Punya Gairah Bercumbu Luar Biasa, 16 Tahun Lalu Berhasil Berhubungan Intim dengan 919 Pria dalam Sehari, Wanita Ini Kembali Mencuat ke Publik Bawa Kabar Lain

Rabu, 05 Agustus 2020 | 06:15
Eva.vn

Lisa Spark

Sosok.ID - 16 Tahun lalu, nama Lisa Sparx sempat menghebohkan dunia.

Bagaimana tidak, ia menyandang gelar sebagai wanita pemuas nafsu pria, dimana dalam sehari dirinya berhasil berhubungan intim dengan 919 pria.

Meski ia melayani setiap pria dalam waktu singkat, namun para pria yang bercinta dengannya mengaku terpuaskan dengan Lisa.

Semua berawal dari wanita bernama Lisa Sparx, gadis kelahiran 6 Oktober 1976 yang tinggal di Portsmouth, Virginia, AS.

Baca Juga: Batal Tunangan Usai Kepincut Bercinta dengan Hantu, Wanita Ini Sudah 11 Tahun Pacari Mahluk Astral, Ngaku Siap Jika Hamil Bayi Ghaib

Tahun 1995, dia menikah dengan suaminya Jeff Sparx pada usia 8 tahun.

Pada saat itu, Lisa adalah seorang mahasiswa, dia kuliah di Western Kentucky University, dengan gelar sarjana dalam pemasaran olahraga.

Setelah itu dia melanjutkan kuliah S2 dengan kemudian dia pindah bersama suaminya di California.

Namanya mulai terkenal, setelah di bekerja sebagai bintang film dewasa, bahkan hal itu berdasarkan saran dari suaminya.

Baca Juga: Berawal dari Skandal Paksa Istri Hubungan Intim saat Haid, Pangeran Kelantan Seolah Kena Karma, Diciduk Polisi Sesaat Usai Angkat Kaki dari Istana

Lisa sendiri mengakui dia memiliki gairah seksual yang cukup tinggi, jadi dia sangat antusias ketika bekerja di industri film dewasa.

Pasangan suami istri ini juga membuat situs web mereka sendiri, dan mengunggah foto-foto seksi Lisa, kemudian keduanya menjualnya di situs dewasa.

Lisa sendiri telah berkarir selama 20 tahun sebagai bintang film dewasa hingga saat ini, tahun 2000-an dia telah memproduksi sekitar 500 film dewasa.

Bahkan itu semua hanya hal kecil, karena faktanya namanya semakin terkenal setelah ia menjadi peserta kompetisi Gang Bang pada 16 Oktober 2004.

Baca Juga: Perawan Abadi, Sudah Berkali-kali Lakukan Hubungan Intim, Seorang Suami Terkejut Istrinya Masih Gadis Dara

Gang Bang adalah kompetisi, yang memungkinkan pria maupun wanita sanggup berhubungan intim dengan banyak pasangan, yang diselenggarakan di Polandia.

Kompetisi itu berlangsung sengit antar pria dan wanita, pemenangnya adalah mereka yang paling banyak memuaskan pasangannya dalam sehari.

Nah, salah satu orang yang membuat rekor paling fantastis di kompetisi Gang Bang ini adalah Lisa Sparx.

Aktris film dewasa ini memenangkan kontes Gang Bang yang diadakan tahun 2004 di Polandia.

Baca Juga: Tentang Hyena, Profesi Bayaran yang Melayani Aktivitas Hubungan Intim Para Gadis Remaja menuju Dewasa, Dilakukan 3 Hari Beruntut demi Upaya 'Pembersihan Diri'

Dalam kompetisi ini, Lisa menyusul pesaing kelas berat lainnya untuk menang.

Eva.vn
Eva.vn

Foto Lisa Sparks.

Dia berhasil memuaskan 919 pria hanya dalam waktu satu hari.

Namun, setelah mengikuti kompetisi itu dan menciptakan rekor dunia, lambat laun nama Lisa Sparx mulai menghilang dan kini 16 tahun telah berlalu namanya kembali terdengar.

Melansir dari Eva.vn, situs berita Vietnam itu mengatakan bahwa Lisa membuat pengakuan dia menyesal telah bergabung di Gang Bang.

Baca Juga: Gelagapan Bingung Jawab Siapa Ayah Bayinya, Gadis 17 Tahun Ini Ngaku Bercinta dengan Sejumlah Pria, Polisi Turun Tangan Cari Bapak sang Anak

Dia membagikan kisahnya melalui situs pribadinya,"Acara ini adalah penyesalan saya yang paling dalam setelah 20 tahun bekerja di industri film dewasa."

"Ini mempengaruhi psikologi saya yang membuat saya terobsesi, saya dijadwalkan, dan dengan pertunjukkan yang lengkap, saya harap semua orang melupakan pertunjukkan itu," katanya.

Setelah kompetisi itu, Lisa dan suaminya memiliki perusahaan hiburan swasta bernama Sparxxx Entertainment Group LLC.

Keduanya membuka situs film dewasa, dan menjalankannya selama lebih dari 20 tahun.

Baca Juga: Jendela Hotel Langsung Hadap Warung Kaki Lima, Pasangan Sejoli Ini Asyik Bercinta Hingga Lupa Tutup Tirai, Warga Sampai Gelagapan: Makan Sate Sambil Nonton deh

Selain itu, Lisa juga masih aktif menjadi model majalah dewasa.

Lisa juga menjadi sutradara dan produser "film panas" serta menjadi pembawa acara di radio dan saluran televisi dewasa.

Saat ini diketahui Lisa telah berusia 44 tahun.(Afif Khoirul M)

Artikel ini telah tayang di Intisari.ID dengan judul: Ngaku Punya Gairah Seksual Tinggi, Tahun 2004 Wanita Ini Pecahkan Rekor Puaskan 919 Pria Hanya dalam Sehari, Kini Wanita Ini Justru Mengaku Menyesal dan Ungkap Kenyataan Ini

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya