Khidmat Bawakan Lagu Cinta dengan Gitar di Atas Panggung, Reino Barack Sukses Bikin Syahrini Klepek-klepek : Dia tuh Kayak Kanebo Kering!

Jumat, 08 Mei 2020 | 15:35
Instagram @princessyahrini

Khidmat Bawakan Lagu Cinta dengan Gitar di Atas Panggung, Reino Barack Sukses Bikin Syahrini Klepek-klepek : Dia tuh Kayak Kanebo Kering!

Sosok.ID - Jika membicarakan pasangan Syahrini dan Reino Barack memang seolah tidak ada habisnya.

Ada saja hal kompak nan romantis yang dilakukan oleh Syahrini dan Reino Barack yang menarik dan bikin publik baper setengah mati.

Apalagi mengingat selama ini bahwa selama ini Reino Barack adalah tipe pria yang jarang mengumbar kemesraan di depan umum.

Namun apa jadinya bila Reino Barack yang dikenal kaku dan formil ini tiba-tiba berinisiatif memberikan kejutan manis untuk sang istri, Syahrini?

Baca Juga: Disindir Sri Mulyani Tak Punya Bansos Covid-19, Anies Baswedan Nyatakan DKI Jakarta Punya Anggaran Rp 5 Triliun dan Bisa Bertambah Sesuai Kondisi

Ya, kejadian ini terjadi kala Syahrini dan Reino Barack menggelar gala dinner mewah pada bulan Mei 2019 lalu.

Gala dinner mewah ini digelar pada salah satu ballroom hotel ternama bintang lima di wilayah Jakarta.

Dihadiri ratusan tamu undangan, gala dinner Syahrini dan Reino Barack ini bertabur artis Ibukota.

Mulai dari Hotman Paris, Ruben Onsu, Titi DJ, hingga artis senior Hetty Koes Endang.

Baca Juga: Tetiba Jadi Tajir Usai Bertaruh Nyawa di Ruang Bersalin, Mantu Bos Kasino Ini Dibayar Mertua Rp 205 M GegaraMelahirkan Cucu Pertamanya

Meski digelar secara mewah dan bertabur artis ibukota, rupanya ada momen yang tak kalah menarik perhatian publik dalam acara tersebut.

Yakni ketika Reino Barack memberikan suprise event atau kejutan untuk sang istri diluar sepengetahuan Syahrini.

Momen kala Reino Barack memberikan kejutan ini pun sempat diabadikan Syahrini melalui postingan Insta Story akun Instagram pribadinya.

DilansirSosok.ID dari tayangan Hot Shot di kanal YouTube Surya Citra Televisi edisi 4 Mei 2019 lalu, Reino Barack memberikan kejutan spesial sebuah lagu kepada sang istri.

Baca Juga: 6 Tahun Lalu Mbak You Ramal Hoki Roy Kiyoshi Tak Stabil Karena Kontur Wajah Berubah-ubah Akibat Operasi Plastik

Hal ini Reino lakukan semata karena Syahrini pernah mengungkap bahwa dirinya tak tahu satu pun lagu-lagunya.

Ingin membuktikan bahwa ia bukanlah tipe suami yang kaku dan tak bisa bersikap romantis, Reino Barack pun mengaku telah mempelajari salah satu lagu istrinya, Restu.

Tak tanggung-tanggung, Reino bahkan sampai menunjukkan kemampuannya bermusik di hadapan para tamu untuk mendapatkan hati sang istri.

Instagram/@princessyahrini
Instagram/@princessyahrini

Reino Barack membawakan lagu milik sang istri, Syahrini dengan petikan gitar dalam acara gala dinner.

"Pertama speech dia bilang 'suami saya enggak tahu lagu saya satu pun'.

Baca Juga: Tak Tahu Berhadapan dengan Artis, Beberapa Preman Hampir Pukuli Nikita Mirzani: Gue Tegang Loh, Gie Deg-degan

So I try to learn something and I hope you like it. (Jadi, aku mencoba mempelajarinya dan aku berharap kau menyukainya)," ucap Reino dengan senyum malu-malu.

Aksi Reino Barack membawakan lagu untuk sang istri dengan petikan gitar ini pun sukses membuat Syahrini terkejut hingga nyaris tak bisa berkomentar.

Syahrini sendiri tidak menyangka bahwa suaminya akan memberikannya kejutan semanis ini.

Secara blak-blakkan kepada MC acara malam itu, Syahrini mengungkap bahwa suaminya memang adalah pria yang kaku dan serius.

Baca Juga: Kacau! 'Disaksikan' Jokowi, Anies Baswedan dan Para Menteri Gontok-gontokan soal Data Bansos Warga Miskin di DKI

Syahrini mengungkap bahwa karakter Reino saat pertama kali bertemu dengannya tidaklah seperti ini.

Saking kaku dan seriusnya Reino dulu, Syahrini sampai mengumpamakan suaminya seperti kanebo kering.

"Dia itu dulu kayak kanebo kering, kaku gitu," ungkap Syahrini yang membuat tamu acara tersebut termasuk sang suami yang duduk di atas panggung tertawa.

Sedangkan sang suami di atas panggung hanya bisa tersenyum malu-malu.

Baca Juga: Rekannya Meninggal di Atas Kapal Sampai Dibuang ke Laut, Beberapa WNI Angkat Bicara Hanya Tidur 3 Jam dan Makan Makanan Tak Layak: Mau Protes, Susah Sekali

Tak hanya berhasil memukau Syahrini dan ratusan tamu undangan, aksi Reino Barack ini rupanya sukses bikin ratusan publik takjub dibuatnya.

Tak sedikit dari mereka yang mengaku merasa baper saat melihat Reino membawakan lagu Restu untuk sang istri dengan petikan gitar.

@deeva_creamkecantikan: Baper tingkat internasional, aku mau suami kayak Reino nih.

@bungapopaya: Suaranya Reino, keren! Sukseslah bikin istri dan rakyat Indonesia baper berjamaah.

Baca Juga: Nikah Baru 20 Hari Nekat Ceraikan Ayu Ting Ting yang Tengah Berbadan Dua, Enji Ngaku Dulu Sempat Didesak untuk Menikah Sampai Disambangi Ibu Mertua

@finahafriyana: Ahhh aku baper dunia akherat sama pasangan ini!

@Rahmahmubarokh92: Meski suara babang Reino pas nyanyi kayak grogi gitu tapi sepertinya maknanya itu lhoo yg luar biasaaa.

@ferasippy1: Ya Allah ikut baper lihatnya, Syahrini yang dikasih lagu sama Reino aku yang ngiri.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya