Tidur di Kasur Dengan Bantal Bulu Angsa Seharga Rp 250 Juta, Syahnaz Mengeluh Saat Harus Tinggalkan Kamar Mewah Milik Raffi Dan Gigi: Keluar-Keluar...

Rabu, 26 Februari 2020 | 16:17
@raffinagita1717

Tidur di Kasur Dengan Bantal Bulu Angsa Seharga Rp 250 Juta, Syahnaz Mengeluh Saat Harus Tinggalkan Kamar Mewah Milik Raffi Dan Gigi: Keluar-Keluar...

Sosok.ID - Sudah selama beberapa bulan keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tinggalkan rumah mewah mereka.

Saat berpergian keluar negeri, kamar yang di dalamnya terdapat interior mewah termasuk kasur seharga mobil digunakan oleh sang adik, Syahnaz Sadiqah.

Namun baru-baru ini Raffi dan Gigi telah kembali ke Indonesia dan otomatis kamar mereka pun akan segera mereka tempati kembali.

Syahnaz Sadiqah, aktris yang juga adik dari pembawa acara ternama Raffi Ahmad, mengeluhkan kasur dan bantal mewah milik pasangan Raffi dan Nagita.

Baca Juga: Perut Masih Rata di Usia Kehamilan 5 Bulan, Nia Ramadhani Ngaku Tak Sadar Kalau Hamil, sang Mertua Sampai Geleng-geleng dengan Kelakuannya: Aku Ngerasanya Masih Gadis

Sebagai informasi, selama Raffi dan Nagita jalan-jalan ke luar negeri, Syahnaz memang menginap di kediaman Raffi Ahmad dan tidur di kamarnya.

Dalam tayangan Okay Bos yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official, Raffi sebagai pemandu acara lantas bertanya tentang kesan adiknya itu selama tidur di kasur mahal miliknya.

"Kasur gue empuk kan?" tanya Raffi, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (25/2/2020).

"Terlalu empuk malah enggak enak. Badan blenyek banget ke dalem, A'a," jawab Syahnaz sambil mengacungkan dua jari sebagai tanda dia tak berbohong atas apa yang dirasakan.

Baca Juga: Dapat Wasiat, Angel Karamoy Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Ikut Mandikan Jenazah Mantan Mertua: Momen Terakhir...

Menjawab keluhan adiknya, Raffi lantas menjelaskan bahwa Syahnaz tidak tahu harga kasur yang dia sebut terlalu empuk itu mencapai ratusan juta.

Instagram/@raffinagita1717
Instagram/@raffinagita1717

Dianggap Tak Perkasa Hingga Diejek Letoy Gegara Tak Kunjung Punya Anak Kedua, Raffi Ahmad Naik Pitam: Apaan sih, Apa Hubungannya?

"Dia enggak tahu kasur Rp 250 juta," ujar Raffi.

Namun, Syahnaz mengatakan bahwa dia memang tidak cocok dengan kasur itu, meskipun harganya sangat mahal.

Baca Juga: Digemborkan Bakal Lepas Status Duda, Tetiba Sule Batal Nikah, Beredar Rumor Putri Delina Ogah Ayahnya Nikahi Perempuan Perusak Rumah Tangga Sule dan Lina

"Sumpah, aku enggak cocok kasur mahal gitu," ujar aktris yang akrab disapa Nanaz itu.

Penasaran, Nagita lantas ikut bertanya tentang kesan Syahnaz menggunakan bantal di kamar tersebut.

Bukannya memuji, Syahnaz yang datang bersama Jeje, suaminya, kompak menyebut bantal tersebut tajam-tajam menusuk.

Begitu tajamnya, sampai Syahnaz berseloroh menyebut bahwa isi dalam bantal tersebut adalah bulu buaya.

Baca Juga: Dekati Hari Pernikahan Jessica Iskandar Kena Musibah, Sang Ayah Jadi Korban Tabrak Lari Hingga Patah Tulang Dan Kesulitan Bernapas, Begini Kondisinya!

"Bantalnya tajem-tajem, bulu apaan sih itu? Bulu buaya ya? Keluar-keluar (bulu) semua," kata Syahnaz.

Menahan tawa mendengar cerita adik iparnya, Nagita lantas menjelaskan bahwa isi bantal tersebut adalah bulu angsa asli.

Baca Juga: Batal Persunting Pramugari Pasca 3 Minggu Kematian Mantan Istri, Sule Disebut sang Anak Ingin Fokus Urus Keluarga: Ayah Lagi Nggak Deket Sama Siapa-siapa

"Bulu angsa, itu bulu angsa beneran," kata Nagita.

Terlepas dari harga barang-barang tersebut yang fantastis, Syahnaz tetap berpikir bahwa bantal dan kasur mewah di kamar tidur Nagita dan Raffi itu tidak cocok untuknya. (Rintan Puspita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berbulan-bulan Tidur di Kasur Rp 250 Juta dan Bantal Bulu Angsa Milik Nagita, Syahnaz Keluhkan Hal Ini"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya