Akui Cerai dari Engku Emran, Ternyata Perjalanan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Telah Diramalkan Pecah Oleh Mbak You: Ada Pihak yang Ikut Campur!

Sabtu, 04 Juli 2020 | 20:00
GridFame.ID

Akui Cerai dari Engku Emran, Ternyata Perjalanan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Telah Diramalkan Pecah Oleh Mbak You: Ada Pihak yang Ikut Campur!

Sosok.ID - Paranormal Mbak You ungkap hal berbalik dengan pengakuan Laudya Cynthia Bella soal perceraiannya dengan Engku Emran.

Beberapa waktu lalu, Laudya Cynthia Bella akhirnya mengakui isu yang menyebut ada keretakan rumah tangga dirinya dengan Engku Emran.

Hingga akhirnya dalam sebuah video, mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku telah berpisah dengan pria asal Malaysia tersebut.

"Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata perempuan yang karip disapa Bella itu.

Baca Juga: Cuma Seekor Tapi Bikin Geger Seantero Kampung, Burung Merpati Ini Digelandang Warga ke Kantor Polisi, Dikira Mata-mata Cuma Gegara Cincin di Kaki

Bella menyebut, perpisahan dirinya dan suami terjadi secara baik-baik.

Meski begitu, paranormal Mbak You menyampaikan penerawangannya terkait mantan pasangan suami istri itu.

Mulanya, Mbak You mengatakan keprihatinnya atas perceraian Bella dan Engku Emran.

"Sebelumnya saya ikut prihatin atas perkawinan yang gagal dari seorang Bella," ucapnya di YouTube channel Mbak You, Jumat (3/7/2020).

Baca Juga: Kena Cibir Lebay dan Drama gegara Sujud Mewek di Kaki Dokter, Wali Kota Risma Ogah Mikirin: Saya Jenderal Perang, Tuhan Maha Tahu dan Mengerti

Mbak You mengaku pernah meramal keretakan rumah tangga Bella dan Engku Emran satu tahun lalu.

"Ujung dari perkawinan Laudya akan retak ataupun cerai. Karena memang gak ada keseimbangan antara pengorbanan seorang wanita dan laki," sambungnya.

Mbak You menyebut, Bella sudah berupaya yang terbaik mempertahankan rumah tangganya.

Namun dari pihak Engku Emran justru tak menghargai semua upaya dan pengorbanan Bella.

Baca Juga: Selangkah Lagi Duduk di Pelaminan, Sejoli Ini Malah Batal Nikah, Keburu Diserobot Ayah Pengantin Pria yang Kawin Lari dengan Calon Ibu Mertua

"Dan sudah semaksimal mungkin Laudya Cynthia Bella berupaya, tapi kurang penghargaan," imbuh Mbak You.

Lantas Mbak You mengatakan, perceraian tersebut tak berjalan baik seperti yang diperlihatkan.

"Tapi kalaupun emang bahasanya bercerai baik-baik, sebenernya tidak baik baik aja. Emang ada perselisihan," ungkapnya.

"Tapi disitu Bella merasa harus dingin, harus bisa menerima kondisi ini," ujar Mbak You.

Baca Juga: Putrinya Semakin Lengket dengan Atta Halilintar, Anang Hermansyah Sebut Perubahan Sikap Aurel, Ashanty : Bapaknya Ditindas Terus

Lanjut Mbak You, Bella tampaknya sudah kelelahan mempertahankan rumah tangganya dengan Engku Emran.

Bella juga sudah berusaha merangkul anak Engku Emran, Engku Aleesya dari pernikahan sebelumnya.

Mbak You menyebut Laudya Cynthia Bella sudah lelah menghadapi semua permasalahan tersebut.

"Ada bebarapa pihak yang ikut campur dalam rumah tangga Bella.

Baca Juga: Ogah Kecolongan Atas Kenekatan Tiongkok yang Ingin Kuasai 90 % Laut China Selatan, Jepang Lebih Pilih Modifikasi 2 Kapal Perang Jadi Kapal Induk Lawan Xi Jinping

Merasa runyam rumah tangganya, sehingga Bella pun tidak nyaman. Bella sudah lelah untuk berkorban lagi," papar Mbak You.

"Kalau pengorbanan wanita tidak begitu dihargai. Dimana Bella sudah banyak berkorban, tapi hanya dilihat sebelah mata sama Emran," tegas Mbak You.

(Siti Nawiroh)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul "Cerai dengan Engku Emran, Mbak You Sebut Laudya Cynthia Bella Lelah Berkorban"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : TribunJakarta.com

Baca Lainnya