Belum Sah Jadi Mantu Sudah Berani Ngerjain Calon Mertua, Atta Halilintar Dapat Peringatan Keras dari Mbak You Soal Pamali: Kalau Niatnya Nikah, Takutnya Gagal!

Senin, 11 Mei 2020 | 06:13
Youtube Atta Halilintar

Belum Sah Jadi Mantu tapi Tega Tipu Ashanty dengan Prank Undangan Lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dapat Peringatan Keras dari Mbak You: Kalau Mereka Niatnya Nikah, Takutnya Malah Gagal

Sosok.ID - Bukan rahasia lagi bila kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kian hari semakin menarik perhatian publik.

Bagaimana tidak, bak pasangan yang tak bisa dipisahkan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tak sungkan lagi mengumbar kemesraan satu sama lain.

Sempat santer dikabarkan bakal segera menikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendadak menggegerkan jagat maya dengan menyebar undangan lamaran.

Baca Juga: Saatnya Kaum Rebahan Melejit!Pekerjaan Ini Siap Menggaji Pelamarnya Ratusan Juta untuk Jadi Pemalas, Tanpa Perlu Gelar Sarjana atau Skill Khusus

Usut punya usut, undangan lamaran tersebut hanyalah sebuah candaan alias prank untuk mengerjai sang ibunda sambung, Ashanty.

Alhasil, kedekatan pasangan ini mengundang paranormal kondang Mbak You untuk menerawangnya.

Mbak You juga memberikan komentar terkait beredarnya kabar soal settingan.

Berbeda dengan kebanyakan orang yang menuding hubungan Aurel dan Atta yang sarat akan rekayasa, sang paranormal kondang justru menyebut kedekatan ini benar adanya.

Baca Juga: Malang Tak Dapat Ditolak, Niat Baik Uji Coba Racikan Obat Virus Corona, Apoteker Ini Berakhir Tewas Keracunan

Seperti dilansir GridPop.id, lewat tayangan Warta Hot pada 18 Maret 2020 lalu.

"Ya, saya kan sedikit baca ini soal Aurel.

Kan saya pernah diwawancarai terakhir 9 November (2019), waktu itu Atta masih pendekatan sama Aurel ceritanya seperti itu," kata Mbak You.

"Tapi di samping mereka menjalin hubungan, mereka juga punya konten," jelas Mbak You.

Baca Juga: Anak Laknat! Pria Ini Tega Kubur Hidup-hidup Ibunya Sendiri, Beruntung Wanita Lumpuh Itu Berhasil Bertahan Hidup Setelah 3 Hari Terjebak di Liang Lahat

Tak hanya itu saja, Mbak You juga menyinggung soal Aurel Hermansyah yang menjebak Ashanty saat mengaku membuat undangan lamaran.

"Menurut saya seperti ini, ada istilah Jawa seperti ini 'jangan melakukan suatu hal kalau itu belum terjadi'. pamali," tukas Mbak You.

"Kalau memang itu enggak ada pernikahan jangan sampai menyebar undangan, kalau belum hamil, jangan bilang hamil," sambungnya.

Baca Juga: Kisah Luhut B Pandjaitan, Tak Pernah Jadi Danjen Kopassus Tapi Bisa Miliki Pengaruh Besar, Ternyata Sosok Ini yang Berpengaruh: Saya Menerima Konsekuensi...

Menganggap apa yang dilakukan Aurel Hermansyah adalah sebuah pamali, Mbak You pun memaklumi.

"Jadi ada beberapa alasan atau ada beberapa orang pamali itu dilakukan, mungkin dia membuat prank untuk rame-ramean.

Karena namanya anak muda mungkin bisa bikin gempar, keinginan mereka untuk membuat heboh," jelas Mbak You.

Baca Juga: Duduk Santai Merokok di Samping Tubuh Pacarnya yang Berlumur Darah, Wanita Ini Malah Telepon Polisi dan Menyerahkan Diri

Kemudian, Mbak You juga melihat sisi Ashanty sebagai orang tua yang jadi korban prank.

"Seharusnya prank itu jangan seperti itu takutnya memang kalau mereka niatnya nikah, takutnya akan gagal karena ada mitos itu tadi," jelas Mbak You.

Meski hanya prank, Mbak You juga menegaskan hal yang perlu dipersiapkan matang oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jika benar akan membawa hubungan mereka ke pelaminan.

Baca Juga: Didapuk Jadi Pedangdut Bayaran Tinggi, Ayu Ting Ting Kepergok Punya Utang Sudah Setahun Tak Kunjung Dilunasi Sampai Dapat Karangan Bunga dari sang Penagih: Bu Ayu Bayar Utangnya Dong!

"Dan nanti kalau ibaratnya mereka nikah, bagaimana pun dia akan butuh orang tuanya yang asli.

Krisdayanti, jadi misal undangan hanya prank begitu, Krisdayanti mungkin juga kaget.

Ashanty kaget, tapi mungkin itu niat anak muda buat main-mainan," jelas Mbak You. (Yulia Susanti)

Artikel ini telah tayang di GridStar dengan judul Kian Hari Makin Nempel, Mbak You Beri Peringatan Keras Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Singgung Kelakuannya yang Tega Lakukan Hal Ini pada Ashanty Padahal Belum Sah Jadi Mantu!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya