Muak Dituding Tak Restui Hubungan sang Anak dengan Rizki DA, Ayah Lesti Kejora Kini Takut Komentari Rizky Billar: Saya Capek Dibully

Rabu, 12 Agustus 2020 | 14:13
Kolase Instagram/ @lestykejora/@rizkybillar

Ayah Lesty Kejora beri peringatan agar Rizky Billar tak lakukan hal ini pada anaknya

Sosok.ID - Sosok ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana tampaknya mulai kesal dengan ulah netizen yang menjelekkan namanya.

Hal ini berkaitan dengan gosip yang menyebut Endang Mulyana menolak lamaran Rizki D'Academy (DA) untuk putrinya.

Seperti diketahui, Lesty Kejora dan Rizki DA sempat menjalani hubungan selama lima tahun lamanya.

Namun hubungan yang sempat digadang bakal berlanjut ke pelaminan itu kandas.

Baca Juga: Sejak Dekat dengan Lesty Kejora Namanya Meroket Hingga Dituduh Pansos, Rizky Billar Jadi Jiper dengan Omongan Netizen: Takut Gimana-gimana

Tak lama kemudian Rizki DA menikahi wanita lain bernama Nadya Mustika Rahayu.

Keduanya kenal dalam waktu singkat dan mengaku menjalani hubungan taaruf.

Yang menjadi sorotan adalah, dalam pernikahan Rizki dan Nadya pada Jumat (17/7/2020) lalu, turut hadir pula Lesty Kejora dan keluarga.

Sebagian orang lantas menuding gagalnya hubungan Lesty dan Rizki adalah sebab terganjal restu Endang Mulyana.

Baca Juga: Pacar dari Anak Iis Dahlia Kata-katai Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Lutfi Agizal: Panjat Sosial Semua! Nih Gue Pinjemin Tangga!

Bahkan tak sedikit yang mengatakan ayah Lesty Kejora matre dan gila harta, termasuk paranormal Mba You, menyebutkan tentang hal itu.

Menanggapi tudingan tersebut, Endang Mulyana kembali angkat suara.

Ia mengaku lelah dengan bully-an netizen yang memfitnahnya.

Hal itu disampaikan Endang melalui tayangan di kanal Youtube KH Infotainment, Senin (10/8/2020), mengutip dari Grid.ID.

Baca Juga: Bak Cinta Saja Tak Cukup, Mbak You Terawang Kemapanan Calon Mantu Tetap Nomor Satu di Mata Orang Tua Lesty Kejora: Nggak Gampang Jadi Pendamping Lesty!

Mulanya, Endang menyori hubungan Lesty Kejora yang kini dijodohkan netizen dengan Rizky Billar.

Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Rizky Billar masih belum dekat, sehingga ia tak terlalu menanggapi serius perjodohan netizen di jagat maya.

"Enggak sih karena kan kita juga belum begitu deket. Ya akrab cuma nggak nyampe masalah yang perjodohan itu," tuturnya, dilansir dari Grid.ID.

Ditanya soal sikap Rizki Billar, Endang menyebut bahwa Rizky adalah orang yang suka bercanda.

Baca Juga: Mata Mbak You Tak Mempan Dibuai Drama 'Jodoh-jodohan' Lesty Kejora dan Rizky Billar, sang Paranormal Peringatkan Mantan Rizki DA:Jangan Terlalu Berbunga-bunga!

Namun demikian Endang mengaku tak mengizinkan putrinya untuk bertemu dengan laki-laki di luar rumah tanpa seizin orang tua.

"Kalo secara diam-diam pergi atau gimana nggak boleh. Harus bertatapan dengan orang tua dan harus tetep ada yang dampingin juga," ungkap Endang Mulyana.

Saat diminta menilai antara Rizky Billar dan Rizki D'Academy, Endang enggan menjawab dengan alasan kehati-hatian.

"Nggak mau ah. Takut dibully lagi. Saya udah capek dibully mulu," katanya menolak berpendapat.

Baca Juga: Alamat Mundur Alon-alon, Orang Terdekat Lesty Kejora Beberkan 3 Pria Berlomba-lomba Gaet Hati sang Biduan, Rizky Billar Kicep, Ada yang Sudah Beri Alat Salat

Endang mengaku lelah dengan makian netizen yang menuding dirinya terlalu muluk-muluk dalam mencari kriteria pendamping untuk Lesty.

Ia juga kesal dengan tudingan telah menolak lamaran dari Rizki sebanyak 3 kali.

"Nggak masalah (dibully), Kan saya dibully waktu itu karena, 'Kalau mau melamar Lesty harus dari anak yang itu'. Ya pokoknya intinya mungkin harus yang pejabat harus yang kaya."

"Terus ada yang bilang, 'Gimana enggak ditinggalin, udah tiga kali ada yang lamar ditolak terus'. Sampai saya emosi waktu itu," pungkasnya.

Baca Juga: Mau Minta Restu? Rizky Billar Boyong sang Ibunda ke Rumah Lesty Kejora : Ibu Juga Senang Anaknya

Ini bukan kali pertama Endang Mulyana angkat suara perihal tudingan yang dilayangkan kepadanya.

Pada kesempatan sebelumnya, Endang juga pernah menanggapi tudingan tersebut.

Menurutnya, ia sama sekali tak pernah menolak lamaran laki-laki untuk putrinya, karena sejauh ini bahkan tak seorang pun pernah datang untuk melamar.

"Katanya bapak yang nolak, putus gara-gara bapaknya enggak jadi,itu yang bikin ketawa," ungkap Endang beberapa waktu lalu, dikutipn dari Tribun Solo.

Baca Juga: Hilal Restu ke Pelaminan Mulai Tampak, Rizky Billar Gandeng sang Ibu ke Rumah Lesty Kejora, Singgung Soal Lamaran: Calon Mantu Belum Boleh Dibawa Pulang Ya..

"Katanya kalau maunya yang ngelamar kaya, ada juga yang komentar seperti itu, ciri diterima bapaknya begitu," tambahnya.

Lebih lanjut, Endang menyebut sebagai orang tua ia akan selalu mendukung jika ada pria yang ingin menjalin hubungan serius dengan Lesty Kejora.

"Kita cuma menjaga dan mendukung. Kalau masalah lamaran, Lesty umurnya sudah 21 tahun, sampai detik ini belum ada sih yang datang ke rumah dengan tujuan melamar Lesty terus saya tolak, itu enggak ada."

"Intinya saya belum menerima lamaran dari siapapun," tegasnya.

Baca Juga: Lagaknya 'Sok' Perhatian di Depan Kamera, Sosok Ini Bongkar Rizky Billar Sembunyikan Wanita Lain dari Media, Lesty Kejora Bakal Ambyar?

Ia pun menegaskan, tak peduli status sosialnya, jika mampu membimbing Lesty Kejora dan mampu membahagiakan anaknya, Endang akan membuka pintu lebar-lebar untuk sang calon mantu.

"Siapapun itu orangnya, enggak perlu anak jenderal, enggak perlu. Siapapun orangnya yang penting si dedek bisa bahagia, intinya bisa membimbing dedek dalam hal apapun, misalnya agama, rumah tangga," harapnya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID, Tribun Solo

Baca Lainnya