Termakan Omongan Sendiri, Kini Sesumbar Bakal Nikah Muda dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Disebut Pernah Larang Salmafina Nikahi Taqy Malik

Jumat, 03 Juli 2020 | 11:42
Kolase Instagram.com/aurelie.hermansyah dan Instagram.com/salmafinasunan

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Salmafina Sunan

Sosok.ID - Belakangan nama YouTuber Atta Halilintar kerap menyita perhatian publik.

Terlebih soal hubungannya dengan putri sulung musisi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah.

Hubungan yang sempat disebut-sebut hanya settingan itu justru makin nampak serius.

Apalagi keduanya kiniselalu tampil mesra di berbagai video YouTube mereka.

Baca Juga: Belum Juga Naik Pelaminan Rumah Tangganya Sudah Dapat Peringatan,Atta Halilintar Diramal Ahli Astrologi Hidupnya Bakal Didominasi Aurel Hermansyah: Egonya Harus Dipikirin!

Bahkan gembar-gembor soal pernikahan pun sudah sering terdengar gaungnya.

Mengutip dari Tribunwow.com, kabar itu disambut baik oleh banyak orang, termasuk anak dari Pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan.

Padahal, Salmafina Sunan pernah digosipkan dekat dengan Atta Halilintar.

Dikutip dari channel YouTube KH Infotaintment pada Senin (29/06), Salmafina mengungkap dirinya ikut bahagia dengan kabar itu.

Baca Juga: Sudah Gembar-gembor Bakal Segera Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Tiba-tiba Ingin Ngajak Pisah : Aku Enggak Kuat Tapi Kita Beneran Harus Pisah

Lalu, Salmafina mengungkit bahwa dirinya sudah berteman dengan Atta sejak lama.

"Selamat buat Atta, akhirnya, kita kan memang sudah temenan lama banget, dari kami berdua belum ada apa-apanya," ujar Salmafina.

tangkapan layar YouTube
tangkapan layar YouTube

Salmafina dan Sunan Kalijaga

Salmafina menceritakan bahwa dirinya pernah diperingatkan untuk jangan menikah dulu.

Sebagaimana diketahui, Salmafina merupakan mantan istri Pendakwah Taqy Malik.

Baca Juga: Sudah Dapat Tawaran Sponsor dari Malaysia, Aurel Hermansyah Bakal Gelar Pernikahan di GBK, Kekasih Atta Halilintar : Satu Indonesia Bisa Datang!

"Dan pas waktu aku mau nikah juga Atta juga sempat kasih wejangan kan ya, Dia (Atta) malah bilang jangan (menikah) waktu itu ke aku," kata Salmafina.

"Oh jangan sama yang itu (Taqy Malik), aduh ta kenapa gak ngomonga sama gue Ta," sela Sunan Kalijaga yang berada di samping Salmafina.

Tak hanya sebelum menikah, Atta memang sering memberi nasehat kepadanya.

"Dia sering kasih wejangan gitu, kalau aku deket sama siapa, dia kan manggil aku Kakak Alma, jangan kakak Alma, kakak Alma gimana sih," sambungnya.

Baca Juga: Baru Kemarin Dikasih Lampu Hijau Besoknya Langsung Ngelunjak, Atta Halilintar Kena Semprot Calon Mertua, Anang Hermansyah:: Lu Gila Nyuruh Gua?

"Jadi kalau Atta mau nikah bagus akhirnya mendapatkan seorang yang baik, aku enggak kenal Aurel tapi sepertinya dia baik jadi semoga langgeng ya semoga lancar sampai pernikahan, " doa Salma.

Menurut kepribadian Atta, Salmafina dan Sunan kompak menilai YouTuber itu merupakan sosok yang baik.

"Dia anaknya baik, baik banget, nggak aneh-aneh, baik banget, " ujar Salmafina.

"Baik, baik banget. Kalo pun kepleset mungkin itu karena dia (Atta) sedang mencoba jalan baru, " imbuh Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Padahal Ibu Kandung Tapi Pilih Tak Banyak Mulut soal Asmara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Bebaskan Kemauan Anak: yang Penting Punya Nalar!

(Nadia Fairuz Ikbar)

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Bak Jilat Ludah Sendiri, Salmafina Sunan Blak-blakan Sebut Pernah Dilarang Atta Halilintar untuk Menikah Muda, sang Youtuber Kini Malah Gembar-gemborkan akan Nikahi Aurel Hermansyah Tahun Depan

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya