Inilah 3 Gaya Andalan Andhika Pratama Saat di Ranjang dengan Ussy Sulistiawaty, Demi Puaskan Pasangan: Yang Menantang Pas Lagi 'Hahaha' Ada Anak

Kamis, 02 Juli 2020 | 06:15
instagram.com/ussypratama

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Sosok.ID - PasanganAndhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, adalah salah satu pasangan selebriti yang dikenal memiliki kehidupan rumah tangga harmonis.

Meski menikahi seorang janda dengan usia 7 tahun lebih tua darinya, Andhika nyatanya mampu menjadi imam yang baik untuk Ussy.

Mereka bahkan tanpa ragu memamerkan kemesraan di depan publik.

Belum lama inipasangan inimengungkapkan rahasia keharmonisan keduanya.

Baca Juga: TERUNGKAP Raffi Ahmad Miliki Hubungan Ranjang Bermasalah dengan Nagita Slavina, Kenapa?

Setiap pasangan suami istri memiliki pola masing-masing untuk menjaga kehangatan hubungan mereka di atas ranjang.

Urusan ranjang dalam kehidupan pernikahan merupakan salah satu kunci kebahagiaan pasangan suami istri.

Hal ini pula yang dilakukan oleh pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Secara gamblang pasangan beda usia ini mengungkapkan bahwa mereka memiliki tiga gaya andalan saat melakukan hubungan intim.

Baca Juga: Akui Hubungannya dengan Vicky Nitinegoro Layaknya Pasangan Kekasih, Nikita Mirzani Sebut sang Aktor Tak Jago Soal Urusan Ranjang : Dia yang Paling Sebentar

Dilansir dari Grid.ID, hal ini diungkapkan oleh kedua pasangan suami istri itu lewat kanal Youtube mereka (30/6/2020).

Meski dengan wajah sedikit malu-malu, Andhika menjabarkan bahwa ia dang sang istri memiliki tiga gaya andalan untuk memuaskan pasangan.

"Kita punya tiga tipe lah ya, satu gaya ekspres, ada yang bertempo, ada yang adrenalin," kata Andhika Pratama

"Kalau ekspres kayak nonton formula one," kata Andhika lagi.

Baca Juga: Demi Anang Hermansyah, Ashanty Sedia Stok 2 Lemari Kostum Khusus untuk Puaskan Suami di Ranjang, Sampai Kuwalahan Ladeni Permintaan 'Jatah' Tiap Hari

Gaya kedua adalah berpola, dijelaskan Andhika gaya berpola bak dia sedang makan, semuanya bertahap.

"Berpola itu punya ritme, kaya lagi makan appetizer dulu, main course, terus dessert," lanjut Andhika.

Paling ekstrem adalah gaya adrenalin.

Sebab, Andhika dan Ussy melakukannya saat keempat anaknya sedang bermain.

Baca Juga: Blak-blakan Soal Urusan Ranjangnya, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Main dengan Artis Tampan Ini : Beneran Tanya Aja Sama Orangnya

"Yang menantang, ada orang 'hahaha', anak-anak lagi main, itu adrenalin," tandasnya.

Terlihat bahagia, pasangan yang telah menikah selama 8 tahun ini pun oernah mengalami pasang surut permasalahan dalam pernikahan.

Kembali melansir dari Grid.ID, pada saat perayaan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8 (21/1/2020), Ussy mengungkapkan bahwa 13 tahun mengenal sosok Andhika membuatnya mengerti arti cinta yang sesungguhnya.

Memang tidak sempurna, namun ia merasa beruntung didampingi pria yang terus memberikan dukungan sejak titik terendah dalam hidupnya.

Baca Juga: Di Depan Istri, Andhika Pratama Blak-blakan Ngaku Demen Lihat Luna Maya Bintangi Iklan Sabun Mandi: Asli Aku Deg-degan, Begini Respon Ussy!

"Hampir 13 tahun sudah aku mengenalmu, laki-laki yang mau berjalan dan mengiringi langkah ku dari titik nol, dari titik terendah hidupku.

Karenamu aku tahu apa arti bahagia. Karenamu aku tahu apa arti cinta yang sesungguhnya. Karenamu aku tahu apa arti menjadi seorang istri, menjadi seorang ibu dari anak-anakku.

Kita berdua memang jauh dari kata sempurna, tapi kita berdua sadar karena ketidaksempurnaan kita, kita belajar saling mengerti, menerima, men-support, mengingatkan, dan saling memaafkan," sambungnya.

Baca Juga: 12 Tahun Menduda Pasca Cerai dari Istri Andhika Pratama, Gubernur Ini Nikahi Wanita 19 Tahun Lebih Muda, Pesta Pernikahannya Sampai Dihadiri Presiden RI Ke-5

Dalam postingan itu juga, Ussy mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semua hal yang selalu diusahakan sang suami.

Termasuk dukungan dan doa dari orang-orang terdekat mereka.

"Perjalanan kita masih teramat jauh puw, ada banyak doa di luar sana yang ingin melihat kita bahagia. Ada banyak harapan di luar sana yang ingin belajar dari hubungan kita.

Ada keluarga yang selalu men-support kita, ada teman-teman yang slalu menyanyangi kita dengan ketulusan hatinya, dan ada anak-anak kita yang selalu menunggu senyum indah dari kita," jelasnya.

Baca Juga: Malu-malu Ussy Sulistiawaty Dengarkan Andhika Pratama Bongkar Rahasia Ranjang Mereka: Durasi Nggak Penting, yang Penting Kualitas Ekspresi, Tempo, dan..

Diakhir pesannya, Ussy berpesan pada sang suami, "Puw, jangan pernah lelah memberi cinta kasihmu untukku".

"Jangan pernah lelah mengingatkanku ketika aku lengah. Jangan pernah lelah menjadi pendamping hidupku, selamanya sepanjang usia," tambahnya.

"I love you my londo, suamiku. Ayah dari anak-anakku. 21.1.12," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di GridPop dengan judul: Bincang Panas Soal Urusan Ranjang, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Punya 3 Gaya Khusus untuk Puaskan Pasangan!

(Maria Andriana Oky)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Gridpop.id

Baca Lainnya