Terkena Imbas Wabah Virus Corona, Jessica Iskandar Pasrah Umumkan Pernikahannya Terpaksa Ditunda Sampai Waktu yang Tak Bisa Ditentukan, Richard Kyle : Kalau Sekarang Nggak Masuk Akal

Selasa, 17 Maret 2020 | 11:35
Instagram/inijedar

Jessica Iskandar dan Richard Kyle pasrah pernikahannya terpaksa ditunda karena adanya wabah virus corona.

Sosok.ID - Sejak pertama kali diumumkan oleh Presiden Joko Widodo pada 2 Maret 2020 lalu, kasus virus corona di Indonesia terus meningkat.

Untuk mencegah peningkatan tersebut, pemerintah Indonesia terus menggencarkan gerakan social distance dengan melakukan aktivitas di rumah.

Selain itu, pemerintah juga telah mengimbau masyarakat untuk menunda segala acara atau aktivitas yang menimbulkan kerumunan.

Seperti konser, rapat besar, hingga resepsi pernikahan.

Baca Juga: 2 Orang Indonesia Positif Corona, Jessica Iskandar Langsung Terkena Dampak Hingga Pernikahan Terancam Diundur: Kalau Richard Sih Bilang Sedih...

Salah satu artis tanah air yang terpaksa menunda acara resepsi pernikahannya adalah Jessica Iskandar.

Sahabat Nia Ramadhani ini sejatinya akan menggelar dua resepsi, yakni di Bandung dan di Bali dalam waktu dekat.

Namun, ia dan sang kekasih, Richard Kyle akhirnya memutuskan untuk menunda acara tersebut.

Hal ini disampaikan keduanya melalui sebuah vlog yang diunggaj di kanal YouTube Jessica Iskandar pada Minggu (15/3/2020) lalu.

Baca Juga: Dekati Hari Pernikahan Jessica Iskandar Kena Musibah, Sang Ayah Jadi Korban Tabrak Lari Hingga Patah Tulang Dan Kesulitan Bernapas, Begini Kondisinya!

Dalam tayangan tersebut, Jessica Iskandar mengatakan bahwa ia dan keluarga tengah membatasi diri dengan menjalani isolasi diri di rumah.

Ia juga mengklaim telah menjaga kebersihan secara rutin.

Kemudian, Jessica Iskandar mengumumkan bahwa resepsi pernikahannya akan ditunda sampai waktu yang tak bisa ditentukan.

"Maka di kesempatan ini, kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami," ujar Jessica Iskandar.

Baca Juga: Jessica Iskandar Sempat Syok Didatangi Olga Syahputra Saat Tidur, Ternyata Pesan Ini Disampaikan Untuk Dirinya Dari Mendiang Kakak Billy!

"Yang semula (akan diselenggarakan-red) pada hari Minggu 22 Maret 2020 di Bandung dan pada Sabtu 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan," tambahnya.

Jessica Iskandar berdalih, penundaan acara resepsi pernikahannya ini dilakukan karena ia peduli dengan keamanan dan keselamatan para tamu undangan.

"Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang kepada semua tamu keluarga dan kerabat.

Dan demi menjaga keselamatan dan keamanan dari semua pihak," terang Jessica Iskandar.

Baca Juga: Santer Digosipkan Miliki Hubungan Spesial, Rupanya Jessica Iskandar Tak Diizinkan Menengok Olga Syahputra Saat Sakit, Kini Sering Bermimpi Didatangi Mendiang Kakak Billy Syahputra : Senyum Terus Muncul Cahaya Putih

Tangkap layar YouTube Jessica Iskandar
Tangkap layar YouTube Jessica Iskandar

Richard Kyle dan Jessica Iskandar pasrah umumkan pernikahannya terpaksa ditunda karena adanya wabah virus corona.

Richard Kyle kemudian mengungkapkan alasannya terpaksa menunda acara resepsi pernikahannya itu.

"Kenapa kita mau postpone (menunda)? Ya emang sekarang nggak masuk akal kalau kita rayakan pernikahan kita saat ini gara-gara virus yang lagi mewabah," terang Richard Kyle.

Lebih lanjut, ia berharap bisa mencari waktu di lain kesempatan untuk menggelar resepsi pernikahan.

Tak mau membuat orang-orang khawatir, Richard Kyle juga menjelaskan bahwa ia dan Jessica Iskandar tak lantas terpuruk karena hal ini.

Baca Juga: Kancing Baju Nia Ramadhani Terlepas di Tengah Syuting, Jessica Iskandar : Baju Harga Puluhan Juta tuh!

Sebab, keselamatan dan kesehatan orang lain saat ini lebih penting bagi mereka.

"Tapi it's okay, kita masih semangat, kita masih bahagia, yang pentng kita selamat, sehat, dan kita harus lebih waspada," ujar Richard Kyle.

Pada akhir video, Richard Kyle tak lupa mengingatkan agar masyarakat senantiasa rutin mencuci tangan dan menjaga kesehatan agar tak tertular Covid-19.

"Semoga keputusan ini dapat dimengerti dan semuanya bisa baik-baik saja. Terima kasih," pungkas Jessica Iskandar.

Baca Juga: Sempat Renggang dan Instagramnya Diblokir, Nagita Slavina Tanggapi Ketus Jessica Iskandar yang Ngaku Sudah Baikan

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : YouTube, Sosok.id

Baca Lainnya