Find Us On Social Media :

Ahmad Dhani dan Maia Estianty Dipertemukan Kembali di Panggung Indonesian Idol Hingga Bikin Netizen Heboh, Ternyata Begini Hubungan Suami Mulan Jameela dan Mantan Istrinya Menurut Denny Darko: Keduanya Sama-sama Tergantung!

By Septiana Risti Hapsari, Senin, 9 Maret 2020 | 13:30 WIB

Ahmad Dhani dan Maia Estianty Dipertemukan Kembali di Panggung Indonesian Idol Hingga Bikin Netizen Heboh, Ternyata Begini Hubungan Suami Mulan Jameela dan Mantan Istrinya Menurut Denny Darko: Keduanya Sama-sama Tergantung

GridPop.ID- Pertemuan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty di panggung Indonesian Idol menghebohkan netizen.

Tak hanya itu, setelah pertemuan langka itu terjadi ternyata banyak sekali netizen yang ingin tahu kelanjutannya.

Bahkan ada beberapa netizen yang berharap mereka rujuk kembali.

Banyak juga masyarakat yang masih penasaran dengan bagaimana perasaan sesungguhnya dari mantan suami istri yang sempat fenomenal ini.

Baca Juga: Ternyata Keliru, Mulan Jameela Bukan Jadi Orang Ketiga Penyebab Perceraian Maia Estianty, Ahmad Dhani Bongkar Sosok yang Main Serong dengan Mantan: Sudah Lebih Dari Makan Obat, Maia Telepon Tiap Hari!

Oleh sebab itu, ahli kartu tarot Denny Darko coba menerawang pertemuan dua musisi ternama ini.

Momen tersebut terekam dalam tayangan di kanal YouTube Was Was, seperti dikutip Grid.ID dari video yang diublikasikan pada Sabtu (7/3/2020).

Secara mengejutkan, Denny menyebut Maia tak lagi punya perasaan tersisa pada sang mantan suami.

Perasaan istri dari Irwan Musry ini hanya sebatas pada profesionalisme pekerjaan.

Baca Juga: Pernah Menangis di Konser Reunion Dewa 19 Kenang Ayahnya, Dul Jaelani Ungkap Sifat Asli Ahmad Dhani yang Buatnya Bangga: Mental Lelakinya, Mental Baja