Trik Ashanty Agar Berantem dengan Suami Tak Berlarut-larut, Simpan Barang Sepele Ini Untuk Senjata Kalahkan Ego sang Anang Hermansyah

Jumat, 17 Juli 2020 | 17:00
Instagram.com/ashanty_ash

Trik Ashanty Agar Berantem dengan Suami Tak Berlarut-larut, Simpan Barang Sepele Ini Untuk Senjata Kalahkan Ego sang Anang Hermansyah

Sosok.ID - Penyanyi sekaligus istri dari musisi Anang Hermansyah beberapa waktu lalu sempat melakukan home tour di rumahnya.

Sembari memperlihatkan isi kediamannya dan keluarga tersebut, Ashanty juga menunjukkan beberapa barang berharga pemberian sang suami.

Diketahui Anang Hermansyah mempersunting mantan rekan duetnya, Ashanty pada 12 Mei 2012 silam.

Ternyata selama delapan tahun usia pernikahan pasangan penyanyi ini, Ashanty mengaku masih menyimpan benda yang menurutnya sangat berharga.

Baca Juga: Tampak Bahagia Dilamar Atta, Pulang ke Rumah Aurel Hermansyah Bawa Kabar Menyedihkan, Ashanty: Habis Disurprise Malah Begini?

Bahkan benda tersebut ia gunakan sebagai senjata apabila ia dan suami sedang berselisih paham.

Benda tersebut mungkin dianggap orang lain sebagai kertas biasa, namun di mata ibu dua anak tersebut kertas tersebut sangatlah berarti.

Karena menurutnya dari kertas itulah ia dan Anang Hermansyah dipersatukan menjadi satu keluarga yang utuh sampai saat ini.

Di sela-sela melakukan home tour itulah Ashanty memperlihatkan barang yang ia gunakan dengan suami untuk meredam perselisihan di rumah tangganya.

Baca Juga: Sambangi Istana Cinere dengan Baju Seksi, Arsy dan Arsya dengan Polos Tanyakan Identitas Millendaru, Ashanty Sedih: Bunda Millen Itu Cewek Apa Cowok?

“Bayangin ini undangan perkawinan kita ini masih kita simpan dulu, Ya Allah undangannya dulu norak banget warna hijau gini zaman dulu,” kata Ashanty dikutip Kompas.com dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (16/7/2020).

Barang-barang yang merupakan pernak-pernik pernikahannya itu masih ia simpan dengan rapi.

Tak hanya kertas undangan saja yang menjadi senjata Ashanty untuk menaklukkan ego suaminya saat sedang marah.

Baca Juga: Isyaratkan Pernikahan Anak Sambungnya dengan Atta Halilintar Tak Lama Lagi, Ashanty Gelar Perayaan Ulang Tahun Mewah Untuk Aurel Hermansyah: Mungkin Jadi Acara Terakhir

Melainkan maskawin yang diberikan Anang untuk dirinya yang berupa uang receh pun juga menjadi salah satu senjata ampuh untuk meredam emosi sang suami di kala marah.

“Ini kenangan banget, maskawinnya tapi kasihan banget ya uang receh, tapi yang penting bahagia dong,” tuturnya.

Meskipun tak sebagus waktu pertama kali barang-barang tersebut diberikan padanya, Ashanty tetap menyimpan benda kenangan pernikahannya itu sebagai pengingat.

Baca Juga: Mata ART Ashanty Berkaca-kaca, Tak Ada Angin dan Hujan Mendadak Diberi Hadiah Mobil Mewah, Istri Anang: Engga Usah Cengeng Ayo..

Ashanty menyebut bahwa maskawin dan undangan pernikahan itu dibuat saat suaminya dan dirinya berada di titik terendah mengenai keuangan mereka.

“Ini undangan kawinan sampai buluk-buluk kita simpan, mengingatkan kita kalau lagi berantem aku ajak dia ke sini, tuh lihat tuh,” ujar Ashanty.

“Mau capek-capek berantem lu sama gue, capek-capek kawinnya susah-susah,” sambungnya.

Baca Juga: Ogah Sebut Nama Krisdayanti, Aurel Hermansyah Ungkap Sosok di Balik Suksesnya Lagu Kepastian Hingga Trending di Youtube, Kenapa?

Dalam home tour itupun Ashanty juga mengungkapkan bagaimana konsep hunian itu dibuat oleh dirinya dan suami.

“Ini orang pada komplain lu tangga enggak pakai (pegangan), dulu mas Anang sok sok mau bikin tangga melayang aku bilang jangan sampai ada yang melayang benar dari sini kan,” tuturnya.

Ashanty pun mengungkap video home tour itu dibuatnya memang untuk ia jadikan kenang-kenangan di kemudian hari mengenai rumah hunian yang kini mereka tempati. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya