Lagaknya 'Sok' Perhatian di Depan Kamera, Sosok Ini Bongkar Rizky Billar Sembunyikan Wanita Lain dari Media, Lesty Kejora Bakal Ambyar?

Minggu, 09 Agustus 2020 | 15:13
Instagram @rizkybillar

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Sosok.ID -Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejorakian hari sukses membuat publik terbawa perasaan.

Usai masing-masing ditinggal menikah oleh orang terdekat, netizen menggaungkan nama Leslar sebagai kapal yang diharapkan bakal berlayar di pelaminan.

Seperti diketahui, mantan kekasih Lesty Kejora, Rizki D'Academy telah menikahi tambatan hatinya, Nadya Mustika Rahayu.

Sementara Rizky Billar dikabarkan sempat dekat dengan Dinda Hauw yang kini resmi menjadi istri Rey Mbayang.

Baca Juga: Ibunya Menangis di Pelukan Lesty Kejora, Ditanya Alasan Biarkan Mantan Lihat Kebahagiaannya di Pelaminan, Rizki D'Academy: Sengaja Sih..

Tentu dengan kesamaan nasib tersebut, tak heran bila banyak yang menjodohkan Rizky dan Lesty.

Ditambah lagi, keduanya dinilai serasi karena sama-sama memesona.

Rizky dan Lesty juga kini kerap menghabiskan waktu bersama, setelah keduanya dijodoh-jodohkan.

Namun siapa sangka, kedekatan Rizky yang dinilai serius oleh publik justru menyimpan fakta lain.

Baca Juga: Seolah Seantero Indonesia Sudah Merestuinya Berjodoh dengan Rizky Billar, Lesty Kejora Malah Diperingatkan Sosok Ini untuk Jaga Imej: Jangan Kebanyakan Mantan

Mengutip dari kanal YouTubeDenny Darko, ahli tarot ini justru mengungkap fakta lain di balik kedekatan Rizky dan Lesty.

Meski terlihat dekat dan akrab, siapa sangka Denny menangkap perbedaan yang mencolok dari Rizky Billar.

Bila saat tampil di televisi hingga media, Rizky tampak serius dan ingin menjalin hubungan serius dengan Lesty, justru hal tersebut tidak sesuai kenyataan.

Youtube/Rizky Billar

Rizky Billar datangi kediaman Lesty Kejora usai sang biduan ngambek

Belum lama ini, Denny Darko berusaha mengorek informasi dari terawangannya tentang hubungan Rizky dan Lesty.

Baca Juga: Taruh Curiga Pada Lesty Kejora yang Secepat Kilat Berpindah Hati, Mbak You Sebut Sang Biduan Sambut Gombalan Rizky Billar Cuma untuk Tutupi Hati

Rizky dan Lesty menjalin kedekatan ternyata semata-mata hanya untuk menyenangkan warganet yang terus menjodohkannya.

"Mereka sengaja melakukan itu (PDKT) untuk menyenangkan hati netizen. Mungkin saat melakukannya ada perasaan yang muncul, tapi belum sekuat itu," ujar Denny mengutip dari kanal YouTube-nya.

Tak hanya itu, Denny bahkan yakin bila keduanya tak akan sampai di pelaminan.

Baca Juga: Nasibnya Lagi-lagi Cuma Jagain Jodoh Orang? Rizky Billar Seolah 'Ditampar Mundur' saat Lihat Lesty Kejora Dapat Kado Alat Salat dari Pria Lain

"Dan sebenarnya bukan pelarian, tapi Lesty Kejora ada ketakutan bakal terjadi seperti itu. Sehingga meski didoakan ratusan orang, sampai saat ini mereka masih nyaman berteman," ungkap Denny Darko.

Selain tak sampai pelaminan, rupanya Rizky dinilai memiliki kedekatan dengan seorang perempuan yang sengaja ia sembunyikan selama ini demi menghindari hujatan warganet.

"Yang saya lihat disini Rizky ini masih ada teman tapi mesra (TTM) yang lain sebenarnya dan ini benar-benar disembunyikan, nggak boleh terekspos.

Baca Juga: Padahal Hubungannya dengan Lesty Kejora Jadi Doa Netizen se-Indonesia, Rizky Billar Malah Belum Niat Pacaran, Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?

"Karena kalau sosoknya terekspos, hal ini akan membuat netizen kecewa. Cewek ini naksir dengan Rizky Billlar," lanjut Denny Darko. (Cynthia Paramitha Trisnanda)

Artikel ini pernah tayang di GridHITS dengan judul Dekati Lesty Kejora, Sosok Ini Bongkar Habis Perangai Rizky Billar, Sebut Hanya Gimmick hingga Ungkap Kekasih Asli Rizky

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya