13 Tahun Rumah Tangga Hancur Gegara Krisdayanti Main Serong Hingga Digosipkan Hamil Duluan, Anang Hermansyah Bongkar Reaksi Anaknya Saat Tahu sang Ibu Hamil: Mereka Ngerti Posisi

Senin, 17 Februari 2020 | 16:20
Kolase dari Instagram.com/@ananghijau/@raullemos06

13 Tahun Rumah Tangga Hancur Gegara Krisdayanti Main Serong Hingga Digosipkan Hamil Duluan, Anang Hermansyah Bongkar Reaksi Anaknya Saat Tahu sang Ibu Hamil: Mereka Ngerti Posisi

Sosok.ID - Perceraian Anang Hermansyah dengan Krisdayanti mungkin menjadi salah satu kasus perceraian selebriti yang ramai dibicarakan.

Pasalnya, setelah 13 tahun bersama, Anang Hermansyah dan Krisdayanti memutuskan untuk tak lagi mempertahankan biduk rumah tangga mereka.

Santer dikabarkan, rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti kandas lantaran kehadiran Raul Lemos sebagai orang ketiga dalam hidup mereka.

Ya, diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada tahun 2009.

Baca Juga: Injak Usia 37 Tahun Dan Masih Lajang, Artis Ini Kode Keras Ingin Menikah Secepatnya, Anak Indigo Ungkap Kebalikannya: Ini Alasan Kenapa Masih Single!

Tak berselang lama usai cerai, Krisdayanti langsung dipersunting oleh pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos pada 20 Maret 2011.

Hal ini pun memperkuat asumsi publik yang menyebut bahwa Raul Lemos adalah orang ketiga dalam rumah tangga kedua pasangan selebriti itu.

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID dari Tribunnews, bahkan santer dikabarkan Krisdayanti saat itu disebut-sebut sudah hamil duluan dengan sang pengusaha.

Mirisnya lagi, perselingkuhan ini terjadi secara terang-terangan di hadapan kedua anak hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Fasilitas Kesehatan Kalah Dengan Singapura Hingga Disepelekan Peneliti Harvard, WHO Justru Takjub Dengan Indonesia Soal Virus Corona: WHO Jamin Mereka Sehat...

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah bahkan sempat membongkar perselingkuhan yang dilakukan ibu mereka di hadapan awak media.

Kendati demikian, Krisdayanti sempat menyangkal keras bahwa hubungannya dengan Raul Lemos jadi pemicu perceraiannya dengan sang suami.

Keretakan rumah tangga Krisdayanti dan Anang ini pun sudah diendus oleh sang ibu mertua, Anisa Choliq jauh sebelum perceraian terjadi.

Melansir Nova.ID, Anisa Choliq mengaku sama sekali tak kaget dengan kabar perceraian kedua pasangan itu.

Baca Juga: Demi Pecahkan Rekor, Ibu Tiga Anak Ini Konsisten Melakukan Pelatihan Pada 'Miss V' Miliknya Agar Jadi yang Terkuat di Inggris

"Keluarga tidak kaget, selama ini kami berusaha menutupi apa yang sesungguhnya terjadi karena apa pun juga, mereka anak dan menantu saya," kata ibunda Anang dikutip Sosok.ID dari Nova.ID, Senin (17/2/2020).

Menurut ibunda Anang, sedari dulu Krisdayanti memang tak pernah bisa menahan godaan duniawi.

Hingga tidak mengherankan bila sang diva akhirnya mudah terbawa arus.

"Cuma, persoalannya ya yang satu tadi, dia tak bisa menahan godaan duniawi. Dia gampang terbawa arus sekitarnya dan sepertinya tidak pernah puas dengan yang dimiliki sekarang," terang ibunda Anang.

Baca Juga: 17 Tahun Nikah Ngaku Tak Kuat Dimadu, Istri Kedua Kiwil Ngotot Minta Cerai, sang Komedian Menolak: Janda Diluar Sana Cari Laki, Ini Ada Malah Disia-sia!

Lantaran tak mampu menahan godaan duniawi dan tak pernah merasa puas, akhirnya biduk rumah tangga yang telah belasan tahun terjalin pun terpaksa dikorbankan.

Terkait tentang kabar Krisdayanti yang disebut selingkuh hingga hamil duluan, Anang Hermansyah sempat menolak berkomentar.

Dilansir Sosok.ID dari Nova.ID edisi 19 April 2011, Anang mengaku tak lagi pantas mengomentari rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Pasalnya, saat ini Anang Hermansyah hanyalah orang luar yang tak memiliki hubungan apapun.

Baca Juga: Selama 8 Tahun Rumah Tangganya Selalu Terlihat Adem Ayem, Ussy Sulistiawaty Tiba-tiba Ngaku Sudah Angkat Koper Gegara Dibohongi Andhika Pratama : Aku Mau Pulang Aja ke Rumah Mama

Kendati demikian, Anang Hermasnyah sebut kedua anaknya, Aurel dan Azriel sama sekali tidak keberatan memiliki adik sambung.

Kedua anak hasil pernikahannya dengan Krisdayanti itu bahkan menyambut kehadiran sang adik dengan bahagia.

"Dengar kabar seperti itu, mereka senang, punya adik. Anak-anak pasti senang, baik Aurel maupun Azriel," ujar Anang seperti yang dikutip Sosok.ID dari Nova.ID, Senin (17/2/2020).

Menurut Anang, baik Azriel maupun Aurel mengetahui dengan jelas posisinya dan Krisdayanti saat ini dan berusaha sebaik mungkin untuk mengerti.

Baca Juga: Mengaku Jarang Pulang, Kiwil Sebut Sikap Kedua Istrinya yang Tak Melayani Suami Saat di Rumah : Kalau Pengin Cepat Pulang Rayu, Cumbu, dan Dekati dengan Lemah Lembut

Terkait kabar ibunya yang kini tengah hamil, Anang Hermansyah sebut kedua anaknya tahu betul apa yang harus disampaikan di hadapannya.

"Anak-anak tahu apa yang perlu disampaikan ke aku dan apa yang enggak. Mereka mengerti posisi," kata Anang.

Baca Juga: King Kobra Tak Ada Apa-apanya, Inilah Ular Paling Mematikan di Dunia yang Ditemukan di Papua, Satu Kali Gigitan Bisa Membunuh 100 Manusia, Begini Ciri-cirinya

Dan sebagai mantan suami, Anang hanya bisa berharap dan mendoakan yang terbaik untuk wanita yang pernah mengisi hari-harinya itu.

"Ya, berdoa aja mudah-mudahan baik dua-duanya," tutupnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, Nova.ID

Baca Lainnya