Emosi Sudah di Ubun-ubun! Azriel Hermansyah Sebut Ayah dan Ibu Sambungnya Sampai Ikut Dimaki Raul Lemos, Krisdayanti Malah Minta Netizen Tak Hujat Suaminya

Senin, 08 Juni 2020 | 11:35
Kolase Instagram/@krisdayantilemos & Instagram/@azriel_hermansyah

Habis Kesabaran, Azriel Hermansyah Serang Langsung Raul Lemos Hingga Ancam Bakal Bongkar Borok Suami Krisdayanti yang Selama Ini Disembunyikan: Apa Salah Kita Mi?

Sosok.ID - Tampaknya hubungan antara Krisdayanti dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel Hermansyah kembali merenggang.

Pasalnya, perang dingin antara Krisdayanti dan Aurel dan Azriel Hermansyah kembali memanas.

Pertikaian antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah diduga terpicu gegara sindiran ayah sambungnya, Raul Lemos di media sosial.

Ya, diketahui, konflik antara ibu dan anak ini berawal ketika Aurel Hermansyah menulis komentar ucapan selamat hari raya di Instagram untuk Krisdayanti.

Baca Juga: Mati-matian Bela Raul Lemos Dibanding Anak Kandungnya, Krisdayanti Bongkar Chat Pribadi dengan Aurel Hermansyah, Azriel: Apa Perlu Diposting Mi?

Dalam ucapan tersebut, Aurel Hermansyah sempat meminta Krisdayanti untuk menanggapi chat WhatsApp darinya.

Atau setidaknya mau diajak berkomunikasi lewat video call melalui aplikasi Zoom.

Tak berselang lamaa, Raul Lemos malah memposting kalimat di media sosialnya terkait sopan santun anak kepada orang tua.

Berawal dari postingan tersebut, akhirnya banyak netizen yang berspekulasi.

Baca Juga: Ikrar Ijab Belum Kelakon Padahal Sudah 12 Tahun Pacaran, Pengantin Pria Ini Malah Bikin Ratusan Tamu Undangan Nangis di Momen Nikahannya

Mengutip pemberitaan Grid.ID, tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa tulisan suami Krisdayanti memang sengaja ditujukan kepada Aurel Hermansyah.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Senin (8/6/2020) beberapa hari berlalu, postingan Raul Lemos berubah viral dan mengundang opini publik.

Banyaknya opini yang beredar di masyarakat membaut Krisdayanti akhirnya menuliskan klarifikasi melalui akun Instagramnya, @krisdayantilemos.

Dalam postingan tersebut, Krisdayanti mengatakan bahwa tidak benar bila dirinya tidak membalas pesan Aurel.

Baca Juga: Tekor 7 Tahun Ongkosi Hidup Pacar Malah Ditinggal Nikah, Wanita IniMasak Kekasihnya Jadi Nasi Kebuli, Diciduk Polisi Gegara Gigi Korban yang Ketinggalan di Blender

Tak tanggung-tanggung, Krisdayanti juga menyisipkan bukti tangkapan layar percakapannya dengan Aurel Hermansyah.

Mengutip Kompas.com, dalam postingannya, Krisdayanti juga meminta netizen untuk tidak menyudutkan suaminya, Raul Lemos.

Menurut Krisdayanti, tindakan yang dilakukan suaminya itu dalam upaya untuk melindungi perasaan anak-anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

"Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik-baik tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa-apa.

Baca Juga: Terbongkar! Nikita Mirzani Blak-blakan Jual Diri Gegara Penghasilan Sebagai Artis Tak Seberapa, Tapi Tak Laku Hingga Buat Melaney Ricardo Heran: Yang Bener Lu?

Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami Amora & Kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak-anak kami yg lain di Dili yg juga turut terluka," tulis Krisdayanti.

Seolah tersakiti dengan pernyataan Krisdayanti, Azriel Hermansyah langsung merespon postingan sang ibu di kolom komentar.

"Apa perlu diposting mii?" tulisnya.

Di waktu yang hampir bersamaan, Azriel menuliskan pesan respon atas unggahan Krisdayanti di akun Instagram miliknya, @azriel_hermansyah.

Azriel Hermansyah yang diketahui selama ini tidak banyak bicara dan berkomentar, akhirnya mengeluarkan unek-unek yang ia pendam selama ini.

Baca Juga: Pantang Menyerah Walau Berkali-kali Gagal Bergabung dengan TNI AD, Keluarga Ceritakan Perjuangan Kapten Fredy untyuk Jadi Tentara, Tapi Nahas Harus Gugur dalam Kecelakaan Helikopter Mi-17 Saat Latihan Terbang di Kendal

Melansir postingan Insta Story @azriel_hermansyah pada Minggu (7/6/2020) anak bungsu Krisdayanti tersebut mempertanyakan di mana letak kesalahannya dan sang kakak.

Instagram/@azriel_hermansyah
Instagram/@azriel_hermansyah

Postingan Azriel saat mengungkapkan Krisdayanti yang hanya diam saat tau dirinya dan sang kakak dimaki-maki Raul Lemos

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salah kalo sekali-sekali kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan?

Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii," tulisan Azriel Hermansyah.

Seolah belum cukup, Azriel Hermansyah justru membongkar perihal perlakuan Raul Lemos selama ini yang kasar kepada dirinya dan sang kakak.

Tak hanya itu, Azriel Hermansyah juga mengaku semakin emosi saat perlakuan kasar Raul Lemos ini juga ditujukan kepada Anang Hermansyah dan ibu sambunya, Ashanty.

Baca Juga: Ada Apa? Mendadak Bunda Dorce 'Ngemis' Kerjaan Jadi Sopir Raffi Ahmad Tapi Tak Ditanggapi, Dorce Gamalama: Aku Nggak Nyolong, Aku Jujur dan Amanah

Parahnya, dalam pengakuannya itu, Azriel mengatakan bahwa sang ibu, Krisdayanti hanya diam saja dan malah menyalahkan mereka.

"Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki.. sampe maki bunda dan pipi juga," ungkap Azriel.

Kepalang sakit hati, Azriel Hermansyah sampai menyindir sikap ayah sambungnya.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Sosok yang Santai, Anak Presiden Jokowi Ini Marah Saat Bisnisnya Dinyinyiri Netizen, Gibran: Jaga Mulutnya!

"Kenapa om yang benci banget sama kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak-anak. Bukannya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis-tulis gini mii," tambahnya.

Di akhir tulisannya, Azriel Hermansyah mengatakan terpaksa melakukan hal ini lantaran merasa kesabarannya sudah habis.

Ia hanya ingin semua orang, termasuk Krisdayanti tahu apa yang ia rasakan selama ini.

Kendati demikian, sampai detik ini belum ada tanggapan dari Krisdayanti terkait postingan Azriel Hermansyah ini.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com, Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya