Rumahnya Sudah 5 Kali Digenangi Banjir dalam Waktu 2 Bulan, Anggota DPRD DKI Ini Sambangi Langsung Pemrov, Sempat Desak Pemerintah Pakai Dana APBD untuk Atasi Banjir Tahunan

Rabu, 26 Februari 2020 | 19:00
Kolase gambar Instagram/@tinatoon101

Rumahnya Sudah 5 Kali Digenangi Banjir dalam Waktu 2 Bulan, Anggota DPRD DKI Ini Sambangi Langsung Pemrov, Sempat Desak Pemerintah Pakai Dana APBD untuk Atasi Banjir Tahunan

Sosok.ID - Geram rumahnya telah jadi korban banjir lima kali dalam kurun waktu 2 bulan, anggota DPRD DKI sekaligus publik figur, Tina Toon langsung layangkan protes.

Tak tanggung-tanggung,anggota DPRD DKI sekaligus publik figur, Tina Toon langsung layangkan protes kepada pihak Pemrov DKI Jakarta soal bencana banjir tahunan yang kerap menggenangi rumahnya.

Bahkan demi kemaslahatan masyarakat luas,anggota DPRD DKI sekaligus publik figur, Tina Toon mendesak pemerintah untuk menggunakan dana APDB untuk mengatasi bencana banjir tahunan ini.

Mantan artis cilik Tina Toon memang lama tak terlihat wajahnya di layar kaca.

Baca Juga: Peluk Erat Jenazah Bayinya Sambil Menangis, Wanita Ini Bersyukur Ada Driver Taksi Online yang Bersedia Antar Mayat Anaknya,Sempat Putus Asa Ditolak Pengemudi Lainnya

Siapa sangka, artis cilik penyanyi lagu hits 'Bolo-bolo' ini telah dewasa dan membangun karier di dunia bisnis.

Selain aktif berbisnis, ternyata Tina Toon juga mencoba masuk ke dunia politik.

Tina Toon bahkan tengah menikmati perannya sebagai DPRD DKI Jakarta ko,oso A.

Sebagai seorang politisi muda, Tina Toon ternyata tak tinggal diam ketika rumahnya selalu tergenang bajir.

Baca Juga: Terlalu Cerewet Saat Tagih Utang, Pria Ini Nekat Gergaji Kepala Seorang Wanita di Depan Kiosnya, Begini Keadaanya Terakhir!

Tina Toon bahkan mengaku sudah berkali-kali mengalami kebanjiran.

Merasa geram dengan banjir yang selalu datang, Tina Toon akhirnya mendatangi petugas Pemrov Jakarta saat sedang bertugas di pompa air di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tina Toon mengunggah kekesalannya terhadap kondisi banjir di daerah rumahnya pada Selasa (25/2/2020) di laman instagram @tinatoon101.

Baca Juga: Tak Tega Lihat Mbah Warjin Kesakitan Setiap Hari, Warga Desa Ramai-ramai Buat Tandu Darurat Untuk Gotong Tetangganya Sejauh 6 Km Menuju Rumah Sakit

"5x banjir dalam 2 bulan, 2x banjir dalam 3 hari, spektakuler, 3 tahun ngapain," tulis Tina.

Tak hanya kesal, Tina Toon juga menggunggah beberapa kekesalan yang disampaikan oleh warga daerah Kelapa Gading.

"Kebanjiran mulu aku," tulis akun @thebeautyhusky.

Baca Juga: Bandingkan Pesona Kecantikan Lucinta Luna dengan Syahrini, Bule Ini Sebut Istri Reino Barack Punya Ekspresi Wajah yang Bikin Takut: Aku Kayak Mau Dimakan!

"Pak udahan pak. Kalau barang-barang hanyut siapa yang mau gantiin pak. Saya capek juga bersih-bersih, angkat-angkat deh kayak wonder woman," tulis akun @novioci.

Sebagai penduduk Kelapa Gading, Tina Toon tak segan-segan untuk meminta kejelasan para petugas PEMROV DKI Jakarta.

instagram.com/tinatoon101
instagram.com/tinatoon101

Postingan kekesalan Tina Toon dengan banjir yang selalu menggenangi rumahnya.

Tina Toon mengunggah pertemuannya terhadap petugas DKI Jakarta di kanal YouTube Tina Toon pada Senin (24/2/2020).

Baca Juga: Tidur di Kasur Dengan Bantal Bulu Angsa Seharga Rp 250 Juta, Syahnaz Mengeluh Saat Harus Tinggalkan Kamar Mewah Milik Raffi Dan Gigi: Keluar-Keluar...

"Pak jadi gini, di Kelapa Gading kita sudah 4 kali kebanjiran dalam waktu kurang dari dua bulan, masalahnya di mana pak?"

Mendengar keluhan Tina Toon mewakili sebagai korban banjir, ternyata para petugas memberikan respon yang positif.

Para petugas ternyata sedang mengusahakan untuk membuat pintu air untuk mengurangi volume air berlebih di daerah Kelapa Gading.

Baca Juga: Terlihat Lesu, Pucat Dan Berkeringat Saat Konferensi Pers, Menteri Iran Ternyata Terinfeksi Virus Corona, Begini Kondisinya Terakhir!

Walaupun mendapatkan janji dari para petugas, nampaknya Tina Toon masih belum bisa percaya sepenuhnya.

Tina Toon menganggap bahwa kondisi banjir sudah masuk status darurat.

Baca Juga: 5 Adiknya Jadi Yatim Piatu dalam Hitungan Jam, Sulung yang Ditinggal Wafat Orang Tuanya Ini Cuma Bisa Duduk Gendong Adik Bayinya dengan Tatapan Kosong

Tina Toon bahkan mendesak Walikota Jakarta untuk menggunakan dana APBD untuk menghentikan banjir. (Winnieati Sutanto Putri)

Artikel ini sudah tayang di Gridfame.ID dengan judul: Geram Rumahnya Kebanjiran 5 Kali, Tina Toon Langsung Datangi Pemda Labrak Petugas: 'Spektakuler'

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : gridfame.id