Ditinggal oleh Pria yang Digosipkan Pernah Menghamilinya, Model Seksi Ini Pasrah Saat Dengar Kabar Pernikahannya dengan Janda Tajir : Aku Udah Tutup Buku Nggak Usah Dibahas-bahas

Rabu, 22 April 2020 | 12:45
Instagram/ @delonthamrinofficial dan @17.putrijuby

Delon dan Putri Juby

Sosok.ID -Model seksi, Putri Juby blak-blakan soal hubungannya dengan penyanyi Delon Thamrin.

Termasuk soal kabar bahwa ia telah dihamili oleh penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu.

Selain itu, ia juga baru mengatahui bahwa Delon telah menikah lagi.

Seperti yang diketahui, Delon resmi melepas status dudanya pada November 2019 lalu.

Baca Juga: Tanam 50 Benang di Wajahnya, Artis yang Pelakori Nia Daniaty Ini Tunjukkan Perubahan Ekstrim, Dagunya jadi Selancip Pucuk Piramida

Mantan suami Yeslin Wang itu resmi melabuhkan hatinya ke seorang janda kaya bernama Aida Chandra di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Di tengah-tengah berita bahagia itu, tiba-tiba muncul nama Putri Juby.

Kita pun bertanya-tanya, apa hubungan Delon dengan model seksi itu?

Putri Juby mengaku pasrah melihat Delon telah menemukan pendamping hidupnya.

Baca Juga: Melulu Dicecar Isu Hamil dan Keguguran, Syahrini: Jangan Bertanya Hal-hal yang Sangat Bodoh sehingga Menjadikan Anda Terlihat Bodoh di Mata Saya

Kita tahu, Delon digugat cerai oleh mantan istrinya, Yeslin Wang, diduga karena Delon demen main judi online.

Usai bercerai dengan Yeslin, Delon juga diberitakan pernah dekat dengan wanita cantik bernama Putri Juby.

Delon bahkan mengakui jika kedekatannya dengan Putri Juby terjadi jauh semenjak dirinya belum menikah dengan Yeslin.

Namun hubungan keduanya menurut Delon hanya sebatas kakak-adik semata.

Baca Juga: Mantan Suaminya Meninggal Dunia, Dewi Sandra Justru Tak Terlihat Tapi 2 Minggu Selepas Pemakaman Bukan Duka Cita Tapi Ini yang Diungkap Olehnya!

Ketika menjadi bintang tamu di acara Pagi-pagi Pasti Happy yang tayang di kanal YouTube TransTV Official pada Senin, 11 November 2019, Putri Juby membeberkan hubungannya yang sebenarnya dengan Delon.

"Ya kemarin kan coba kita flashback sedikit, dulu kan waktu sebelum si Dulan (Delon) masih proses cerai, kita kan sempet deket lagi gitu, terus dia kembali ke aku bikin aku kaya tempat curhat gitu," katanya.

"Waktu itu memang kita deket lagi, tapi Delon belum terekspos mungkin sama istrinya yang sekarang."

Namun Putri Juby kembali membuat pengakuan jika dirinya terkejut dan baru mengetahui Delon sudah memiliki pacar dari berita yang ditayangkan di televisi.

Baca Juga: 7 Bulan Cerai dari Yeslin Wang, Delon Thamrin Siap Nikahi Janda Kaya Beranak Dua: Kita Sudah Cocok Banget!

"Jadi yaudah tiba-tiba denger di media dan di TV dia sudah punya pacar lagi, yaudah dari situ aku sih lebih membatasi diri aja," ucap Putri Juby.

Saat ditanya Iis Dahlia apakah dirinya hanya dijadikan pelampiasan oleh Delon, Putri mengaku tak mau berpikiran negatif.

"Enggak sih, mungkin dia nyaman, mungkin dia bikin aku sebagai teman curhat, kalau pelampiasan aku sih gak pernah mau pikir negatif, let it go aja gitu," jelas Putri Juby.

Sebelumnya, sempat muncul pula berita mengenai Putri Juby yang katanya pernah memiliki anak bersama dengan Delon.

Baca Juga: Ditinggal Istri Sibuk Kerja Sampai Gagal Bulan Madu, Mantan Suami Yeslin Wang Ngaku Pengin Tiap Hari Honeymoon Biar Langsung Punya Momongan

Bukan tak mungkin, Putri dan Delon memang sudah saling mengenal dari 10 tahun yang lalu bahkan sebelum Delon menikahi Yeslin.

"Mau tanya, mbak Putri ini kan ngaku katanya pernah punya anak dengan mas Delon, emang iya mbak? ini artikel 2018 loh padahal," tanya Danang

"Udah lama itu, ini kan udah mau 2020, aku udah tutup buku gak usah bahas-bahas," katanya.

"Emang bener aku single mother, aku punya anak satu itu betul."

Baca Juga: Belum Sebulan Nikah Langsung Ditinggal LDR Sampai Gagal Bulan Madu, Mantan Suami Yesling Wang Ogah Tunda Kehamilan Istri: Kalo Ketemu Langsung Bikin!

Dia juga meminta agar hal itu tidak usah dibahas lagi.

"Kan sekarang dia baru nikah, aku gak mau ada masalah, masih ini lho anget-angenya baru kelar resepsi iya kan?" tutup Putri.

(Moh. Habib Asyhad)

Artikel ini telah tayang di Suar.ID dengan judul Pria yang Disebut Menghamilinya Nikah Lagi dengan Janda Kaya Raya, Model Seksi Putri Juby: 'Enggak Usah Dibahas kan Dia Baru Nikah'

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Suar.ID

Baca Lainnya