Ditanya Sosok Glenn Fredly Oleh Luna Maya, Gading Marten Teringat Saat Melamar Gisel Hingga Lagu Spesial Buat Gempi dari Almarhum: Udah Pasti Gak Bakal Lupa

Minggu, 12 April 2020 | 13:35
Kolase tangkapan Youtube Luna Maya/Instagram Glenn Fredly/ Instagram Gisel

Ditanya Sosok Glenn Fredly Oleh Luna Maya, Gading Marten Teringat Saat Melamar Gisel Hingga Lagu Spesial Buat Gempi dari Almarhum: Udah Pasti Gak Bakal Lupa

Sosok.ID - Kisah kebaikan hati mendiang penyanyi legendaris, Glenn Fredly memang tak habis untuk dibahas.

Memang sudah menjadi rahasia umum, Glenn Fredly selalu baik ke siapa saja.

Bahkan pada Gempita, anak dari hubungan antara artis Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Kebaikan hati Glenn itupun diungkap oleh ayah Gempi, sapaan Gempita pada sang anak yang bisa dikatakan tak begitu dekat dengan sosok mendiang suami Mutia Ayu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Usul Pengin Nikah Lagi di Depan Istri, Rieta Amilia Sampai Cekcok dengan Amy Qanita, Ibunda Nagita Slavina : Urusin Anak Lu Tuh!

Kisah itu dibuka oleh Gading di Channel Youtube Luna Maya, Minggu (12/4/2020).

Awalnya Luna Maya hanya menanyakan sosok Glenn Fredly pada Gading yang diketahui hidupnya sangat dekat dengan sosok almarhum.

"Ini agak sedikit sentimentil sih, Lu cukup deket dengan almarhum Glenn Fredly kan?" Tanya Luna Maya pada Gading Marten.

"Heem, banget, banget, banget," jawab Gading.

Baca Juga: Jadi Korban Pedasnya Mulut Tetangga,Guru Lulusan S2 Ini Habis Dinyinyir di Malam PengantinGegara Suami Berprofesi Sopir Truk, Padahal Mahar dari Mempelai Pria 4 Kali Lebih Besar dari Gajinya

"Kemarin juga diminta video buat salah satu TV bingung sih, sebenarnya mau ngomong apa bingung soalnya masih speechless (kehabisan kata-kata),"

"Aduhh gak bisa, tiap ngomong tuh belibet, tiap ngomong berhenti gitu, karena aku masih emosi gitu ya,"

"Cuman kalau bung Glenn ini memang sosok yang luar biasa banget, buat kita-kita, buat semua yang nganggep dia itu kakak, saudara gitu,"

"Orang yang selalu mikirin orang lain gitu, pertama hidupnya itu untuk musik."

Baca Juga: Khawatir Setengah Mati Bakal Ketularan Virus Corona, Satu Keluarga Ini Pilih Tinggalkan Rumahnya yang Nyaman dan Pindah ke Hutan Belantara

"Terus untuk Indonesia gitu, jadi kalau ngomongi soal musik, kalau ngomongin soal persatuan Indonesia gitu, beliau selalu menggebu-gebu," ungkap Gading Marten.

"Beliau selalu ada di acara yang mengedepankan hal sosial, beliau selalu di garda depan,"

Gading pun mengungkap bahwa sosok Glenn menjadi salah satu yang selalu akan dikenangnya.

Sebab ia mengingat saat-saat melamar mantan istrinya, Gisel, sosok Glenn menjadi salah satu orang terpenting dalam acara tersebut.

Baca Juga: 12 Tahun Menduda Pasca Cerai dari Istri Andhika Pratama, Gubernur Ini Nikahi Berondong 19 Tahun Lebih Muda, Pesta Pernikahannya Sampai Dihadiri Presiden RI Ke-5

Tangkapan Layar Youtube Luna Maya
Tangkapan Layar Youtube Luna Maya

Gading Marten dan Luna Maya

"Udah pasti gak bakal lupa dengan sosok Glenn itu pasti, yaudah itu dulu gue nglamar gisel minta tolong sama bung Glenn untuk jadi kejutannya dia nyanyi," tambah Gading.

"Dia itu kalau bantuin teman, kalau jadwalnya bisa langsung iya gitu,"

Gading pun menambahkan bahwa Gempi, buah hatinya dengan Gisel tak luput dari pandangan dan kebaikan sang sahabat, Glenn Fredly.

Bahkan sampai sang anak dibuatkan lagu karya Glenn Fredly sendiri.

Baca Juga: Walau Sedang Pandemi Corona, Jenderal AS Ancam Seluruh Musuh Agar Tak Serang Negaranya Jika Tidak Ingin Bernasib Tragis

"Terus satu lagi, waktu itu pernah posting foto Gempi, close up gitu kan, terus captionnya 'Brown Eye Girl',"

"Memang kebetulan bung Glenn, punya lagu itu, memang lagu itu ciptaannya udah lama tapi dia bilang 'Ding (panggil Gading) cobain dengerin deh, lagu ini cocok buat gempi'" kata Gading sambil menirukan sosok Glenn Fredly.

"Berat banget sih, kalau ngomongin soal Glenn pasti gak ada habisnya sih,"

Masih banyak, yang diungkap oleh Gading mengenai kebaikan hati sang musisi hebat, Glenn Fredly tersebut.

Baca Juga: Tragedi Waria Mira, Transgender yang Mati Sia-sia Gegara Tak Mau Mengakui Tuduhan Pencurian, Pelaku yang Pukul dan Bakar Tubuhnya Hidup-hidup Masih Berkeliaran Bebas

Melansir dari Grid.ID, penyanyi kawakan Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu, (8/4/2020) yang lalu.

Baca Juga: Manajer Buka Suara Tentang Kebiasaan Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Minta Harus Ada Jadwal ke Mall Tiap Hari, Begini Kata Ibu Rafathar!

Glenn dikabarkan meninggal dunia lantaran menderita sakit meningitis hingga membuatnya tutup usia tepat di hari ke 40 selepas kelahiran sang putri pertamanya dari pernikahan dengan Mutia Ayu. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya