Kerap Berurusan Dengan Hukum, Artis Ini Sebut Hidupnya Hampa Kalau Tak Keluar Masuk Kantor Polisi: Gue Sih Suka Dilaporin...

Rabu, 11 Maret 2020 | 14:35
Grid.id/Rissa Indrasty

Kerap Berurusan Dengan Hukum, Artis Ini Sebut Hidupnya Hampa Kalau Tak Keluar Masuk Kantor Polisi: Gue Sih Suka Dilaporin...

Sosok.ID - Berurusan dengan meja hijau atau hukum adalah hal yang selalu dihindari banyak orang.

Sebab alasan takut dibui merupakan momok bagi orang yang berurusan dengan pengadilan.

Acapkali orang-orang yang berurusan dengan hukum dan miliki banyak dana akan bayar kuasa hukum yang handal demi terbebas dari penjara.

Namun berbeda dengan artis satu ini yang acap kali keluar masuk kantor polisi.

Baca Juga: Ikhlas Lahir Batin Bolak-balik Dilaporin ke Polisi, Nikita Mirzani: Ntar Gue Cari Gara-gara Sendiri, Soalnya Kalau Enggak Hidup Gue Hampa

Bahkan dirinya secara terang-terangan tak ada trauma ataupun ketakutan saat hadapi wajah-wajah garang anggota kepolisian.

Tak hanya itu saja, dirinya juga pernah dibui lantaran suatu kasus yang menjeratnya itu tak membuat dirinya jera datang ke kantor polisi.

Dirinya pun secara terang-terangan merasa aneh bila tak sambangi kantor polisi untuk waktu yang lama.

Hingga yang terakhir dirinya berurusan dengan pihak kepolisian dan harus menjalani tahanan kota lantaran kasusnya.

Nama Nikita Mirzani sudah tak asing lagi bagi publik Tanah Air.

Baca Juga: Anak Sultan Memang Beda, Video Viral Rekam Detik-detik Orang tua Antarkan Tas Sekolah Anaknya yang Ketinggalan di Rumah Naik Helikopter

Artis sekaligus presenter yang dicap blak-blakan ini memang sering membuat kontroversi disetiap langkahnya.

Niki, sebutannya, kerap keluar masuk kantor polisi, baik untuk melaporkan seseorang ataupun dilaporkan.

Nyai Nikita Mirzani itupun juga beberapa kali diperiksa sebagai saksi dan tersangka di beberapa kasus.

Bahkan dirinya mengaku tak masalah dengan cap diri yang melekat sebagai artis yang akrab dengan bui.

Baca Juga: 11 Maret 1966: Serta Merta Soeharto Buat Soekarno Murka Hingga Lempar Asbak, Apa Kebeneran Dibalik Lahirnya Supersemar?

Secara terang-terangan pun mengatakan hidupnya seperti hampa kalau tidak cari gara-gara.

"Gue sih suka dilaporin. Harus dilaporin gitu, kalau enggak guenya yang cari gara-gara sendiri. Soalnya kayaknya hidup gue hampa deh kalau enggak keluar masuk kantor polisi," kata Nikita di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020), dikutip dari Kompas.com.

Ibu dari tiga anak itu juga mengaku siap kembali menjalani porses hukum bila ada suatu laporan yang masuk ke kantor polisi yang menyeret namanya.

Meski begitu, mantan istri Dipo Latief itu kini mulai berhati-hati dengan lisannya di depan publik.

"Sekarang emang ngerem (perkataan) kadang-kadang. Soalnya kalau sekarang musuh-musuhnya itu sudah enggak sepadan," ungkap Nikita, dikutip dariKompas.com.

Baca Juga: Gagal Lolos Saat Daftar CPNS, Sosok Ini Justru Laris Jadi Menteri, Anggota DPR, Ketua MK Padahal Dari Keluarga Miskin: Teman-Teman Saya yang Enggak Pinter Lulus Semua...

Diberitakan sebelumnya, sahabat Uya Kuya itu sempat berurusan dengan hukum dari waktu ke waktu dan telah masuk keluar kantor polisi beberapa kali.

Melansir dari Grid.ID, yang terakhir adalah kasus yang sedang berjalan mengenai kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) pada mantan suaminya, Dipo Latief.

Mantan istri Sajad Ukra kini harus menunggu proses dari kepolisian setelah Polres Jakarta Selatan menyerahkan Nikita Mirzani ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan setelah berkas perkaranya dinyatakan lengkap alias P21.

Nikita Mirzani sempat ditahan polisi usai dijemput paksa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) dini hari.

Baca Juga: Bak Pasangan Sehidup Semati, Suami Istri Bunuh Diri Dan Tinggalkan Surat yang Menyayat Hati Bagi Anak-anaknya: Semua Satu Darah Daging Harus Rukun, Kalau Dapat Rejeki Saudara yang Lain Dibagi

Namun, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permintaan penangguhan penahanan Nikita Mirzani dan menetapkannya menjadi tahanan kota.

Sebelum ini dirinya juga sempat melaporkan pengacara perempuan kondang, Elsa Syarif ke kantor polisi.

Berikut deretan kasus Nikita Mirzani yang embuatnya harus berurusan dengan kantor polisi, melansir dari berbagai sumber:

Kolase foto Grid.ID/Rissa Indrasty
Kolase foto Grid.ID/Rissa Indrasty

Kiki The Potters dan Nikita Mirzani

1. Kasus dengan Kiki The Potters

Saat mengawali kariernya di dunia hiburan, Nikita sempat menghebohkan publik karena penganiayaan yang diklaim dilakukan vokalis band The Potters, Kiki.

Baca Juga: Sebut Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Hanya Settingan untuk Menyenangkan Penonton, Denny Darko Ungkap Perasaan sang YouTuber yang Sesungguhnya : Sepertinya Naksir

2. Kasus dengan Olivia dan Beverlie Sandie

Pada 2012, Nikita dilaporkan ke polisi oleh Olivia dan Beverlie Sandie, juga dengan tuduhan penganiayaan.

Mereka terlibat adu mulut di sebuah bar yang berujung tindak kekerasan.

Kasus ini membuat Nikita di penjara selama lima bulan pada 2014.

Baca Juga: Dendam Ibu Kandungnya Sering Dijadikan Bahan Gosip, Remaja 19 Tahun Ini Nekat Tusukkan Gunting Berkali-kali pada Tetangganya yang Julid, Pakai Bantuan Lem untuk Lancarkan Aksinya

3. Kasus dengan seorang mahasiswa

Keributan dirinya dengan seorang mahasiswa bernama Fia sempat heboh lantaran keduanya bertengkar dan saling cakar-cakaran di sebuah kafe.

4. Kasus Prostiutsi Online yang menyeret namanya

Nikita pernah diamankan polisi di sebuah hotel dengan seorang model dan dua mucikari dalam sebuah operasi penyamaran oleh bareskrim pada akhir tahun 2015.

Ternyata dirinya dijebak dan terkait dengan kasus prostitusi tersebut.

Baca Juga: Kisah Soekarno Ditodong Pistol untuk Memaksanya Tandatangani Supersemar

5. Kasus dengan almarhum Julia Peres

Oktober 2016 sempat terjadi pelaporan mengenai penganiayaan terhadap asisten almarhum Jupe.

Namun kasus itu tak berlangsung lama karena Nikita memilih berdamai dengan Jupe dan mencabut laporannya.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Rivalnya yang Makin Eksis di Dunia Hiburan Tanah Air, Kehidupan Juara Indonesian Idol yang Kalahkan Gisel Ini Justru Berakhir Tragis di Balik Jeruji Besi karena Silau dengan Ketenaran

Rentetan kasus yang membuat Nikita dijuluki sebagai artis kontroversi ini tak membuat dirinya ogah berurusan denga polisi.

Justru sebaliknya, dirinya seperti sudah biasa datang ke kantor polisi. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Grid.ID, tribun seleb

Baca Lainnya