Baru Sah Nikah Langsung Dipolisikan, Artis FTV Ini Ngamuk Minta Cerai Hingga Lempar Batangan Emas yang Jadi Mahar Nikah, sang Suami Rupanya Sudah Punya Istri Sah!

Minggu, 23 Februari 2020 | 09:10
Kolase gambar Instagram/@bellalunaferlinn

Baru Sah Nikah Sudah Dipolisikan, Artis FTV Ini Ngamuk Minta Cerai Hingga Lempar Batangan Emas yang Jadi Mahar Nikah, sang Suami Rupanya Sudah Punya Istri Sah!

Sosok.ID -Awal tahun 2019 lalu, sosok artis FTV, Bella Luna sempat ramai dibicarakan publik terkait kabar pernikahannya dengan seorang pengusaha kaya raya, Eko Hendro Prayitno.

Namun belum sempat bahagia mencicipi indahnya mahligai rumah tangga, artis FTV, Bella Luna justru dilaporkan ke polisi terkait status suaminya,Eko Hendro Prayitno yang rupanya masih menjadi suami sah orang lain.

Dituduh menghilangkan asal-usul status perkawinan, Bella Luna bahkan dilaporkan istri sah suami barunya,Eko Hendro Prayitno ke polisi pasca beberapa hari resmi menikah.

Baca Juga: Bikin Merinding, Cairan Hitam Berbau Busuk Tiba-tiba Mengalir dari Atap Apartemennya, Dua Pria Ini Temukan Hal Mengerikan Saat Mengecek Rumah Tetangga yang Tinggal di Atasnya

Pernikahan siri Bella Luna dan pengusaha Eko Hendro Prayitno alias Nana sangat menghebohkan.

Pernikahan itu digelar pada 15 Februari 2019 lalu.

Pernikahan tersebut digelar pada 15 Februari 2019 lalu di Hotel Four Season, Jalan Gatot Subroto, Kuningan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mabuk 'Obat Zombie', Seorang Pria Tanpa Sadar Menggergaji Kakinya Sendiri Sampai Batas di Atas Lutut Hingga Terputus

Pesta pernikahan Bella dengan Nana ini digelar secara mewah dan tertutup dari sorotan media.

Meski demikian, foto-foto dan video pernikahan Bella Luna dengan Nana beredar luas di media sosial.

Sontak, pernikahan Bella Luna dengan Nana pun menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Bukan untuk Dijual atau Dijadikan Jimat, Pria Ini Curi Puluhan Pakaian Dalam Wanita untuk Dandani Bantalnya hingga Menyerupai Boneka Seks

Bagaimana tidak, dalam pernikahan tersebut Nana memberikan mahar Rp 2 miliar dalam bentuk sertifikat rumah dan emas batangan 88 gram untuk Bella Luna.

Namun, kebahagiaan yang dirasakan Bella Luna atas pernikahannya dengan Nana tak berlangsung lama.

Pasalnya, beberapa hari setelah prosesi sakral tersebut, Bella Luna dilaporkan ke pihak kepolisian atas tuduhan penghilangan asal usul perkawinan.

Baca Juga: Mantap Rencanakan Pernikahan Pasca 8 Tahun Menduda, Duda Tamara Blezynski Kerap Pamerkan Kedekatan sang Anak dengan Calon Istri

Tak hanya itu, 3 jam setelah akad nikah, Nana tiba-tiba izin pergi dengan alasan pekerjaan

Setelah kembali, Bella Luna dibuat terkejut lantaran pengakuan sang suami.

Nana saat itu mengaku sudah memiliki istri dan dua orang anak.

Baca Juga: Dituduh Tak Bisa Beli Rumah Hingga Terpaksa Numpang di Rumah Kakak Ipar, Suami Adik Raffi Ahmad Bongkar Perlakuan Ibu Mertua: Banyak yang Bilang Harus Siap Direpotin!

Bella Luna juga mengaku tak tahu soal status Nana saat menikahi dirinya.

Wanita berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya baru mengetahui hal itu saat Nana mengutarakan kepada dirinya setelah delapan jam mereka selesai akad.

Hal ini ia ungkapkan lewat kanal Trans TV Official pada Selasa (12/3/2019).

Baca Juga: Tak Kunjung Dikaruniai Momongan Pasca 12 Tahun Nikah, Biduan Ini Berkali-kali Gagal Jalani Bayi Tabung Hingga Akhirnya Melahirkan Di Usia 40 Tahun

“Jadi gini waktu itu kan akadnya jam 9 pagi terus jam 5 sore dia baru bilang kalau ternyata dia punya istri,” terang Bella.

“Dia bilang sendiri dan disaat itu juga, aku gimana sih, kejujuran dari dia itu baru keluarnya saat itu dan aku ya reflek aku pukul dia, aku lempar logam mulia yang dia maharin,” tambah Bella.

“Hari di mana kita sudah akad dan di situ dia baru bilang kalau ternyata dia sudah punya istri dan udah punya anak dan ya aku kesel dong dari situ ya udah berantem besar,” imbuhnya.

Baca Juga: Kelewat Asik Bercinta dengan Bosnya, Oknum Polwan Ini Syok Lihat Balitanya Tewas Terpanggang di Mobil dengan Suhu 107 Derajat

Mengetahui hal itu, Bella Luna merasa dirinya ditipu dan kecewa atas perbuatan Nana.

Kini pernikahan siri Bella Luna dengan Nana sudah dibatalkan dan Bella Luna telah mengembalikan semua mahar dari Nana yang diberikan kepada dirinya.(Agnes)

Artikel ini sudah tayang di Wiken.ID dengan judul: Tahu Suaminya Sudah Beristri 8 Jam Setelah Akad, Artis Ini Ngamuk dan Lempar Mahar Emas Batangan ke Arah Suami

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya