Demi Tutupi Aib Krisdayanti yang Terang-terangan Ngaku Main Serong, Yuni Shara Sampai Dilaporkan oleh Mantan Istri Raul Lemos Gegara Sembarangan Beberkan Fakta Pernikahannya

Senin, 22 Juni 2020 | 08:13
Kolase Instagram.com/yunishara36 dan Instagram.com/krisdayantilemos

Yuni Shara, Raul Lemos, dan Krisdayanti

Sosok.ID - Siapa yang tak mengenal penyanyi dengan gelar Diva Indonesia, Krisdayanti?

Adik dari Yuni Shara ini selalu menjadi sorotan.

Sekalipun kini sosoknya lebih fokus mengurusi urusan politik.

Namun, biduk rumah tangga yang dijalaninya dengan Raul Lemos tetap tak pernah luput dari sorotan.

Baca Juga: Reaksi Kemarahan Ashanty Saat Aurel Lebih Memilih Dirinya Ketimbang Krisdayanti, Ternyata Ini Alasannya!

Apalagi belakangan ini ia terlibat konflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah hingga saling sindir di media sosial.

Karena itu, kini masa lalu Krisdayanti dengan Raul juga kembali mencuat.

Seperti yang sudah diketahui, sebelum resmi menikah dengan Raul Lemos, KD sapaan akrab Krisdayanti memang disebut sudah berselingkuh di belakang Anang Hermansyah.

Bahkan gegara hal tersebut biduk rumah tangga yang dijalaninya dengan Anang berakhir di meja perceraian.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan KD yang Pakai Pisau Bedah untuk Percantik Diri, Aurel Hermansyah Bisa Tampil Cantik Tanpa Oplas hanya dengan Bantuan Ashanty

Tak cuma itu, perjalanan cintanya untuk melenggang ke pelaminan bareng Raul juga sempat mengalami lika-liku dan penuh drama.

Melansir dari Kompas.com dalam berita yang diterbitkan 12 April 2010 silam, KD saat itu juga dianggap sebagai orang ketiga yang menyebabkan Raul berpisah dari mantan istrinya, Sechah Sagran alias Silvalay Noor Athalia.

Tak tanggung-tanggung, konflik bahkan semakin memanas dan ikut menyeret nama Yuni Shara yang merupakan kakak kandung KD.

Saat itu, Yuni bahkan berani menyebut Sechah Sagran hanya menikah siri dengan Raul.

Baca Juga: Boroknya Ditelanjangi Mantan Istri, Krisdayanti Rupanya Bukan Pelabuhan Terakhir Bagi Raul Lemos, Bak Benarkan Kalimat 'Orang yang Pernah Berselingkuh Akan Kembali Berselingkuh'

Gegara hal tersebut, Atha sapaan akrab Silvalay Noor Athalia langsung melaporkan Yuni ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik.

Melansir dari Tayangan Was Was dari kanal YouTube boybreakingnews, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu bahkan melontarkan sindiran menohok kepada sang penyanyi.

Ya, Atha menyebut Yuni bertingkah layaknya orang paling benar dengan mati-matian membela sang adik yang sebenarnya sudah mengakui telah berselingkuh dengan Raul Lemos.

"Yuni Shara saya lihat dia orang yang paling bener, yang paling pinter bicara, yang paling pembela keluarganya," ucap Atha.

Baca Juga: Masih Simpan Pesan Singkat dari Suami Krisdayanti, Mantan Istri Raul Lemos Beberkan Hubungan Pasangan Tersebut: Saya Ragu...

"Di sini Yuni Shara ini sadar nggak sih kalo adiknya udah ngaku selingkuh dengan Raul yang kebetulan suami saya?” tambahnya.

Atha bahkan makin naik pitam usai Yuni ikut campur dan mengungkit status hukum anak Atha dengan Raul.

"Dia (Yuni Shara) masuk ke dalam persoalan ini dengan seenaknya saja melihat akte nikah tanpa ngerti isinya mengungkit-ungkit tanggal lahir anak saya,” ungkap Atha dengan nada tinggi.

"Ngapain dia itung-itung umur anak saya? Emang Yuni Shara itu siapa? Hak kamu itu apa menghitung umur anak saya?," tambahnya.

Baca Juga: Dilarang Tinggal dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti Menyesal Buat Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah : Anak-anak Memang Harus Ikut Bapaknya

Atha bahkan mengelak semua tuduhan Yuni yang menurutnya salah dan tak sesuai kenyataan.

Sementara itu, sebelumnya Yuni memang meragukan dokumen pernikahan Atha-Raul karena melihat tahun pernikahan mereka pada tahun 2007 tidak sesuai dengan usia anak dari pernikahan mereka.

"Kenapa masalah tanggal yang diperdebatkan, apa hubungannya dengan Yuni? Yuni mengatakan anak saya usianya 7 - 8 tahun, padahal putri saya 6 tahun," ujar Atha dikutip dari Nova.id.

(Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Tabur Garam di Atas Luka, Yuni Shara Ngotot Beberkan Satu Fakta yang Bikin Mantan Istri Raul Lemos Naik Darah Demi Tutupi Borok KD, Atha: Sadar Gak Sih Kalau Adiknya Udah Ngaku Selingkuh?

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya