Sedang Hamil Besar dan Suaminya Tak Bisa Beri Nafkah Lantaran Sedang di Balik Penjara, Vanessa Angel Harus Berdagang Kebab Demi Dapur Tetap Ngebul

Jumat, 03 April 2020 | 16:40
Kolase Instagram Vanessa Angel

Sedang Hamil Besar dan Suaminya Tak Bisa Beri Nafkah Lantaran Sedang di Balik Penjara, Vanessa Angel Harus Berdagang Kebab Demi Dapur Tetap Ngebul

Sosok.ID -Aktris satu ini sering menghebohkan publik dengan kehidupannya yang penuh dengan kontroversial.

Baru awal tahun 2019 lalu dirinya terseret kasus prostitusi online yang membuatnya harus tidur di balik dinginnya dinding penjara.

Lalu disusul dengan kabar menikahnya dengan sang suami yang sempat dikabarkan ditutup-tutupi.

Kini pun dirinya harus kembali berurusan dengan pihak berwajib.

Baca Juga: Tak Cuma Jabatannya yang Dicopot Paska Gelar Pernikahan, Mantan Kapolsek Kembangan Dinilai Juga Langgar Aturan Kapolri Gegara Gaya Hidupnya

Artis Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi, serta asisten wanita berinisial CL, diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkoba, Senin (16/3/2020).

Berbeda dari Vanessa Angel dan CL yang hasil urinenya negatif narkoba, hasil tes urine Bibi justru positif menggunakan psikotropika.

Namun, Bibi yang terbukti mengonsumsi obat-obatan terlarang justru dipulangkan oleh pihak kepolisian bersamaan ketika Vanessa Angel dan CL dipulangkan.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru pun buka suara perihal dipulangkannya Bibi.

Baca Juga: Ratusan Orang Hadiri Resepsi Pernikahannya di Tengah Wabah Corona, Mantan Kapolsek Kembangan Dimutasi, Tamu Undangan Bingung: Kenapa Baru Ramai Sekarang?

Instagram/@vanessaangelofficial

Suami Vanessa Angel Dipulangkan Padahal Positif Narkoba, Kenapa?

Di mana Audie S Latuheru mengungkapkan Bibi hanya menggunakan jenis obat-obatan terlarang golongan yang ringan.

"Kenapa Bibi kita tidak tahan? Karena dia hanya pengguna. Psikotropika Xanax masuk golongan empat," ungkap Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru,dikutipdari Kompas.com, Jumat (20/3/2020).

Di samping itu, barang bukti psikotropika yang ditemukan di lokasi bukanlah milik Bibi.

Baca Juga: Masturbasi Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh dan Seks Bagus Untuk Kesehatan, Begini Kata Ahli!

"Selain itu barang tersebut punya VA, sehingga Bibi kami pulangkan setelah menjalani pemeriksaan," tambah Audie S Latuheru.

Hal ini juga diatur dalam UU No 5 tahun 1997 tentang psikotropika.

"Bibi sesuai UU no 5 tahun 1997 tidak ada alasan untuk menahan. Pertama dia sementara ini sebagai pengguna. Menggunakan barang, barang itu milik VA (Vanessa Angel)," ungkap Audie S Latuheru di Polres Jakarta Barat, dilansir dari Tribunnews.com, Jumat (20/3/2020).

Baca Juga: Sandang Status ODP, Wanita Hamil di Kupang Alami Kejang-kejang Sesaat Sebelum Melahirkan Hingga Akhirnya Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Instagram/vanessaangelofficial
Instagram/vanessaangelofficial

Kebab yang dijual Vanessa

Kendati demikian, Audie memastikan pihak kepolisian akan kembali melakukan pemanggilan kepada Bibi, Vanessa Angel dan CL setelah hasil pengecekan rambut dan darah keluar.

Baca Juga: Langsungkan Ijab Kabul Pada Tengah Malam, Syekh Puji Kembali Tuai Kontroversi Gegara Nikahi Bocah 7 Tahun, Kini Terancam Dikebiri Kimia!

Vanessa Angel diciduk oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya Jalan Diamond Raya, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Hasil dari penangkapan tersebut ditemukan barang bukti berupa psikotropika. (Rissa Indrasty)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul "Suami Vanessa Angel Dipulangkan Padahal Positif Narkoba, Kenapa?"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya