Setengah Dekade Usahakan Cintanya Tembus Pelaminan, Luna Maya malah Saksikan Akhir Pahit Reino Barack Berpaling Hati

Sabtu, 09 Mei 2020 | 15:00
sajiansedap.grid.id

Reino Barack dengan sang istri, Syahrini (kiri) dan Luna Maya (kanan).

Sosok.ID -Kisah asmara Luna Maya memang tak mudah,

Usi terjerat kasus skandal video asusila 10 tahun silam, Luna bak kehilangan kepercayaan diri.

Terlebih dirinya mengalami beberapa peristiwa penolakan yang menyakitkan.

Salah satunya ketika dia harus kehilangan Reino Barack akibat tak direstui keluarga.

Baca Juga: Pikat Balik Ariel Noah Jatuh ke Pelukannya Usai Cerai, Luna Maya Ungkap Kedekatannya dengan Alleia Malah Sempat Dibatasi oleh sang Mantan:Siapa Tahu Ada Calon Mama Lainnya

Seperti diketahui, penyebab kandasnya hubungan Reino Barack dengan Luna Maya adalah tak adanya restu dari keluarga pria keturunan Jepang itu.

Luna Mayabahkan menyalahkan dirinya sendiri karenanekat menjalin hubungan dengan Reino Barack meski tak direstui.

Ia pun lantas memberikan pesan untuk mertua Syahrini, orang tua dari Reino Barack.

Sebagaimana diketahui, Reino Barack menikahi penyanyi Syahrini tak lama usai berpisah dari Luna Maya.

Baca Juga: Gosip Asmaranya Bikin Luna Maya Cuma Bisa Senyum-senyum,Ariel Noah dan Pevita Pearce Pernah Ketangkap BasahNonton Bioskop Berduaan Hingga Tatap-tatap Mesra di Atas Panggung

Belum genap sebulan putus, Reino disebut-sebut langsung menjalin kedekatan dengan Syahrini.

Diakui Reino, ia sempat melihat langsung konser Jambul Katulistiwa sang Incess pada 20 September 2018 dan berkirim pesan setelahnya.

"Saya bilang via whatsapp 'Syahrini congratulation bagus sekali konsernya,' itu juga kita ngomong kadang ada atau tidak ada, kadang dibalas atau tidak.

Mungkin karena belum kenal, kami berkomunikasi sekedar teman kita kenal liat dari layar kaca TV," ujar Reino, seperti dilansir Grid.ID dari laman Wiken.ID, pada Kamis (30/4/2020).

Baca Juga: Diramalkan Bakal Menikah Tahun Ini, Luna Maya Kesal Rencananya Akhiri Masa Lajang di Tahun 2020 Gagal Total Gegara Virus Corona, Siapa Calon Suaminya?

Di hari yang sama, Luna Maya tak hadir di konser Syahrini meski teman satu geng menteri ceria menghadirinya secara langsung.

Luna kala itu tengah sedih usai putus dari Reino Barack dan hanya ditemani Melaney Ricardo.

"Aku menemani Luna malem itu. Gua tahu emang Luna putus.

Gua nggak tahu memang dia exact putusnya kapan," terang Melaney Ricardo dalam tayangan Hotman Paris Show beberapa waktu silam.

Baca Juga: Masih Jomblo di Usianya yang Nyaris Menyentuh Kepala 4, Luna Maya Ungkap Ketakutan Terbesarnya Setelah Ditinggal Nikah Dua Kali oleh Mantan-mantannya

Meski sedih, Luna mencoba untuk bangkit meski derai air matanya tak bisa ditahan tatkala membahas sosok Reino Barack.

Hal ini seperti terlihat dalam tayangan YouTube Boy William, yang diunggah pada Nov 2, 2018 silam.

Dalam video berjudul "Luna Maya BUKA-BUKAAN di mobil Boy William! - #NebengBoy S2 Eps. 9", pemeran Suzzana itu berderai air mata saat mengungkap perasaannya usai putus dari Reino Barack lantaran tak ada restu dari orang tua sang pacar kala itu.

"What exactly happened? (apa yang sebenarnya terjadi?)," tanya Boy pada Luna.

Baca Juga: Penuh Ironi, Inilah Potret Momen-momen Duka saat Luna Maya Menjerit Berurai Air Mata Lepas Kepergian Ariel NOAH ke Penjara, Sejak Itu Kasus Video Asusila jadi Bak Neraka

Tangkap layar YouTube Boy William

Luna Maya berderai air mata sambil minta maaf pada orang tua Reino Barack.

Luna sempat mengaku tak ada masalah, tetapi justru menyebut dirinya lah yang melakukan kesalahan.

"Sebenarnya nggak ada yang terjadi sih. Dari awal kita udah tahu, pasti susah lah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, ya memang nggak disetujui." terang Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu mengaku hubungannya dengan Reino tak mudah sejak awal.

"Ini nggak mudah, gue bilang dari awal ini nggak mudah, dengan siapapun. Apalagi dengan kejadian gue di masa lalu (kasus video asusila)," katanya lagi.

Baca Juga: Namanya Masuk dalam Daftar Artis Penyedia Jasa Prostitusi Online, Luna Maya jadi Banjir 'Orderan': Masa Nemenin ke Luar Negeri Dibayarnya cuma Rp 600 Juta?

"Selain salah diri sendiri," lanjutnya.

Luna Maya sempat menyalahkan dirinya sendiri lantaran nekat berpacaran meski tak kantongi restu dari orang tua Reino Barack.

"Siapa tahu ada jalan, ada perubahan," katanya mengingat Luna telah menjalin asmara lima tahun lamanya.

Artis 36 tahun itu pun akhirnya menyerahsebab Reino Barack pun tak ikut mempertahankan hubungannya.

Baca Juga: Ariel Noah dan Reino Barack Kalah Gigih! Aktor Tampan Ini Nyatanya Sudah 14 Tahun Naksir Luna Maya Meski Ujung-ujungnya sang Model Enggak 'Ngeh' dengan Perasaannya

"Jadi malah ada yang bilang kalau orang tua bilang 'gak' ya harus diikuti. Itu kan kita harus respek. Kalau dari pemikiran gue, gue akan terus berusaha. Tapi kalau orang udah gak mau berusaha ya gak bisa dipaksain," terang Luna.

Meski hubungannya kandas, Luna mengaku telah ikhlas dan mengucapkan maaf serta berpesan pada orang tua Reino Barack.

"Ya pastinya maaf kalau ada hal yang membuat tidak berkenan gitu," ujar Luna Maya sembari mengelap air matanya yang jatuh.

"Ya mudah-mudahan bisa apa ya? Keluarga bisa lebih tenang sekarang dan bisa kumpul dan semuanya bisa happy, gitu aja," tambahnya sambil terbata-bata.

(Novita)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul:Salahkan Diri Sendiri Lantaran Nekat Pacaran dengan Reino Barack Meski Tersandung Restu Orang Tua, Luna Maya Berderai Air Mata saat Beri Pesan untuk Keluarga sang Mantan: Mudah-mudahan Bisa Lebih Tenang Sekarang

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya