkali-kali, hingga memutuskan hubungannya.

Tahun 2001, Bao Lien berkenalan dengan DJ Lincoln di perusahaan rekaman di Taiwan, tetapi keduanya putus setelah dua bulan pacaran.

Setelah putuh, Bao Lien baru sadar bahwa dia hamil, kemudian dia pergi ke Shanghai untuk mengurus kehamilannya dan melahirkan.

Tanggal 31 Juli 2002, 15 setelah melahirkan, dia menderita depresi berat dan melompat dari lantai 24 di apartemen tempat tinggalnya.

Baca Juga: Kisah Jenni Lee, Mantan Bintang Film Dewasa yang Hidupnya Berakhir Jadi Gelandangan

eva.vn
eva.vn

Bao Lien dan Hoang Nhiem Trung

Setelah kematiannya, Bao Lien juga meninggalkan surat terkahirnya, diketahui dia memiliki masalah psikologis dalam waktu lama.

Surat itu bertuliskan, "Kemarilah, kamu (Hoang Nham Trung), jaga kesehatanmu, Bao Lien masih mencintaimu."

Ternyata selama ini Bao Lien hidup menderita karena cintanya pada si tua bangka playboy bernama Hoang Nham tersebut.

Menurut cerita ibu kandung Bao Lien, setelah putrinya melahirkan secara caesar, Bao Lien berusaha memotong pergelangan tangannya namun berhasil diselamatkan.

Baca Juga: Dibagi Link Biru dari Saudara, Pria Ini Syok Temukan Tunangannya sedang 'Icikiwir' dengan Cowok Lain, Pamitnya Belajar malah Part Time Bintang Film Dewasa

(Afif Khoirul M)

Artikel ini telah tayang di Intisari Online dengan judul Dari Gadis Miskin Tumbuh Jadi Model Cantik dan Seksi, Wanita Ini Malah Mati-matian Jatuh Cinta Pada Tua Bangka Playboy Ini, Kisah Cintanya Berakhir Tragis Sekali

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya