Dianggap Tak Punya Duit Hingga Dikira Cuma Mampu Lihat-lihat Dagangan, Raffi Ahmad Sakit Hati Sampai Pamer Follower IG ke Tukang Karpet, Nagita Slavina: Kirain Kita Enggak Beli Kali!

Selasa, 18 Februari 2020 | 07:00
Instagram/@raffinagita1717

Dianggap Tak Punya Duit Hingga Dikira Cuma Mampunya Lihat-lihat, Raffi Ahmad Sakit Hati Sampai Pamer Follower IG ke Tukang Karpet, Nagita Slavina: Kirain Kita Enggak Beli Kali!

Sosok.ID - Lagi-lagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengalami perlakuan tidak enak selama menikmati liburan mereka keliling dunia.

Usai koper bernilai belasan juta hilang di Bandara Turki, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad lagi-lagi harus menelan pil pahit disepelekan saat berada di Maroko.

Dianggap tak punya uang dan cuma turis modal mata, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sampai disepelekan oleh seorang tukang karpet di Maroko.

Kesal dengan perlakuan tukang karpet tersebut kepada mereka, Raffi Ahmad terpaksa pamerkan akun Instagramnya (IG) dan menunjukkan bahwa ia adalah orang penting.

Baca Juga: Putus dari Kekasih Bulenya, Nikita Mirzani Dikabarkan Dekat dengan Artis Tampan Ini, Mantan Kekasihnya Singgung Soal Jadian : Mudah-mudahan Cepet ke Hubungan yang Lebih Serius

Ya, diketahui Nagita Slavina dan rombongan diketahui baru saja berkunjung ke Marrakesh, Maroko.

Keduanya juga menyempatkan diri mengunjungi sebuah toko karpet yang terletak di kawasan pasar.

Namun saat sedang asyik-asyik melihat, Nagita Slavina dan rombongan dibuat geram karena mendapatkan pelayanan tak mengenakan dari penjual.

Baca Juga: Nagita Slavina Sebut Suami Kurang Sedekah dan Zakat, Rp 15 Miliarnya Raib untuk Liburan, Koper Raffi Ahmad Malah Dimaling di Bandara Turki: Emang Bener-bener..

Melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Sabtu (15/2/2020), awalnya Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina tengah membicarakan perihal pembangunan rumah barunya.

Meski belum diketahui pasti di mana rumahnya akan dibangun, Nagita Slavina mengaku sudah ingin berbelanja barang untuk rumah barunya nanti, salah satunya karpet.

"Kita mau bangun rumah baru guys," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Lantaran Sedih dan Kecewa, Menantu Amy Qanita Beberkan Tabiat Asli Ibunda Raffi Ahmad: Banyak yang Bilang, Kalo Punya Ibu Mertua, Siap-siap Aja Direpotin..

"Tapi belanja dari sekarang boleh gak?" tanya Nagita Slavina ke Raffi Ahmad.

Kebetulan tengah berada di sebuah toko yang menjual karpet, Gigi pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan.

"Tapi aku mau beli karpet di sini," kata Nagita Slavina.

Baca Juga: Disepelekan Petugas Bandara Saat Protes Kopernya Dicuri, Nagita Slavina Langsung Todong Petugas Pakai Jumlah Follower sang Suami di IG: Suami Aku, Dia Influencer!

Namun saat tengah asyik melihat karpet, Raffi Ahmad dan rombongan sempat mendapatkan perlakuan tak mengenakan.

Pedagang rupanya tak langsung melayani dengan baik, meski Gigi berniat untuk membeli.

Bahkan mereka enggan memperlihatkan karpet yang lebih panjang yang diinginkan Gigi.

Gigi dan Raffi pun menduga-duga jika perlakuan tak menyenangkan tersebut terjadi karena para pedagang menganggapnya hanya ingin melihat-lihat saja, dan tak mampu membeli barang dagangan mereka.

Baca Juga: Punya Mantan Istri Juragan Hotel Mewah Hingga Ditinggal Nikah Lagi dengan Pengusaha Kelas Internasional, Begini Kabar Ayah Nagita Slavina Habiskan Waktu di Masa Tua

Sontak saja, Raffi yang kesal langsung memperlihatkan media sosial Instagramnya dan menunjukkan siapa dia sebenenarnya.

Dan ya, setelahnya perlakuan penjual karpet langsung berubah dan menjadi baik.

"Terus pas lihat Instagram langsung dinyalain semua, tadi dia galak langsung dilayanin sumpah," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Nagita Slavina Sebut Suami Kurang Sedekah dan Zakat, Rp 15 Miliarnya Raib untuk Liburan, Koper Raffi Ahmad Malah Dimaling di Bandara Turki: Emang Bener-bener..

Gigi yang awalnya kesal pun sempat terkejut saat para pedagang mengeluarkan karpet yang sedari tadi diinginkannya.

"Nah ini ada kan, kenapa gak dikeluarin dari tadi," kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina bahkan terlihat sedikit geram dengan ulah pria di toko karpet tersebut.

"This is nice," kata Nagita Slavina.

YouTube/Rans Entertainment
YouTube/Rans Entertainment

Dikira tak mapu beli dan cuma mau foto-foto, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kesal saat tak dilayani dengan baik oleh pedagang

Baca Juga: Dikira Bakal Berjodoh Hingga Pernah Diam-diam Liburan Bareng ke Singapura, Syahrini Dulu Pernah Kepergok Ucap Janji Setia dengan Anang Hermansyah?

"Nah ini bagus, you know bagus?" kata Nagita Slavina sambil tertawa.

"Kirain kita gak beli say," kata Nagita Slavina yang menduga rombongannya dikira hanya ingin melihat-lihat dan berfoto saja.

Raffi Ahmad yang kesal pun sempat menceritakan awal mula pedagang karpet tersebut marah-marah.

"Tadinya ngomel-ngomel, nggak mau ngasih," kata Raffi Ahmad tertawa.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Ajun Perwira Dan Jennifer Jill Diterpa Prahara, Artis Muda Itu Kepergok Lontarkan Kata Tak Pantas Pada Sang Istri: Anak Kecil Harus DIajarin!

Namun saat Raffi Ahmad menunjukkan dirinya seorang artis, pria yang bekerja di toko tersebut langsung membongkar karpet-karpet untuk dilihat Nagita Slavina.

"Dont worry, she can buy everything, include the store!" ucap kameramen dengan sedikit tawa.

Mendengar ucapan kameramen, pria di toko karpet tersebut tampak memberikan senyuman sambil memperlihatkan sebuah karpet.

Baca Juga: Tak Melulu Dipenuhi Cerita Sedih, Kisah Cinta Lokasi juga Mewarnai Masa Observasi WNI dari Wuhan : Ada yang Nyanyiin Lagu dan Bermain Musik

Meski begitu, Gigi mengaku memang sempat sakit hati.

"Capenya bukan cape milih ya?" tanya kameramen.

"Cape ati, cape ati gak boleh liat," ujar Nagita Slavina tertawa.

Setelah puas memilih, akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membeli 7 karpet. (Siti Maesaroh)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul: Dipandang Sebelah Mata dan Disemprot Pedagang karena Dikira Tak Mampu Beli Karpet di Maroko, Raffi Ahmad Langsung Pamer Instagram hingga Bungkam Penjaga Toko: Ngomel-ngomel Gak Mau Kasih!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya