Kawin Cerai Sampai 46 Kali dalam Kurun Waktu Setahun, Pria Ini Dituding Penipu Kelas Kakap Gegara Ada Pernikahannya yang Bertahan Cuma Sehari

Senin, 27 April 2020 | 19:00
Ilustrasi pernikahan via pexels.com

Kawin Cerai Sampai 46 Kali dalam Kurun Waktu Setahun, Pria Ini Dituding Penipu Kelas Kakap Gegara Ada Pernikahannya yang Bertahan Cuma Sehari

Sosok.ID -Bak tengah cetak rekor dunia, pria ini tercatat telah kawin cerai sebanyak 46 kali dalam kurun waktu satu tahun.

Bukan hanya rekor kawin cerai sebanyak 46 kali, pria ini juga memiliki usia pernikahan paling cepat, yakni satu hari saja.

Tak ayal, trek rekor kawin cerai pria ini membuat publik curiga dan sempat menudingnya sebagai penipu kelas kakap.

Baca Juga: Dapat Utangan dari Denny Cagur Hingga Miliaran Pasca Bebas dari BNN Tanpa Jaminan, Raffi Ahmad Sempat Kalang Kabut Tak Ada Satu pun Teman Tajirnya yang Sudi Bantu: Cuma Dia doang yang Minjemin!

Setiap orang tentunya ingin pernikahannya berjalan dengan sakral dan penuh makna.

Pemikiran itu tidak salah, karena pernikahan umumnya hanya akan dilakukan sekali seumur hidup.

Tak ayal banyak orang yang rela menggelontorkan dana dan melakukan apapun demi membuat hari pernikahan mereka bisa dikenang seumur hidup.

Namun apa jadinya jika ada orang yang berulang kali menikah dan bergonta-ganti pasangan hidup?

Baca Juga: Dibuai Penampilan Necis dan Omong Kosong CEO Bodong, Pengantin Wanita Ini Ditinggal Kabur Mempelai Pria di Hari Pernikahannya dengan Utang Capai Rp 1,6 M

Dua atau tiga kali menikah lagi memang masih bisa dianggap wajar, namun bagaimana dengan orang yang sampai kawin cerai hingga 46 kali dalam kurun waktu satu tahun?

Bukan sekedar pertanyaan kosong, nyatanya memang ada orang yang kawin cerai 46 kali dalam setahun.

Peristiwa unik nan aneh ini, terjadi di Tiongkok.

Baca Juga: Mati-matian Bantah Pemain Pria di Adegan Mesum Bareng Cut Tari Bukan Dirinya dan Bahkan Permalukan sang Wanita, Ternyata Ariel NOAH Merasa Bersalah dan Minta Maaf di Persidangan

Mengutip Shanghai.ist, baru-baru ini warga Tiongkok dihebohkan dengan kisah pria yang telah kawin cerai sebanyak 46 kali sepanjang tahun 2018 kemarin.

Fakta ini terungkap usai sang pria mencoba untuk menikah lagi pada tahun 2019.

Menurut catatan pemerintah setempat, pria tersebut berasal dari Hunan, Changsa, Tiongkok.

Baca Juga: Malam Pertama Belum Kelakon, Pengantin Baru Ini Sudah Diusir Mertua Hingga Diciduk Polisi dari PelaminanUsai Kepergok Masih Bersuami Tapi Ngakunya Janda Ditinggal Mati

Pria yang tak diketahui namanya itu tercatat sudah menikah sebanyak 23 kali, dan bercerai 23 kali pula.

Salah satu pernikahannya bahkan ada yang hanya berumur satu hari saja.

Anehnya, pemerintah setempat justru seakan tak mengetahui jejak pernikahan pria ini.

Baca Juga: Birahinya Memuncak Lihat Nenek Kandung Tidur dengan Rok Tersingkap Pertontonkan Paha, Seorang Cucu Langsung Setubuhi Wanita Renta 75 Tahun Itu: Nafsu Aku!

Para netizen Tiongkok melalui platform media sosial mereka, Weibo, ramai-ramai menyampaikan rasa kecurigaan mereka akan sosok pria itu.

Banyak yang menuduh pria tersebut adalah seorang penipu properti mewah di Tiongkok.

Bukan tanpa alasan, netizen Tiongkok menduga jika pria tersebut memanfaatkan status pernikahannya untuk berbisnis dan mengelabui peraturan pemerintah setempat.

Baca Juga: Bukan Cuma Berkasus dengan Ariel NOAH, Cut Tari dan Richard Kevin juga Digosipkan Tinggal Seatap Selama 5 Tahun Jauh Sebelum Menikah, Benarkah?

Oleh karena itu, publik mendesak agar pria yang kawin cerai 46 kali tersebut agar ditangkap dan diperiksa.

Menurutmu, apakah pria tersebut memang seorang penipu atau hanya ingin memecahkan rekor dunia? (Agil Hari Santoso)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Kisah Pria yang Kawin Cerai 46 Kali dalam Setahun, Rumah Tangganya Hanya Bertahan Sehari hingga Dituduh Penipu Ulung

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya