Find Us On Social Media :

Namanya Dicatut jadi Pencipta Virus Corona yang Porak-porandakan Dunia, Bill Gates Meradang: Ironi Kalian Menuduh Seseorang yang Lakukan Terbaik untuk Dunia

By None, Jumat, 24 April 2020 | 17:45 WIB

Bill Gates

GridPop.ID - Nama Bil Gates kini tengah dikaitkan dengan mewabahnya virus corona di seluruh dunia.

Bill Gates dituding menjadi dalang dari terciptanya virus corona yang kini membuat dunia pontang panting.

Asumsi ini berawal dari pidatonya pada 2015 silam.

Kala itu Bill Gates memperingatkan bahwa risiko terbesar bagi umat manusia bukanlah perang nuklir, tetapi virus infeksi yang dapat mengancam kehidupan jutaan orang, pria super kaya ini dituduh menjadi pencipta virus corona.

Baca Juga: Bak Suratan Takdir, Warganet Temukan Kemiripan dari Kematian 2 Selebriti Kondang Ini hingga Peringatkan Soal Ini: Sama2 Muda dan Segar Bugar, Beribadahlah Seolah Kau Mati Besok!

Seperti dikutip dari Bussines Insider (19/4/2020), hal ini bermula ketika Co-founder Microsoft ini telah memprediksi bakal munculnya virus ini secara tidak langsung pada 2015 silam.

Pidato itu heboh kembali dalam beberapa pekan terakhir dengan 25 juta kali tayangan di YouTube. Sejumlah pihak menuding Bill Gates akan menggunakan pandemi untuk merebut kendali sistem kesehatan global dan mengambil keuntungan darinya.

Apalagi beberapa waktu belakangan, Bill Gates turut mendanai penelitian untuk mendiagnosis dan meneliti vaksin virus corona.