Disindir Nikita Mirzani Bagi-bagi Rezeki Modal Duit Sponsor hanya Demi Konten YouTube, Niat Baik Baim Wong Beri Bantuan Rp 100 Juta pada Denada Ditolak, Alasan sang Penyanyi Patut Diacungi Jempol

Senin, 20 Juli 2020 | 11:13
Kolase foto instagram.com/@nikitamirzanimawardi_17 & @paulaverhoeven dan Annisa Dienfitri/Grid.ID

Disindir Nikita Mirzani Bagi-bagi Rezeki Modal Duit Sponsor hanya Demi Konten YouTube, Niat Baik Baim Wong Beri Bantuan Rp 100 Juta pada Denada Ditolak, Alasan sang Penyanyi Patut Diacungi Jempol

Sosok.ID - Perseteruan yang terjadi antara artis sekaligus YouTuber Baim Wong dengan artis kontroversial Nikita Mirzani masih menjadi pembicaraan hangat di tengah masyarakat.

Perseteruan yang bermula dari unggahan Instagram Nikita Mirzani yang berisi sindiran untuk seseorang itu terus berbuntut panjang.

Kendati tak mengungkapkan secara gamblang siapa sosok yang ia maksud dalam sindirannya itu, tapi publik yakin bahwa dia adalah Baim Wong.

Sebab, dalam unggahan Instagram tersebut, Nikita Nampak menyebut-nyebut artis yang beralih profesi menjadi YouTuber dengan membagi-bagikan rezeki.

Baca Juga: Ingatkan Raffi Ahmad untuk Waspada, Peramal Ini Ungkap Perangai Lain dari Baim Wong yang Selama Ini Dikenal Doyan Bagi-bagi Rezeki

Ciri-ciri itu sangat mirip dengan Baim Wong yang memang memiliki ciri khas sering bagi-bagi rezeki sebagai konten YouTube-nya.

Dalam unggahan lain, Nikita Mirzani juga membagikan unggahan yang disinyalir berisi curhatan dari sepupu Baim Wong.

Dari unggahan itu, sosok yang diduga sepupu Baim Wong itu mengatakan bahwa ia tak diberikan pinjaman uang oleh suami Paula Verhoven itu.

Padahal, katanya, Baim Wong sering membagi-bagikan rezeki kepada orang lain untuk konten YouTube-nya.

Baca Juga: Tak Malu Terang-terangan Cium Karyawannya di Depan Kamera, Nikita Mirzani Akui Sering Pamerkan Tubuh Seksinya pada sang Kameramen, Mantan Asisten Baim Wong : Pusing Gua

Dari informasi tersebut, Nikita Mirzani kembali menyindir Baim Wong yang ia sebut bagi-bagi rezeki hanya modal uang dari sponsor.

Bukan dari kantong sendiri seperti yang dilakukan Nikita Mirzani selama ini.

"Udah mendingan sekarang enggak usah heboh giveaway, giveaway juga pakai sponsor," kata Nikita Mirzani, seperti dikutip Sosok.ID via GridFame.ID.

"Mendingan kalau mau sedekah itu ke orang terdekat, keluarga, saudara, tuh!" imbuhnya.

Baca Juga: Gayung Bersambut, Nikita Mirzani Iseng Tawarkan Diri Jadi Istri, Penyanyi Tampan Ini Siap Terima Nyai Sebagai Jodohnya : Gua Bawa ke Jalan yang Bener

Selain berbagi ke orang yang membutuhkan, baru-baru ini diketahui bahwa Baim Wong juga berniat untuk membantu rekan sesama artis, penyanyi Denada.

Sekadar informasi, Denada saat ini memang tengah mengalami kesulitan ekonomi untuk membiayai perawatan putrinya yang terkena kanker.

Namun, bantuan dari ayah Kiano Tiger Wong ditolak oleh Denada.

Hal itu disampaikan Denada melalui akun YouTube DENADA OFFICIAL, Sabtu (18/7/2020).

Baca Juga: Siram Bensin di Api yang Nyaris Padam, Niat Baik Baim Wong Tak Masuk Akal Bagi Nikita Mirzani: Semuanya Kok Dijadikan Konten

Dalam unggahan itu, ia mengungkapkan bahwa Baim Wong berniat memberikan bantuan sejumlah uang untuk pengobatan putrinya, Aisha.

“Aku dikasih tahu kalau Baim itu nyariin aku, aku tahu banget dia nyarin aku, aku dengar beberapa kali (dari teman), aku tahu dia berusaha menemui aku," ujar Denada, seperti dikutip Sosok.ID via Kompas.com.

“Dia mau menyampaikan, dia bilangnya bahasanya menyampaikan amanat bantuan berupa uang untuk Aisha dan jumlahnya enggak main-main, Rp 100 juta,” terangnya.

Namun, dengan berat hati Denada mengatakan bahwa ia tak bisa menerima bantuan tersebut.

Baca Juga: Perseteruan Berlanjur, NIkita Mirzani Balas Unggahan Foto Dirinya Oleh Baim Wong, Nyai: Lebih Baik Banyak Musuh dari Pada Berteman dengan Orang Tak Manusiawi...

“Tapi jujur aku enggak bisa terima uang 100 juta itu dan tidak sampai hatiku menerima uang itu.

"Semenjak Aisyah di diagnosa leukemia, aku banyak berhubungan dengan orangtua yang anaknya sedang menjalani kemoterapi atau menjalani treatment penyakit lain,” tuturnya.

Ia pun mengungkapkan alasan mengapa tak mau menerima bantuan dari Baim Wong.

Yakni, masih banyaknya anak-anak penderita kanker yang lebih layak menerima bantuan daripada dirinya.

Baca Juga: Koar-koar Sebut Baim Wong Cuma Baik Demi Konten Tapi 'Pelit' Sama Saudara, Julius Sepupu Johny Wong yang Pinjam Duit Rp 10 Juta Minta Maaf

“Gila ya ternyata banyak orang-orang yang harus menjalani perjuangan jauh lebih complicated yang jauh lebih berat dibandingkan kami.

“Dan ternyata di Indonesia banyak anak-anak penderita kanker yang saat ini kesulitan untuk bisa dapat obat kanker karena stocknya enggak ada atau ada stock-nya tapi enggak bisa beli,” jelasnya.

“Jadi aku bilang sama Baim, banyak sekali orang-orang yang sekarang ini lebih membutuhkan uang itu dibanding aku,” pungkasnya.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Kompas.com, YouTube, Instagram, Grid.ID, gridfame.id

Baca Lainnya