Sudah Sebulan Lebih Sejak Kematiannya, Lina Jubaedah Masih Sering Wira-wiri di Rumahnya untuk Menengok Bayinya, Mbak You : Teh Lina Ini Sebenarnya Kasihan

Jumat, 14 Februari 2020 | 05:15
Kolase YouTube/Putri Delina dan Instagram/mbakyou17

Mbak You sebut Lina masih mondar-mandir di rumahnya untuk menengok bayinya.

Sosok.id - Sudah sebulan lebih sejak mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu.

Namun, hingga kini kepergiannya yang dirasa begitu mendadak itu masih menyisakan banyak misteri.

Bahkan, makamnya sempat dibongkar dan dilakukan autopsi pada jenazahnya.

Tanggal 31 Januari 2020, pihak kepolisian akhirnya mengumumkan hasil autopsi jenazah Lina.

Baca Juga: Bukan untuk Dirawat, Pasangan Ini Mengadopsi Anjing untuk Dijadikan Santapan Lezat saat Makan Malam : Tidak Ada yang Akan Memasukkan Kami ke Penjara Hanya karena Seekor Anjing

Lina meninggal dikabarkan karena ada beberapa penyakit yang menjadi pemicunya, seperti hipertensi, adanya luka pada lambung hingga batu di saluran empedu.

Beberapa waktu lalu, ada sesuatu yang diungkapkan oleh Teddy dalam acara 'Hotman Paris Show' (29/1/2020), Moms.

Teddy menjelaskan bahwa ia pernah melihat sosok seperti mendiang Lina lewat usai dirinya salat.

Bahkan, Mbak You yang saat itu juga menjadi bintang tamu membenarkan hal tersebut.

Baca Juga: Tawa Kuntilanak dan Cewek Ngesot Berkeliaran di Istananya Seharga Rp 15 Miliar, Pegawai Sule Sering Disuguhi Penampakan, Rizky Febian Sebut Sosok Itu Ada Jauh Sebelum Rumahnya Dibangun

"Sekelebat di dekat rumah masih ada," ujar Mbak You.

"Iya di rumah ada," timpal Teddy.

"Pas lagi ngedoain kan, langsung kaya ada yang, gini gini (memperagakan ada yang lewat)," jelas Teddy.

Mbak You menimpali, bahwa sosok yang disebut mendiang Lina itu sering bolak-balik ke arah kamar anaknya atau kamar mandi.

Baca Juga: Mulia, Artis Tampan Ini Rela Ubek-ubek Semarang 24 Jam Demi TemukanSopir Angkot Viral yang Bawa Bayi 3 Bulan Bekerja: Kemampuan Bosque, Warga +62 Mantap Nih

"Sering ke kamar mandi, lewat karena kepingin nengok anak, melihat situasi," jelas Mbak You.

Tak hanya itu, dalam acara 'Rumpi' (4/2/2020), Mbak You dan Feni Rose mendatangi tempat pertama Lina dikuburkan.

Mbak You mengasihani Lina, pasalnya, sudah dikuburkan, jenazahnya masih harus dipindah ke makam lain namun saat itu dalam suasana yang penuh polemik.

"Teh Lina ini sebenernya kasihan, jadi gimana ya. Teh Lina awalnya sudah dimakamkan tapi harus dibuka lagi, dipindahkan. Sebenernya banyak kasus seperti itu, kalo ini kan kasusnya lain, gimana ya," ujar Mbak You.

Baca Juga: Bak Plot Blockbuster James Bond, Tak Cuma Torpedo dan Rudal Jelajah Darat Tomahawk, Kapal Selam Laser Berkekuatan Cahaya Milik Angkatan Laut AS Dikembangkan, Bersiap Perang?

Instagram Mbak You

Feni Rose Bersama Chika Jessica dan Mbak You Ziarah ke Makam Lina Jubaedah

"Tapi ini masih ada aura yang masih bisa dirasakan di sini?" tanya Feni Rose.

Lebih lanjut, Mbak You menjelaskan bahwa di makam tersebut masih terasa aura mendiang Lina.

Pasalnya, di tempat itulah jenazah Lina pertama kali dikebumikan.

"Namanya makam kejadian pertama dimakamkan, aura pasti ada. Jelas kalo dengan makam yang pertama dengan air yang pertama ngucur pasti akan lain (dengan makam baru). Pembusukannya dan dan kerangka di sana (TPU Nagrog). Auranya masih kuat di sini," jelas Mbak You.

Baca Juga: Bermula Saat Jadi Kepala Intelijen Brunei, Adik Raja Hassanal Bolkiah Jadi Sosok Playboy Hingga Miliki 40 Selir, Ini Sosok Jefri Bolkiah!

Lebih lanjut, Mbak You dan Feni Rose mendatangi makam Lina di TPU Nagrog Ujungberung.

Menurut Mbak You, di makam kedua jenazah Lina dikuburkan, tetap ada aura mendiang istri Sule dan menurutnya di tempat itu lebih terasa damai.

"Lebih terang di sini, lebih enak di sini, lebih mapan di ini. Semoga Teh lina di sini damai, kasian yang ditinggal, juga kasihan yang meninggal juga," jelas Mbak You.(Riska Yulyana Damayanti)

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Merinding, Mbak You Sebut Arwah Lina Masih Berkeliaran di Rumah hingga Bongkar Aura Makamnya: 'Auranya Masih Kuat'

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : nakita

Baca Lainnya