Main Serobot Mantan Pacar Orang Sampai Dijuluki Teman Makan Teman, Syahrini Lagi-lagi Lontarkan 'Statement' Menjengkelkan yang Disebut Netizen Sengaja Sindir Kecantikan Luna Maya

Senin, 17 Februari 2020 | 18:15
Instagram @riomotret

Syahrini sindir foto Luna Maya di instagram.

Sosok.ID - Istri Reino Barack, Syahrini, seolah tak pernah puas melontarkan statement kontroversial.

Penyanyi yang juga pernah disenggol isu teman makan teman lantaran menikahi mantan pacar rekan sesama artis ini, lagi-lagi disoroti publik.

Meski tak merujuk pada nama seseorang, segala hal yang dikatakan Syahrini kerap kali dikait-kaitkan dengan Luna Maya.

Seolah kisah masa lalu belum usai, netizen di luar menganggap jika antara Syahrini dan Luna Maya masih terlibat perselisihan.

Baca Juga: Sudah Sesuai Posedur Internasional, Gerak Cepat Pemerintah Indonesia dalam Meminimalisir Penyebaran Virus Corona Sampai Buat WHO Takjub

Bukan tanpa sebab, seperti yang sudah diketahui sebelum resmi mempersunting Syahrini, Reino dan Luna sudah menjalin hubungan pacaran yang cukup lama.

Namun entah kenapa, tiba-tiba hubungan keduanya kandas, dan tak selang berapa lama Reino diketahui menikah dengan Syahrini.

Sontak saja hal tersebut menimbulkan tanda tanya, hingga banyak orang berspekulasi Syahrini telah merebut Reino dari Luna Maya.

Bahkan yang paling terbaru, Syahrini dianggap netizen telah menyindir Luna Maya dalam sebuah komentar di akun Instagram fotografer, Rio Motret.

Baca Juga: Minum Obat Kuat, Pria Ini Malah Tersiksa karena 'Efeknya' Tak Kunjung Hilang Selama 3 Hari, Ternyata yang Diminum adalah Stimulan untuk Sapi Jantan

Dalam foto yang diunggah Rio dengan tema Bauty in Frame, Rio Motret mengunggah foto 36 artis Tanah Air dalam sebuah frame, salah satunya Syahrini.

Rio mengaku banyak masyarakat yang memang meminta foto Syahrini dalam rangkaian Beauty in Frame tersebut.

Rio Motret juga memuji habis-habisan kecantikan Syahrini.

"Last but not least.. Frame terakhir, ini yg paling banyak sekali di request dan di cari sama penggemar nya baik di komen mau pun Dm berarti fans nya banyak nih...," tulis Rio, dalam unggahan Instagramnya pada Sabtu (15/2/2020) kemarin.

Baca Juga: 13 Tahun Rumah Tangga Hancur Gegara Krisdayanti Main Serong Hingga Digosipkan Hamil Duluan, Anang Hermansyah Bongkar Reaksi Anaknya Saat Tahu sang Ibu Hamil: Mereka Ngerti Posisi

Namun netizen langsung dibuat salfok dengan komentar Syahrini di bawah foto yang diunggah Rio.

Ya, saat itu istri dari Reino Barack diketahui menulis komentar yang dianggap menyindir Luna Maya.

"@adisurantha @rama_jee @riomotret @syh55 Hentikkaaannn Adegan Duduk Ituuhhhhh Melajuulaaahhhhhhhh," tulis Syahrini.

Sontak saja kata 'duduk' yang ditulis Syahrini dianggap sedang menyinggung Luna Maya.

Baca Juga: Putus dari Kekasih Bulenya, Nikita Mirzani Dikabarkan Dekat dengan Artis Tampan Ini, Mantan Kekasihnya Singgung Soal Jadian : Mudah-mudahan Cepet ke Hubungan yang Lebih Serius

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Rio memang lebih dahulu membagikan foto Luna Maya.

Dan dalam posenya, Luna Maya memang tampak tengah duduk seraya bergaya, dan Luna Maya adalah satu-satunya orang yang berpose duduk.

Alhasil, komentar yang dilayangkan Syahrini soal duduk itu pun disebut netizen sedang menyindir sosok Luna Maya.

Seperti komentar dari akun @shantybongsor yang langsung menanyakan maksud perkataan Syahrini.

Baca Juga: Kini Sukses Jadi Anggota DPR, Tetangga Ungkap Sifat Asli Mulan Jameela Saat Berada di Istana Mewah Ahmad Dhani, Begini Perlakuan Mantan Rekan Duet Maia Estianty kepada Supir dan Pembantu

"@princessyahrini buat sapa ni maksud nya kan di frame ini cuma Luna deh yg duduk," tulisnya.

"@princessyahrini Luna ya maksudnya duduk?? Disuruh melaju bagaimana?? Dia udah melaju mbaaak kemana2,melesaatt,melejitt mbk yg msh sm msa lalu luna,ya khaaann," tambah akun @khennood.

"@princessyahrini emang duduk kenapa teh ??? Nyindir foto nya luna maya yg ada di feed ko rio ya ??? Yg udah duluan di up," tambah akun lainnya bernama @noviaaa27_. (Siti Maesaroh)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul "Ogah Kalah dari Luna Maya Usai Rebut Reino Barack dari Pelukan sang Artis, Syahrini Malah Nyinyir dan Senggol Foto Mantan Pacar Suaminya: Hentikan Adegan Duduk Ituh!"

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya