Bertahun-tahun Ngaku Punya Hubungan Spesial Tapi Nyatanya Cuma Jagain Jodoh Orang, Model Cantik Ini Melempem Saat Endingnya Ditinggal Nikah

Selasa, 26 Mei 2020 | 11:35
Kolase Instagram/@delonthamrinofficial dan YouTube/Trans TV Official

8 Tahun Ngaku Dekat dengan Mantan Suami Orang Hingga Digosipkan Punya Anak Tapi Ujung-ujungnya Ditinggal Nikah, Model Cantik Ini Cuma Bisa Menahan Tangis

Sosok.ID - Sudah bukan rahasia lagi bila nama model cantik, Putri Juby selalu dikait-kaitkan dengan kabar kehidupan penyanyi ternama, Delon Thamrin.

Hubungan model cantik, Putri Juby yang dulu pernah dikabarkan dekat dengan mantan suami Yeslin Wang, Delon Thamrin pun terus terbawa hingga detik ini.

Kendati kini Delon Thamrin sudah resmi menikah dengan pujaan hati, gosip hubungannya terdahulu dengan Putri Juby pun kembali jadi sorotan publik.

Ya, melansir Grid.ID, Rabu (13/11/2019) penyanyi Delon Thamrin baru saja resmi menikah dengan kekasih hatinya, Aida Chandra.

Baca Juga: Jalani 300 Kali Operasi Plastik Hingga Gigi Membusuk, Penyanyi Ini Kepengin Bikin Tuhan Pangling dengan Penampilannya

Pernikahannya dengan sang janda kaya ini baru saja digelar pada Minggu (10/11/2019) di hote Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Sembilan bulan berlalu usai perceraiannya dengan sang mantan istri, Yeslin Wang pada 24 Januari 2019, Delon Thamrin kembali yakin menambatkan hati.

Kali ini, Delon mantap menambatkan hatinya pada seorang janda kaya raya bernama, Aida Chandra.

Pernikahan kedua pasangan ini pun telah direstui oleh kedua belah pihak, terutama ibunda Delon Thamrin yang tampaknya sangat mendukung hubungan asmara sang anak.

Baca Juga: Janjikan Hadiah Mobil Mewah dan Sekoper Uang Rp 211 Juta, Pengantin Wanita Ini Bersedia Dinikahi, sang Pacar Malah Minta Putus

Namun, di balik momen bahagia pernikahan Delon dan Aida, rupanya ada satu wanita yang merasa patah hati.

Ya, wanita tersebut adalah sosok model cantik, Putri Juby.

Seperti yang kita ketahui, saat Delon tengah berada dalam keadaan terpuruknya usai bercerai dengan Yeslin Wang, Putri Juby dikabarkan selalu mendampinginya.

Delon bahkan mengakui jika kedekatannya dengan Putri Juby terjadi jauh semenjak dirinya belum menikah dengan Yeslin.

Baca Juga: Bucin Sampai Naluri Anjlok! Wanita Ini Habiskan Dana Rp 92 Juta untuk Bunuh Ibunya, Pengin Kuasai Uang Warisan Demi Bebaskan Pacar dari Penjara

Namun hubungan keduanya menurut Delon hanya sebatas kakak-adik semata.

Berbanding terbalik dengan yang Delon ungkapkan, Putri Juby justru mengaku sampai pacaran dengan Delon.

Ia mengaku hubungan spesialnya dengan Delon telah terjalin 8 tahun yang lalu, saat Delon belum menikah dengan Yeslin Wang.

Dilansir laman Wartakota pada Senin (22/10/2018), Putri Juby mengaku ia berpacaran dengan Delon saat masih berusia belia, yaitu 16 tahun.

Baca Juga: Plesetkan Nama Marga Latuconsina, Tidak Ada Pintu Maaf Bagi Rina Nose dan Andre Taulany

"Dulu aku punya hubungan spesial dengan Delon, saat usia aku masih 16 tahun dan muda banget, masih bau kencur," kata Putri ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

Lebih mengejutkannya lagi, Putri Juby pernah mengaku bila dirinya telah melahirkan ketika menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV pada Senin (22/10/2018).

Ia mengaku dirinya saat ini merupakan single mother setelah melahirkan tanpa seorang suami.

"Aku single mother, di sini aku tegasin garis bawahi aku single mother, pokoknya jadi papa sekaligus mama buat anak aku, gitu ya," jelas Putri Juby.

Baca Juga: Pacaran Bertahun-tahun Akhirnya Tetap Ditinggal Nikah, Luna Maya Tegas Akui Ogah Balikan dengan Mantan Pacar: Masih Banyak yang Belum Gue Coba

Model ini juga mengungkapkan bahwa anaknya telah berusia 7 tahun sekarang.

Melansir pemberitaan Grid.ID santer digosipkan, anak tersebut adalah buah hasil hubungan Putri Juby dengan sang penyanyi.

Tapi baik dari pihak Putri Juby maupun Delon Thamrin tidak ada yang mengkonfirmasi gosip miring tersebut.

Dalam tayangan Pagi-pagi Pasti Happy yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (11/11/2019) Putri Juby mengungkap bila hubungannya dengan Delon adalah masa lalu yang tak seharusnya kembali di bahas.

Baca Juga: Denny Darko Wanti-wanti Kepada Raffi Ahmad Jika Baim Wong Punya Resep Selalu Tambah Kaya

Pasalnya saat ini Delon sudah berbahagia dengan pasangannya, Aida Chandra dan ia sama sekali tidak ada hak untuk merusak itu semua.

Tapi, jika mengaku ia tidak terkejut sama sekali dengan kabar pernikahan Delon, itu berarti Putri Juby melakukan kebohongan.

Kenyataannya, Putri Juby mengaku terkejut saat tahu bahwa Delon sudah memiliki pacar dan akan segera menikah.

"Jadi yaudah tiba-tiba denger di media dan di TV dia sudah punya pacar lagi, yaudah dari situ aku sih lebih membatasi diri aja," ucap Putri Juby.

Baca Juga: Nekat Poligami Peristri Pramugari Cantik, Alasan Pak Tarno Nikah Lagi : Nolak Kan Dosa

Saat ditanya apakah dirinya hanya dijadikan pelampiasan oleh Delon, Putri mengaku tak mau berpikiran negatif.

"Kamu merasa gak sih hanya menjadi pelampiasan ketika Delon sepi," tanya Iis Dahlia.

"Enggak sih, mungkin dia nyaman, mungkin dia bikin aku sebagai teman curhat, kalau pelampiasan aku sih gak pernah mau pikir negatif, let it go aja gitu," jelas Putri Juby.

Saat disinggung soal kabar tentang siapa sebenarnya sosok ayah biologis sang anak, Putri Juby enggan menjawab.

Baca Juga: Jadi Istri Pengusaha Tajir, Sandra Dewi Seumur-umur Tak Pernah Dengar Bunyi Listrik Token Habis, Fitri Tropica Syok:Dia Nggak Pernah Ngerasain Listrik Abis!

Terlebih lagi ketika nama Delon dikaitkan-kaitkan dengan kehadiran sosok sang anak.

"Mau tanya, mbak Putri ini kan ngaku katanya pernah punya anak dengan mas Delon, emang iya mbak? ini artikel 2018 loh padahal," tanya Danang

"Udah lama itu, ini kan udah mau 2020, aku udah tutup buku gak usah bahas-bahas.

Baca Juga: Dulu Nangis Usai Layangkan Talak Lewat SMS pada Maia Estianty,Ahmad Dhani Kasih Tips soal Asmara: Supaya Nggak Patah Hati Sedialah Cadangan

Emang bener aku single mother, aku punya anak satu itu betul.

Gak usah dibahas kan sekarang dia baru nikah, aku gak mau ada masalah, masih ini lho anget-angetnya baru kelar resepsi iya kan?," tutup Putri. (Tata Lugas)

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul: 8 Tahun Ngaku Dekat dengan Mantan Suami Orang Hingga Digosipkan Punya Anak Tapi Ujung-ujungnya Ditinggal Nikah, Model Cantik Ini Cuma Bisa Menahan Tangis

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya