Istri Tanpa Busana Lewat Saat Presenter TV Sedang Siaran Virtual dengan Eks Capres, Politikus Itu Terbahak: Ada yang Berjalan Telanjang di Belakangmu

Minggu, 26 Juli 2020 | 20:35
Twitter @FabioPorchat

Tangkapan Layar dari video Fabio Porchat sat istrinya yang telanjang tiba-tiba lewat.

Sosok.ID - Pandemi Covid-19 yang menggempur dunia memaksa setiao orang harus bekerja dari rumah.

Keterpaksaan ini menyuguhkan beragam cerita menarik.

Salah satunya saat kita terpaksa menjalani rapat secara virtual, dan tiba-tiba ada istri, anak, bapak, atau keluarga yang lain lewat dan tertangkap kamera.

Situasi ini membuat seorang wartawan berwajah merah karena menahan malu, setelah obrolan langsungnya dengan seorang politisi terganggu karena istrinya.

Baca Juga: Lagi Tersambung Video Call, Pria Ini Ditikam Anak Sendiri Hingga Tersungkur Tewas Disaksikan Puluhan Orang Secara OnlineS

Bagaimana tidak, sang istri dalam keadaan telanjang, tertangkap kamera virtual sedang menyelinap di latar belakang.

Melansir Miiror, Minggu (26/7), hal ini dialami oleh pembawa acara TV sekaligus aktor Fabio Porchat yang saat itu tengah menjadi pembawa acara serial mini 'Politics Live' di Instagram.

Parahnya, Fabio dalam kesempatan tersebut sedang mewawancarai mantan kandidat presiden alias capres Brasil Guilherme Boulos.

Saat keduanya sedang asyik mengobrol, istri Fabio, Nataly bergegas melintasi ruangan tanpa membawa apa-apa selain handuk yang melilit kepalanya setelah mandi.

Baca Juga: Dikuping Istri Lagi Video Call dengan Wanita Lain Hingga Dipanggil 'Sayang',Pria di Palembang Malah Hajar dan Tendangi Perut Istrinya

Tampaknya Nataly mengetahui suaminya sedang melakukan panggilan video dengan seseorang.

Ia tampak berusaha berjongkok dalam upaya untuk menghindari deteksi kamera, namun usahanya gagal total.

Guilherme tidak bisa menahan tawanya ketika dia melihat Nataly melintas di belakang Fabio.

Di tengah obrolan politik yang tengah berlangsung live di Instagram, Guilherme tiba-tiba ngelantur dari topik pembahasan.

Baca Juga: Warga Seenak Jidat Suruh Perempuan Lewat Bersihkan Sampah di Depan Rukonya, Ternyata Orang Itu Bu Camat, Auto Marah: Saya Tidak Gila Hormat, Tapi Kesal!

"Seseorang lewat berjalan telanjang," kata Guilherme.

Menyadari apa yang dilihat Guilherme, Fabio lantas menengok kepada istrinya dan berkata, "semua orang melihatmu."

Karena mengira dirinya tak tertangkap kamera, Nataly pun terkejut.

Dia dengan cepat bertanya: "Kamu bisa melihatku!?"

Baca Juga: Bak Beli Kucing di Dalam Karung, Beli Ayam Utuh di Supermarket, Pria Ini Kapok Setengah Mati Saat Belah Badan sang Unggas dan Dapati Benda Menjijikkan di Bagian Perutnya

"Jelas mereka dapat melihat, sepenuhnya, bahkan Boulos melihat," kata Fabio yang menahan malu namun berusaha tetap santai.

Menyaksikan dialog Fabio dan istrinya, Guilherme tertawa terbahak-bahak di video chat, seperti dilansir Daily Star.

Adapun kejadian seperti ini bukanlah yang pertama kali.

Beberapa waktu lalu, seorang presenter secara tidak sengaja menangkap kesalahan memalukan pada kamera ketika ia memandu acara dari rumah selama lockdown akibat covid-19.

Baca Juga: Reguk Manisnya Pernikahan Baru 4 Hari, Pengantin Pria Ini Malah Kabur Seenak Jidat, Rumah Orang Tua Nyaris Ludes Dibakar Mertua

Reporter Jessica Lang tanpa sadar menangkap momen kocak ketika ia berusaha menghadirkan segmen dari rumahnya untuk saluran berita SSN.

Saat itu, Jessica Lang memperhatikan ibunya yang bertindak sebagai operator kamera tampak terganggu oleh sesuatu di belakangnya.

Jessica pun membalikkan badan untuk memeriksa, dan apa yang ia temukan adalah sang ayah Kevin, bertelanjang dada dengan tergesa-gesa mencoba mengenakan kausnya.

Baca Juga: Sudah Dirawat Layaknya Darah Daging Sendiri oleh Ruben Onsu, Betrand Peto Justru Ngaku Pendam Rasa Takut Gegara Tinggal dengan Keluarga Sarwendah

Ia buru-buru berlari keluar rumah dengan harapan aksi konyolnya tak terekam kamera, namun apa daya, ia tetap terekam.

Melihat tingkah ayahnya, Jessica berteriak, "Ayah, Ya Tuhan!". (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Daily Mirror

Baca Lainnya