Pernah Terlibat Perang Mulut dengan Ariel Noah Sampai Pecahkan Kaca, Luna Maya Kuliti Tabiat Mantan yang Suka Lempar Barang Kalau Emosi: Kamu Duluan yang Mulai!

Senin, 06 Juli 2020 | 19:13
Kolase Instagram @lunamaya dan @arielnoah

Bertahun-tahun Memadu Kasih Lantaran Putus Nyambung hingga Terjerat Skandal Video Panas, Luna Maya Terang-terangan Kuliti Tabiat Asli Ariel Noah yang Suka Lempar Barang Saat Amarahnya Meledak: Kamu Duluan yang Mulai! Kamu Lempar Laptop Lempar HP!

Sosok.ID - Kendati sudah kandas, sampai detik ini hubungan asmara Luna Maya dan Ariel Noah masih ramai dibicarakan.

Pasalnya, kisah asmara Luna Maya dan Ariel Noah begitu membekas di hati publik.

Telah berpisah bertahun-tahun yang lalu, masih ada saja yang mengharapkan hubungan asmara antara Luna Maya dan Ariel Noah kembali membara.

Terlebih lagi kini Luna Maya dan Ariel Noah sedang sama-sama menikmati kesendirian.

Baca Juga: Nyaris Tak Bisa Maafkan Ariel Noah Usai Skandal Videonya Jadi Tontonan Seantero Indonesia, Luna Maya Akhirnya Legowo Gegara Dinasehati Sosok Ini

Luna Maya dan Ariel Noah memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Bagaimana tidak, keduanya pernah menjalin asmara selama beberapa tahun.

Melansir dari iDEA online, Ariel Noah dan Luna Maya dikabarkan berpacaran sejak tahun 2004.

Namun di tahun 2005, hubungan keduanya terpaksa harus kandas di tengah jalan lantaran Ariel Noah menghamili seorang wanita asal Bandung bernama Sarah Amelia.

Baca Juga: Kebal Pesona Ariel Noah yang Dijuluki Bujang Paling Digilai Seantero Indonesia,Dita Soedarjo Ogah Dijodohkan dengan Mantan Luna Maya: Nggak Mungkinlah!

Ariel Noah pun bertanggung jawab dengan menikahi Sarah Amelia dan membuat hubungannya dengan Luna Maya harus berakhir.

Di tahun 2008, Ariel bercerai dari Sarah Amelia, dan ia kembali pada Luna Maya setahun setelah bercerai.

Setelah itu, cobaan dalam hubungan keduanya kembali menghampiri lantaran pada tahun 2010, Ariel Noah terjerat skandal video mesum dengan Luna Maya dan Cut Tari.

Kala itu, Luna Maya dan Ariel NOAH masih berpacaran, sementara Cut Tari masih berstatus sebagai istri sah Yusuf Subrata.

Baca Juga: Bertolak Belakang dengan Ariel Noah yang Awalnya Membantah Mati-matian, Sarah Amalia Justru Yakin Pria dalam Video Panas Luna Maya dan Cut Tari Mirip Mantan Suaminya Setelah Melihat Langsung

Bahkan, saat terlibat dalam skandal video panas itu Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi yang membuat dirinya harus mengasingkan diri dan tidak mau bertemu orang lain.

Belum lagi Ariel yang harus bertanggung jawab atas video panas yang tersebar dan harus mendekam di balik jeruji besi.

Meski saat itu Ariel harus menjalani proses hukum, Luna Maya nampak setia mendampinginya.

Hingga akhirnya, hubungan keduanya disebut benar-benar berakhir pada tahun 2011.

Baca Juga: Meski Berikan Keturunan Untuk Ariel Noah, Sarah Amalia Ternyata Disebut Main Belakang Saat Masih Jadi Istri Vokalis Tampan Tersebut

Setelah resmi putus dari Ariel Noah, Luna Maya sempat di hipnotis oleh Ferdian di program acara di salah satu televisi swasta Tanah Air.

Melansir dari Nova, dari proses hipnotis itu baru diketahui, Luna dan Ariel memiliki tabiat buruk jika sedang bermasalah.

Ariel yang terlihat kalem, sebenarnya menyimpan amarah besar dan lebih sering meledak-ledak.

Kala itu, Luna Maya dihipnotis bahwa ia akan melihat Raffi Ahmad sebagai Ariel Noah.

"Kamu pernah berantem mecahin kaca, ingat enggak?" tanya Raffi yang saat itu dilihat Luna sebagai Ariel.

Baca Juga: Menang Banyak Pernah Pacari Bujang Paling Diincar Kaum Hawa Seantero Indonesia,Luna Maya Ngaku Sempat Dibuatkan Lagu Cinta oleh Ariel Noah

"Kan kamu duluan!" jawab Luna menahan amarah. "Kamu ngikutin pecahin kaca juga," jawab Raffi yang semakin membuat Luna marah.

Raffi Ahmad terus memancing Luna Maya yang mengakibatkan amarahnya semakin membuncah.

Lantas, Luna Maya yang saat itu berada di alam bawah sadar terpancing emosi oleh Raffi Ahmad yang dilihatnya sebagai sang mantan kekasih, Ariel Noah.

"Kamu lempar laptop! Kan kamu duluan!" ujar Luna setengah berteriak.

"Kamu lempar handphone," jawab Raffi. (Fidiah Nuzul Aini)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Bertahun-tahun Memadu Kasih Lantaran Putus Nyambung hingga Terjerat Skandal Video Panas, Luna Maya Terang-terangan Kuliti Tabiat Asli Ariel Noah yang Suka Lempar Barang Saat Amarahnya Meledak: Kamu Duluan yang Mulai! Kamu Lempar Laptop Lempar HP!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya