Baru Kemarin Mesra-mesraan di Ranjang untuk Rayakan Hari Jadi Pernikahannya yang Pertama, Mbak You Sebut Ada Badai yang Datang dalam Pernikahan Syahrini dan Reino Barack : Akan Ada Pisah Ranjang

Rabu, 11 Maret 2020 | 15:35
Kolase Instagram/princessyahrini dan Instagram/mbakyou17

Mbak You sebut Syahrini dan Reino Barack pisah ranjang.

Sosok.id - Sudah setahun lamanya sejak kabar mengejutkan datang dari penyanyi Syahrini.

Tepat pada 27 Februari 2019 lalu, penyanyi yang kerap disapa Princess ini resmi dipersunting oleh pengusaha tajir Reino Barack.

Pernikahan yang digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang itu begitu menghebohkan publik kala itu.

Pasalnya, Reino Barack diketahui baru saja putus dari artis Luna Maya setelah menjalin hubungan selama 5 tahun.

Baca Juga: Perdana Nongol di Video Musik Syahrini Langsung Disuruh Adegan di Ranjang, Ekspresi Reino Barack Jadi Sorotan Netizen : yang Laki Kaku Kayak Lagi Diboboin Emaknya!

Publik kemudian menuduh Syahrini telah merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Tak mau media sosialnya dipenuhi dengan hujatan dari warganet, Syahrini bahkan memutuskan untuk mematikan kolom komentar di akun Instagram miliknya.

Tak terasa pernikahan mereka sudah menginjak satu tahun.

Untuk merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama, Syahrini bahkan mengeluarkan sebuah single pada 28 Februari 2020 lalu.

Baca Juga: Belum Genap Setahun Menikah, Sosok Ini Sebut Reino Barack dan Syahrini Pisah Ranjang Gegara Masalah Keluarga : Karena dari Awal Banyak yang Dipaksakan

Video musik dari lagu berjudul Seumur Hidupku itu juga dibuat spesial.

Yakni, menjadikan Reino Barack sebagai bintang utama bersama dengan Syahrini sendiri.

Dalam video musik tersebut, Syahrini dan Reino Barack nampak beradegan mesra layaknya pasangan yang baru menikah.

Awal video juga menjelaskan bahwa video tersebut terinspirasi dari kehidupan sehari-hari yang dijalani keduanya.

Baca Juga: Reino Barack Ungkap Kelebihan Luna Maya yang Membuatnya Betah Pacaran 5 Tahun, Tapi Pilih Nikahi Syahrini Gegara Sikap Minus sang Model : Saya Sangat Kecewa

Bahkan, ada pula saat keduanya beradegan mesra di berbagai sudut rumah seperti dapur, ruang keluarga hingga ranjang.

Instagram/@danunyinyir99
Instagram/@danunyinyir99

Cuplikan video klip lagu terbaru Syahrini

Walaupun pernikahan mereka nampak baik-baik saja dan terlihat seperti pasangan yang berbahagia lainnya, namun paranormal Mbak You mengungkap fakta mengejutkan.

Dalam acara Rumpi yang tayang pada 1 Januari 2020 lalu, paranormal kejawen itu meramalkan kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Pada kesempatan itu, Mbak You menyebut bahwa sejak awal banyak yang dipaksakan dalam hubungan Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Tak Lama Setelah Putus Tiba-tiba Menikah, Denny Darko Sebut Reino Barack Nikahi Syahrini karena Kecewa pada Luna Maya, Bukan karena Cinta?

"Karena dari awal kan banyak yang dipaksakan, dan sudah punya obsesi yang luar biasa, dari perempuan atau lakinya. Mengorbankan seseorang yang ada di samping mereka," ujar Mbak You.

Bahkan, menurut Mbak You, beberapa tahun yang akan datang, pernikahan mereka akan goyah bahkan sampai pada tahap pisah ranjang.

"Tapi dalam perjalanan hubungan mereka tak gampang dan ada konflik keluarga pun menyatu dalam hubungan mereka dan sekitar umur 3 (atau) 4 tahun lagi akan ada pisah ranjang," ujar Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You menjelaskan bahwa keributan tersebut akan menimbulkan gosip-gosip tak sedap yang membuat semakin runyam.

Baca Juga: Berat Badan Naik 6 Kilogram Sejak Menikah, Syahrini Didukung Suami Buat Gemukkan Badan, Reino Barack : Kalo Kurus Kaya Orang Susah

"Tapi dalam perjalanan hubungan mereka tak gampang dan ada konflik keluarga pun menyatu dalam hubungan mereka dan sekitar umur 3 (atau) 4 tahun lagi akan ada pisah ranjang," jelasnya.

Tetapi, bukan Mbak You namanya bila tak memberikan saran pada sosok yang ia ramal.

Ia menyarankan agar Syahrini dan Reino Barack untuk tak memaksakan sesuatu.

"Sesuatu itu jangan terlau dipaksakan, jangan terlau dipamerkan luar biasa sempurna. Karena jika ada publik yang melihat sesuatu keliatan tidak ada malah jadi bahan ketawaan," demikian nasihat Mbak You pada Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Sebelum Menikah dengan Syahrini, Tetanggga Sebut Reino Barack dan Luna Maya Pernah Tinggal Serumah Selama 2 Tahun, Satpam Komplek Sebut Suami Princess Datang Tengah Malam Bawa Koper Besar

Mbak You meluruskan, penglihatannya itu adalah prediksi tiga tahun mendatang.

Saat ini, pasangan Syahrini dan Reino Barack justru terlihat sedang manis-manisnya.

"Kita ngomong tiga tahun (rumah tangga Syahrini) mulai runyam, tapi sekarang keliatannya yang manis-manis," terang Mbak You.

Walaupun demikian, ramalan hanyalah ramalan yang belum tentu terbukti kebenarannya.

Baca Juga: Selalu Berusaha Tampil Mesra di Depan Publik, Make Up Artis Ini Ungkap Kelakuan Asli Syahrini dan Reino Barack Saat Tak Tersorot Kamera : Aku Kaget

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : YouTube, Instagram, nakita, Wiken

Baca Lainnya