Bikin Pengunjung yang Lagi Makan langsung Kicep, Seekor Tikus Got Raksasa Asyik Gigiti Ayam Goreng yang Tergantung di Warung, Yakin Masih Mau Makan?

Rabu, 17 Juni 2020 | 19:00
Kolase gambar Ilustrasi/Pexels.com dan tangkap layar World of Buzz

Bikin Pengunjung yang Lagi Makan langsung Kicep, Seekor Tikus Got Raksasa Asyik Gigiti Ayam Goreng yang Tergantung di Warung, Yakin Masih Mau Makan?

Sosok.ID - Namanya makan di luar atau warung-warung pinggir jalan itu biasa.

Harganya yang murah dan aksesnya yang mudah membuat warung-warung makan di pinggir jalan menjadi primadona.

Tapi saat makan di luar, apakah sempat terpikir bagaimana kebersihan makanan tersebut dioleh hingga sampai ke atas meja?

Baca Juga: Ngirit Gila-gilaan Demi Ongkos Resepsi Impian Calon Istri yang Tembus 2 Digit, Pria Ini Nekat Hidup Cuma Rp 300 Ribu per Bulan Sampai Makan Telur Tiap Hari

Kenyataannya yang terjadi, tidak banyak orang mempermasalahkan hal ini.

Padahal belum tentu makanan yang tersaji di atas meja melalui proses yang higienis.

Terkadang sesuatu yang tak diinginkan justru terjadi hingga membuat beberapa orang kapok untuk menyantap makanan di pinggir jalan.

Baca Juga: Sejak Bayi Disia-siakan Ibu Kandung dan Dibuang ke Tong Sampah, Pria Ini Justru Menjelma Jadi Pengusaha Sukses, Perusahaan yang Dibangunnya Sejak Berusia 15 Tahun Kini Nyaris Bernilai Rp 1 Triliun

Seperti kejadian yang baru-baru ini menimpa para pengunjung sebuah warung kios di Penang, Malaysia.

Melansir dari World of Buzz, sebuah video beredar di media sosial menggegerkan banyak orang.

Dalam video yang diunggah akun Facebook bernama Penang Kini, tampak sang perekam tengah berada di sebuah kios yang menjual menu makanan Tom Yam.

Baca Juga: Batal Berjodoh dengan Ariel Noah Tapi Terus Dirongrong soal Nikah, Luna Maya Ungkap Reaksi sang Ibu saat Dirinya Diuber-uber Naik Pelaminan: Nggak Usah, Ribet!

Berdasarkan laporan, kios tersebut terletak di Taman Industri Bayan Lepas, di samping sebuah pabrik bernama Zoomic, Malaysia.

Saat itu, kios sedang ramai dan tampak ada beberapa orang tengah menyantap hidangan Tom Yam dengan lahap.

Namun tiba-tiba saja, beberapa orang dan perekam video tertegun tak bisa berkata-kata.

Baca Juga: Hubungannya dengan Jessica Iskandar Sempat Panas Sampai Blokir-blokiran Akun Media Sosial, Nagita Slavina Ungkap Alasan Masih Tak Sudi Balas Pesan Jedar Meskipun Sudah Baikan

Bukan tanpa sebab, mereka rupanya melihat seekor hewan pengerat alias tikus berada di atas ayam yang digantung dekat etalase.

Tak cukup sampai di situ, yang paling menjijikan ketika tikus tersebut dengan santainya menggigit daging ayam yang tergantung itu.

Kolase Facebook/Penang Kini
Kolase Facebook/Penang Kini

Seekor tikus mengigiti ayam yang di gantung di sebuah warung

Pengunggah juga menuliskan keterangan dalam video yang diunggahnya pada Minggu (24/11/2019) itu.

Baca Juga: Viral Uang Koin Pecahan Seribu Dihargai Sampai Rp 50 Juta, Kolektor Barang Antik Peringatkan, Ini Penjelasannya!

"Sebuah kedai tomyam dekat kawasan perindustrian bayan lepas, bersebelahan kilang Zoomic. Sapa yang keja area situ tau laa kedai ni," tulis akun Facebook Penang Kini.

Sementara itu, dalam video yang berdurasi 30 detik itu, tak diketahui secara pasti kejadian apa yang terjadi selanjutnya.

Namun usai diunggah, video tikus tersebut mendapatkan sekitar 3 ribu komentar dan dibagikan sebanyak 2 ribu kali.

Baca Juga: Petantang-Pententeng Pamer Kekayaan Hingga Dikira Sanggup Beli Mobil Rp 30 M, Raffi Ahmad Langsung Kicep Diuber-uber Petugas Pajak:Bukan punya Gue Bos, Endorse!

Kebanyakan netizen merespon jika kejadian tersebut benar-benar menjijikan hingga membuat beberapa orang tak ingin mendatangi kios tersebut.

Selain itu, usai unggahan tersebut viral, beberapa orang mendesak Departemen Kesehatan daerah setempat untuk bertindak dan membantu memberikan pengarahan perihal kebersihan.

Hal tersebut dimaksudkan agar kejadian serupa tak kembali terjadi, serta agar pemilik warung atau pun kios lebih perhatian lagi dalam hal menjaga kebersihan makanan. (Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Menjijikan, Seekor Tikus Raksasa Kepergok Tengah Asyik Gigiti Ayam yang Digantung di Pinggir Jalan, Pengunjung yang Sedang Makan Langsung Terdiam Seribu Bahasa

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya