Sosok Ini Bongkar Kejadian Sebelum Luna Maya Unggah 'Teman Makan Teman' Usai Putus dari Reino Barack, Syahrini Sempat Didatangi dan dapat DM dari sang Model : Seru Ya Sama Reino?

Minggu, 31 Mei 2020 | 12:42
Kolase Instagram @lunamaya/@princessyahrini

DM Luna Maya ke Syahrini bongkar hubungan 'teman makan teman' dengan Reino Barack.

Sosok.ID - Selama ini gosip beredar menyebutkan bahwa Syahrini telah merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Sebab, pasangan yang telah menikah pada Februari 2019 lalu itu menjalin hubungan tak lama usai Luna Maya putus dari Reino Barack.

Karena itu lah, Syahrini dituding telah menikung Luna Maya.

Kini fakta atas hubungan segitiga antara Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini akhirnya terungkap.

Baca Juga: Ngaku Fans Luna Maya Jadi Alasan Penjaga Toko Kelontong Unggah Video Syur Mirip Syahrini

Hal itu dibongkar sendiri oleh Aisyahrani yang juga ditemani Syahrini dan Reino Barack dalam acara Hot Room yang tayang pada Sabtu (30/5).

Dalam acara tersebut, mereka meluruskan semua kasus dan kejadian yang telah menimpa Syahrini, baik sekarang maupun di masa lalu.

Salah satunya adalah soal 'teman makan teman' yang sempat menghebohkan dan dianggap membongkar hubungan Reino Barack dan Syahrini.

Saat itu Syahrini sempat dituding main belakang dengan temannya, Luna Maya, dan merebut Reino Barack.

Baca Juga: Fans Berat Luna Maya Sebarkan Video Syur Mirip Syahrini, Ngaku Benci Setengah Mati Lihat Reino Barack Nikahi Incess, Cara Licik Pelaku Dibongkar Polisi, Siapa Dalangnya?

Padahal faktanya Luna Maya sendiri sudah mendatangi Syahrini sebelumnya.

Aisyahrani sebagai saksi hidup perjalanan kakaknya membongkar semua kenyataan di balik hubungan Syahrini dan Reino Barack.

Rupanya, Luna Maya sendiri disebut sudah pernah mendatangi Syahrini untuk menanyakan kedekatan mantan kekasih dan temannya itu

"Tanggal 10 Oktober saya itu sama mantannya Reino itu, sama Luna itu satu acara bang. Di stasiun tetangga, ulang tahun. Dia (Syahrini) mau isi acara. Dia WhatsApp saya, 'kalian di mana? Saya ke ruangan kalian ya'. Oh oke dong, nggak ada masalah karena siapapun bisa ke ruangan kita," terang Aisyahrani.

Baca Juga: Bukan Luna Maya? Ariel Noah Akhirnya Ungkap Sosok yang Kuatkan Hatinya di Tengah Keterpurukan Selama 3,5 Tahun Dibui: Gue Kayak Punya Pegangan

"Di ruangan itu ada siapa?" tanya Hotman Paris.

"Ada tim saya. Tim saya disuruh keluar, dia bilang dia mau ngobrol sama saya sama Syahrini. Dia langsung directly bicara, 'kamu sama Reino ya?'. Kita bilang, 'oh nggak, komunikasi betul iya'. Bang, bayangin kita mencoba memediasi. Supaya ini ketemu ayo biar clear, mumpung Reino selalu WhatsApp Syahrini," jawab Aisyahrani lagi.

Kemudian Syahrini putus dengan pacarnya sesaat sebelum konser Jambul Khatulistiwa-nya mulai.

Dalam keadaan sedih dan lelah, akhirnya Syahrini ikut Aisyahrani dan suaminya liburan ke London, Inggris.

Baca Juga: Kemarin Ngakunya Ogah Balikan dengan Mantan, Luna Maya Langsung Kicep Sampai Salting Saat Disinggung Nama Ariel Noah: Kalau Jodoh Gimana?

Di sana lah akhirnya Reino Barack menyusul mereka bertiga.

Aisyahrani pun sudah menyuruh Syahrini untuk membuka hati karena saat itu Reino sudah bukan milik siapa-siapa.

Nah, sepertinya pertemuan Reino dan Syahrini itu diketahui oleh Luna Maya.

Makanya ia mengirim DM langsung kepada Syahrini.

Baca Juga: Tak Sanggup Maafkan Ariel Noah Setelah Skandal Video Panas, Luna Maya Sempat Ingin Bunuh Diri Demi Bungkam Hujatan Publik: Itu Rasanya Berat

"Setelah keesokan mereka (Syahrini dan Reino) bertemu, Luna DM Syahrini. Bulan November tanggal 9 tahun 2018. Mungkin dia udah tahu. 'Seru ya di London sama Reino hehe salam aja dari saya, semoga kalian bisa bahagia'. Ada love merah, 'all the best'," kata Aisyahrani sambil menunjukkan print dari DM Luna Maya.

"Itu kalau di pengadilan, itu udah bukti pamungkas," celetuk Hotman.

Namun yang tidak disangka, setelah itu Luna Maya mengunggah IG Story 'teman makan teman' yang langsung menghebohkan jagad dunia maya.

"Tapi bang, 5 menit 10 menit kemudian saya lupa, Luna ini tulis story 'makan teman lagi hits'. Nggak lama di situ saya abis ditagin, 'Syahrini ya, Syahrini ya'. Saya nggak ngerasa, kita berdua nggak ngerasa itu buat kita. Jadi saya, 'apa sih nggak tahu'. Nggak lama dihapus, wartawan nyerangnya ke kita," pungkas Aisyahrani.

Baca Juga: Pacaran Bertahun-tahun Akhirnya Tetap Ditinggal Nikah, Luna Maya Tegas Akui Ogah Balikan dengan Mantan Pacar: Masih Banyak yang Belum Gue Coba

Instagram.com/renodanrini

Bukti DM Luna Maya pada Syahrini

(Lena Astari)

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Semua Kini Dibongkar! 5 Menit Sebelum Unggah Teman Makan Teman, Luna Maya Sudah Datangi & DM Syahrini: 'Seru Ya Sama Reino?'

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya