Tak Perlu Repot-repot Pamer Kemewahan, Hanya Modal Sebuah Gombalan Maut Pria Gua Ini Selalu Sukses Buat Bule-bule Cantik Jatuh ke Pelukannya

Minggu, 15 Maret 2020 | 17:17
Facebook

The Cave Man dan seorang wanita cantik

Sosok.ID - Para pria biasanya akan berlomba-lomba memamerkan barang-barang mewah miliknya untuk menarik perhatian lawan jenis.

Namun, pria sederhana yang satu ini tak perlu repot-repot melakukan hal tersebut.

Walaupun tinggal di dalam gua, tapi ia selalu berhasil menggaet bule-bule cantik di luar sana.

Seorang pria menjadi sensasi di internet setelah dirinya menarik perhatian global dengan caranya bertahan hidup.

Baca Juga: Cuma Modal Pakai Sarung Tanpa Atasan Setiap Hari, Pria Gua Ini Berhasil Rayu dan Gaet Banyak Turis Cantik ke Rumahnya

Pria yang diketahui bernama Jatupum Losiri ini adalah seorang pria yang tinggal di dalam gua, dan lebih dikenal dengan nama The Cave Man.

Ia mulai mendokumentasikan gaya hidupnya yang unik ini melalui akun Facebook-nya: The Caveman 2018.

Melansir Dailymail, pria ini diketahui berasal dari Koh Phangan, Thailand, dan dikatakan bahwa Losiri adalah pria yang romantis dan juga seorang seniman.

Berdasarkan pantauan di dalam gua yang menjadi rumahnya pria ini telah membuat banyak lukisan dan merayu wanita-wanita turis untuk kerumahnya.

Baca Juga: Nyaris 20 Tahun Kabur dari Penjara, Seorang Narapidana Ditemukan Jadi Manusia Gua, Terisolasi dengan Keadaan yang Mengenaskan

Hal itupun ternyata terbukti ampuh, berdasarkan foto-foto yang diunggahnya Losiri diketahui memang berhasil membawa kerumahnya.

Losiri juga mengatakan bagaimana dirinya bisa merayu para wanita turis, ia juga memberi tahu bagaimana caranya merayu.

"Hari ini, ketika saya mengendarai sepeda motor menuju ke gua, saya melihat seorang wanita, tampilan yang halus dan indah, datang dari sisi lain jalan," tulisnya.

"Saya berkata padanya, kau membuatku berhenti. Saya mengendarai sepeda motor saya ke rumah, tetapi karena kecantikan Anda, saya harus berbalik.'' tambahnya

Baca Juga: Langsung Hela Napas Saat Disodorkan Foto Syahrini, Bule Ini Sebut Penampilan Istri Reino Barack Banyak Palsunya, Giliran Dikasih Foto Luna Maya Malah Diajak Nikah

"Saya perlu berbicara dengan Anda dan mencari tahu apakah Anda cantik di dalam juga," tulis pos itu.

Selain romantis The Cave Man juga dikenal sebagai seorang seniman, hal itu terlihat dari bagaimana ia menata rumahnya.

Selain itu, di dalam rumah guanya juga banyak lukisan yang disebut hasil karya dari Losiri.

Meskipun beberapa orang menggap pria gua ini adalah pria yang menarik dan romantis, ada juga yang menanggapnya menyeramkan.

Baca Juga: Asyik Mesra-mesraan dengan Bule Sampai Diguyur Air Got, Janda di Aceh Dicokok Polisi, sang Pacar Bakal Jadi WNA Pertama yang Kena Hukum Cambuk

Pasalnya, ia kerap kali memamerkan postingan tentang dirinya dengan beberapa turis cantik yang berkunjung ke Thailand.

Ia juga pernah memposting lukisan wanita telanjang melalui akun Facebooknya The Cave Man 2018.

Setelah menerima kritikan dari lukisan tersebut, dia menarik posting dan menulis "Jika Anda menemukan posting saya mengganggu, maka Anda tidak harus mengikuti saya."

"Saya tidak memaksa siapa pun untuk mengikuti halaman ini. Hanya orang-orang yang berbagi mimpi dan gaya hidup yang sama seperti saya akan bersenang-senang di sini," tulisnya.

Baca Juga: Jadi Bule Pertama yang Dihukum Cambuk? Pria Portugal Ini Digerebek Warga, Bantah Berhubungan Badan dengan Janda Aceh: Cuma Pelukan dan Ciuman Saja

Dia mengklaim bahwa wanita telanjang yang difoto di tempat tidurnya bukanlah turis Rusia, tetapi salah satu dari banyak 'kekasihnya'.

(Afif Khoirul M)

Artikel ini telah tayang di Intisari Online dengan judul Tinggal di Dalam Gua, Pria Ini Berhasil Merayu Banyak Turis Cantik untuk Datang ke Rumahnya, Kok Bisa?

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : intisari online

Baca Lainnya