Dilabrak Istri Sah Asyik Mesra-mesraan dengan Suami Orang Hingga Viral, Wanita Ini Malah Jemawa: Intropeksi Aja, Dia Cintanya Sama Aku

Jumat, 10 Juli 2020 | 18:13
Kolase Tangkap layar YouTube/TribunMeda.com

Dilabrak Istri Sah Asyik Mesra-mesraan dengan Suami Orang Hingga Videonya Viral, Wanita Ini Malah Jumawa: Intropeksi Aja, Dia Cintanya Sama Aku

Sosok.ID -Tidak ada satu wanita pun yang bersedia rumah tangganya dinodai perselingkuhan.

Bayangkan saja, wanita mana yang mau rumah tangganya direcoki dengan kehadiran orang ketiga atau pelakor.

Sudah pasti para wanita bakal merasa sakit hati, bahkan ngamuk membabi buta bila melihat suaminya ditempeli pelakor.

Ya, pelakor memang salah satu masalah yang paling sering menjadi pemicu retaknya sebuah biduk rumah tangga.

Baca Juga: Akting Level Hollywood!Pebinor Ini Berlagak Jadi Suami Sah sang Pacar Hingga Rela Disiram Air Keras,Baru Sehari Ngibul Sudah Keciduk Mertua

Tanpa bicara, satu dunia pun sepakat bila pelakor adalah duri tajam dalam sebuah pernikahan.

Aksi pelakor yang tega rebut suami orang tanpa basa-basi tentu saja membuat para istri gerah dan waswas.

Buntutnya, pada istri bakal menghalalkan segala cara untuk melindungi suami dari incaran pelakor.

Termasuk melabrak sang pelakor seperti video penggerebekan yang viral satu ini.

Ya, belum lama ini beredar sebuah video viral aksi penggerebekan yang dilakukan seorang istri pada perselingkuhan suaminya.

Baca Juga: Ogah Rugi Punya Pasangan yang Doyan Selingkuh, Wanita Ini Jual Suaminya ke Pelakor Usai Kepergok Tidur di Rumah sang Pacar Gelap

Tidak hanya memergoki perselingkuhan sang suami, istri sah juga melabrak wanita yang diduga jadi duri dalam rumah tangganya.

Namun bukannya merasa bersalah, wanita yang diduga pelakor ini justru semakin jumawa atau berasa di atas angin dengan posisinya yang lebih dicintai.

Dalam video amatir durasi 6 menit 29 detik, terlihat sang istri yang mengenakan baju berwarna hitam dan memakai masker itu menghampiri sebuah kamar yang diduga tempat suaminya selingkuh.

Setelah sampainya di depan kamar, pintu tersebut langsung di dobrak.

Terlihat dua pasangan sedang tidur di bawah lantai beralaskan karpet.

Sedangkan sang suami bernama Joni (30) yang tampak tidak memakai baju, panik bukan kepalang saat sang istri memergoki aksinya memadu kasih dengan TP (23) WIL yang mengenakan daster motif bunga.

Baca Juga: Maunya Mesra-mesraan dengan Istri Orang, Pria Ini Malah Tekor Rp 127 Juta, Suami Sah sang Pacar Gelap Kadung Nyesek Sampai ke Ubun-ubun

"Oh gitu buang stres sama lainnya lont* gini, cewek murahan," kata sang istri marah.

"Enggak tahu malu loe lont*. Sok kecakapan lu tahu enggak. Anj*** lu tahu enggak. Enggak tahu malu lu. Janda aja pun sok kali lu," teriak sang istri.

Sang suami yang memiliki tato di lengan hanya bisa celingak-celinguk melihat sang istri yang murka.

"Dasar pelakor lu tahu enggak. Lont* anj*** kau. Laki orang aja lu mau. Saking enggak lakunya lu kayak gitu tahu enggak.

Katanya lu cantik. Cantik harusnya bisa dapat yang lebih dong," tegas sang istri melihat kepada si pelakor yang coba menutupi wajahnya menggunakan kain berwarna krim.

Tak habis-habisnya sang istri pun terus memaki-maki keduanya.

Baca Juga: Dikira Sengaja Bikin Pesta Super Mewah Mau Tunangan, Pria Ini Malah Bongkar Perselingkuhan Pacar, 2 Tahun Cintanya Digadai untuk Gandeng Pejabat

"Lu kurang aja suka jajan sana-sini," ucap sang istri.

"Istri lagi hamil lu kayak gitu. Lu sengaja hamilin gue supaya lu bisa enak-enakan sama dia kan. Enggak tahu diri lu jadi orang tahu enggak," kata sang istri kepada suaminya.

Sang istri pun tak habis pikir, melihat si suami bisa enak-enakan di tempat lain bukan dirumah, sedangkan anak istri malah disuruh di rumah.

"Anak bini lu, lu bawa jalan-jalan enggak, hah. Bawa jalan-jalan enggak. Sama yang gitu aja mau lu. Udah dipakai berapa orang ini," tanya si istri ke suami sambil menunjuk-nunjuk ke arah si pelakor.

Si istri kesal mengatakan ke suami bahwa si pelakor tidak mencintainya dan hanya mau uang saja.

"Dia cuma mau uang lu aja, lu mau. Coba lu kere, mana mau dia sama loe. Enggak mau kan. Coba lu tanya dia, kalau lu kere mau enggak dia sama lu," tanya sang istri lagi.

Baca Juga: Pernah Diselingkuhi Mantan Suami, Maia Estianty Kaget Dengar Penjelasan Psikolog Tentang Faktor Penyebab Selingkuh Erat dengan Mertua, Singgung Aurel dan Azriel: Waduh Anak Gue...

Si pelakor yang menutupi wajahnya, bukannya mengakui kesalahan sudah memadu kasih dengan suami orang, dia malah coba menasehati sang istri yang menggerebek suaminya.

"Sudah kak, kau introspeksi diri aja," kata si pelakor.

"Lu jangan suruh aku instrospeksi diri, lu ajalah yang instrospeksi diri. Enggak tahu malu lu.

Kata lu hari itu enggak mau ganggu-ganggu lakik gue lagi. Buktinya apa, buktinya apa," tanya sang istri ke pelakor.

"Dia yang cinta sama aku, terserah dialah mau sama siapa," jawab si pelakor malu-malu sambil memainkan handphone.

Dilansir dari TribunMedan.com, Kapolsek Percut Seituan membenarkan adanya penggerebekan terhadap dugaan perselingkuhan di sebuah kos-kosan.

Baca Juga: Kabur dengan Pria Lain Selang Dua Hari Setelah Dipaksa Menikah dengan Sepupunya Sendiri, Hidup Gadis Ini Justru Berakhir Tragis Setahun Kemudian

Pihak kepolisian dari Polsek Percut Seituan menggerebek Indekost yang ada di kawasan Jalan Tuasan, Medan Tembung.

"Iya benar, istri lakukan penggerebekan suaminya di Jalan Tuasan, Desa Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung," ungkap Kapolsek Percut Seituan Kompol Otniel Siahaan saat disambangi pada Rabu (8/7/2020).

Di indekost tersebut ditemukan juga narkotika jenis ekstasi.

"Dalam penggerebekan tersebut, kita juga menemukan narkotika jenis pil ekstasi," sambungnya.

Baca Juga: Dibaringkan di Atap Mobil dengan Pantat Terpampang Jadi Tontonan Warga, Pria Ini Diarak Telanjang Istri Keliling Kota, Jadi Hukuman Usai Kepergok Main Serong

Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam penggerebekan tersebut, tersangka Hendri (29) bersama dengan beberapa temannya.

"Ada beberapa juga kita temukan di kamar kost tersebut," sambungnya.

"Hingga saat ini, kita masih tetap lakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (Hafidh)

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul: Istrinya Lagi Hamil Tua Gerebek Suami Tengah Asyik Bercinta di Indekos medan, Sang Istri Naik Pitam: Lu Sengaja Hamilin Gue Supaya Bisa Enak-enak sama Dia Kan!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya