Kalung Antivirus Rp 80 Ribuan Ayu Ting Ting Disebut Jiplak Gaya Nagita Slavina, Umi Kalsum Emosi Sampai Semprot Netizen yang Sindir Anaknya: Nyampah di Lapak Orang!

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:45
Instagram/@ayutingting92

Sukses Melejit Jadi Juragan Makroni Aneka Rasa, Ibunda Ayu Ting Ting Cetak Prestasi Sampai Diundang ke Konferensi Wanita PBB di Amerika Serikat   

Sosok.ID – Bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting kerap kali dibanding-bandingkan publik dengan Nagita Slavina.

Mulai dari kehidupan pribadi hingga penampilannya, Ayu Ting Ting selalu dianggap sebagai rival bagi para penggemar Nagita Slavina.

Bahkan belum lama ini, kalung antivirus Ayu Ting Ting sempat disebut-sebut jiplak gaya Nagita Slavina hingga membuat Umi Kalsum emosi dan semprot netizen yang menyindir anaknya.

Insiden ini bermula dari unggahan Instagram ibunda sang pedangdut, Umi Kalsum di akunnya @mom_ayting 92_.

Baca Juga: Pemerintah Tak Bertindak, Warga Yogyakarta Ramai-ramai Lakukan Aksi Lockdown Mandiri dengan Tutup Akses Kampung Masing-masing : Ini Bukan Protes Tapi untuk Melindungi Wilayah Kami dari Virus Corona!

Dalam postingannya tertanggal 25 Maret 2020 tersebut, Umi Kalsum membagikan video singkat yang memperlihatkan aksi Ayu Ting Ting kala membuat kue.

Dengan begitu luwesnya, pelantun ‘Sambalado’ tersebut begitu lincah membuat camilan untuk anaknya Bilqis Khumairah Razak selama mengisi waktu berada di rumah.

“Alhamdulilah sudah selesai buatan bunda @ayutingting92 dan ibu cemilan siang buat si keriting buat keluarga semuanya selamat menikmati kegiatan #dirumahaja (25032020),” tulis Umi Kalsum di kolom caption.

Baca Juga: Ngaku Sudah Punya Pacar Pasca 9 Tahun Menduda, Saipul Jamil Disebut Sipir Penjara Sering Dijenguk Banyak Wanita, sang Pedangdut: Kunjungan kan Tempat Kita Memadu Kasih

Sontak, video tersebut seketika dibanjiri komentar pujian dari para netizen yang tak lain merupakan fans Ayu Ting Ting.

Sayangnya, di antara ratusan komentar terselip sebuah komentar bernama pedas dari seorang netizen yang mengkritik penampilan Ayu Ting Ting yang tertangkap kamera mengenakan kalung antivirus berwarna biru.

Bukk encum @mom_ayting92_ si jarok @ayutingting92 kenapa selalu ngikutin Nagita Slavina yaa ... Kali ini pake kalung antivirus ngefans bgt sama Nagita cie cie suka ngepoin IG dan youtube RANS sih ya buahahahaha,” tulis akun bernama @widya_*** tersebut.

Baca Juga: Kesengsem dengan Ketampanan Anak Marini Zumarnis, Mayangsari Ajak sang Artis Besanan, Istri Bos Besar PT Antam Sampai Ikutan Heboh: 5 Tahun Lagi Kita Pakai Seragam!

Tak tinggal diam, dengan komentar nyinyir netizen itu Umi Kalsum langsung merespons geram dengan kalimat yang tidak kalah menohok.

Kok bisanya nyampah di lapak orang mau apa yya ini fansnya hahahaha kasihan banget yy gak punya lapak ya?"balas ibunda Ayu Ting Ting.

Instagram @mom_ayting92

Balasan menohok ibunda Ayu Ting Ting untuk netizen yang meledek anaknya menjiplak Nagita Slavina

Sementara itu, penggemar Ayu Ting Ting lainnya juga tak tinggal diam dengan turut membela sang idola dari komentar jahat netizen tersebut.

Baca Juga: Istri Meninggal Dunia di Kota Orang Tapi Tak Sanggup Bawa Pulang Jenazahnya, Kakek Ini Terpaksa Kayuh Sepeda Ontel dari Pati ke Semarang, Kisahnya yang Pilu Viral di Media Sosial

Seperti diketahui, nama Ayu Ting Ting selalu dikait-kaitkan dengan Nagita Slavina usai gosip kedekatannya dengan suami sang artis, Raffi Ahmad.

Padahal saat itu Raffi Ahmad telah menikah dengan Nagita Slavina.

Hingga kini kabar tersebut tidak terbukti benar, meski begitu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting tak pernah lagi mengisi program yang sama.

Baca Juga: Presiden Xi Jinping Beberkan Pengalaman China Atasi Corona

Hal ini membuat publik tetap berasumsi kalau hubungan ketiga memang merenggang.

Terlepas dari gosip miring tersebut, kalung antivirus corona yang diperdebatkan netizen nyatanya juga pernah dipakai oleh Nagita Slavina.

Mengutip akun @fashion_nagita slavina, istri Raffi Ahmad itu mengenakan kalung antivirus ketika berkumpul dan berfoto bersama band Gigi.

Baca Juga: Belum Kering Makam Suaminya, Bunga Citra Lestari Disebut Cocok Bersanding Dengan Ariel Noah, Ini Kata Mbak You!

Dalam foto, Nagita Slavina tampil kasual dan chic mengenakan outer berwarna hijau pastel dan celana berwarna gelap.

Penampilannya ini tampak matching dengan kalung anti virus berwarna biru muda yang melingkar di lehernya.

Baca Juga: Kesedihan Eva, Kedua Orangtuanya Meninggal Karena Virus Corona dan Kebingungan Jenazah Harus Dikubur Dimana

Kalung anti virus yang dipakai Nagita Slavina itu ternyata keluaran dari merk Jepang yaitu Toamit.

Harga kalung bernama Toamit Virus Shut Out tersebut yakni 590 yen Jepang atau setara dengan Rp80 ribu. (Kharisma Tri Putra)

Instagram @fashion_nagitaslavina

Kalung antivirus keluaran Jepang yang dikenakan Nagita Slavina

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel dengan judul Ayu Ting Ting Disebut Jiplak Nagita Slavina, Umi Kalsum Marah dan Beri Balasan Menohok

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya