Auto Lolos Hukuman Mati, Wanita Ini Bikin Sipir Putar Otak Lantaran Tetiba Hamil Tanpa Hubungan Badan, Padahal 24 Jam Selalu Berada di Balik Jeruji

Senin, 20 Juli 2020 | 08:13
Kolase gambar ilustrasi/Tribunnews dan Pexels.com

Auto Lolos Hukuman Mati, Wanita Ini Bikin Sipir Putar Otak Lantaran Tetiba Hamil Tanpa Hubungan Badan, Padahal 24 Jam Selalu Berada di Balik Jeruji

Sosok.ID - Siapapun tahu kalau hubungan intim antara seorang pria dan wanita bisa menyebabkan kehamilan.

Hamil sendiri adalah salah satu proses biologis seorang wanita dan pria untuk mendapatkan keturunan.

Namun di era modern seperti ini, hamil bisa terjadi pasa seorang wanita tanpa harus melakukan hubungan intim dengan pria.

Baca Juga: Kuliti Kucing Hidup-hidup Hanya Demi Konten TikTok, Pemuda Ini Digerebek FBI, Terbongkar Isi Rumahnya yang Mengerikan

Dengan kata lain, sebenarnya, wanita bisa menghamili dirinya sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh wanita yang satu ini.

Kendati dirinya terkurung selama berbulan-bulan di penjara tanpa seorang pasangan, wanita ini berhasil menghamili dirinya sendiri.

Terdengar gila dan tak masuk akal, kenyataanya hal itu memang benar adanya.

Baca Juga: Baru Sesuap Mulut Sudah Berbusa Hingga Muntah,YouTuber Ini Makan Mie Instan Lauk Detergen, Netizen: Ususnya Langsung Bersih Tanpa Noda!

Melansir Daily Mirror, yang mewartakannya tahun 2016 silam, wanita asal Vietnam ini berhasil lolos dari hukuman mati karena berhasil menghamili dirinya sendiri di balik tahanan.

Menurut cerita wanita tersebut bernama Nguyen Thi Hue (42), seorang narapidana yang terancam eksekusi mati.

Dia ditangkap sebagai penyelundup narkoba lalu dijebloskan di provinsi utara Quang Ninh.

Singkat cerita, salah satu cara agar Nguyen lolos dari hukuman mati adalah dia harus hamil.

Baca Juga: Dulu Sempat Nyiyiri Sang Ayah Saat Calonkan Diri Jadi Presiden, Kini Sosok Ini Justru Ramal Gibran Akan Jadi Jembatan Emas Indonesia Menuju 2050, Begini Penjelasannya!

Menurut hukum di Vietnam, wanita yang hamilkurang dari 36 bulan tidak bisa dihukum mati.

Sementara itu tentu sangat mustahil bagi dirinya untuk dihamili, karena dia mendekam di balik sel tahanan tanpa seorang pria.

Namun, dia memiliki trik yang sangat jitu untuk membuat dirinya hamil meski tanpa seorang pria.

Caranya adalah, Nguyen membeli sperma dari tahanan lain yang berada di tahanan dan meletakkannya di dalam sebuah suntik.

Baca Juga: Melulu Dirongrong Pacar Naik Pelaminan Padahal Kantong Seret, Bocah 17 Tahun Ini Bunuh Teman Sendiri, Kuasai Motornya Buat Ongkos Kawin

Tahanan pria tersebut adalah Nguyen Tuan Hung yang berada di sel tahanan lain.

Dia membeli sperma tersebut dengan bayaran 50 juta dong atau sekitar (Rp31 juta).

Pada Agustus 2015, Nguyen berhasil hamil dengan cara itu.

Alhasil, dia tidak jadi dijatuhi hukuman mati karena dirinya hamil, kemudian pada April 2016, dia melahirkan lapor kantor berita Vietnam Thanh Nien.

Baca Juga: Komentar Pedas Anak IIs Dahlia Lihat Lesty Kejora Menangis di Pelukan Ibu Mantan Kekasih Saat Pernikahan Rizki D'Academy: Gue Usir Langsung Jujur...

Tetapi bagaimana bisa wanita hamil dengan sperma yang sudah dikeluarkan tanpa dibuahi.

Menurut keterangan medis, sperma yang keluar bisa hidup beberapa jam, sementara itu sperma bisa 2-3 hari di dalam tubuh wanita.

Dalam kondisi hubungan normal, pasangan hanya dapat melakukan hubungan intim dan hamil selama ovulasi atau sebelum, setelah 2 hari yaitu total 5 hari.

Kasus injeksi sperma ke dalam vagina sering terjadi, meski demikian itu memiliki tingkat keberhasilan rendah.

Baca Juga: Terbaru! Sempat Bikin Iba Ngaku Cuma Difoto-foto Tanpa Terima Uang Bantuan untuk Pengobatan Kanker, Nursam Klarifikasi: 50 Juta Sudah Saya Belanjakan, Mohon Maaf Donatur

Dalam kondisi di mana suhu setara dengan suhu tubuh yaitu sekitar 36-37 derajat Celcius, sperma dapat hidup selama 3-4 jam.

Jika sperma cukup kuat dan memenuhi sel telur, itu akan membuat wanita hamil.

Selain kasus Nguyen Thu Hue, tahanan Palestina yang ditangkap oleh Israel juga sering menggunakan trik ini untuk memberikan kenangan pada istrinya, yang dititipkan pada mata-mata Palestina. (Afif Khoirul M)

Artikel ini telah tayang di Intisari Online dengan judul: Demi Lolos dari Hukuman Mati, Wanita Ini Menghamili Dirinya Sendiri dengan Cara Gila, Tanpa Berhubungan Badan dengan Pria Wanita Ini Berhasil Berbadan Dua, Bagaimana Caranya?

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya