Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Mbah Mijan Beri Ucapan Selamat Menikah Pada Artis yang Telah Menjanda 20 Tahun, Warganet Tebak Sosok Dibalik Siluet Itu!

Selasa, 11 Februari 2020 | 07:15
Kolase Instagram @mbahmijan

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Mbah Mijan Beri Ucapan Selamat Menikah Pada Artis yang Telah Menjanda 20 Tahun, Warganet Tebak Sosok Dibalik Siluet Itu!

Sosok.ID- Siapa tidak mengenal artis cantik Desy Ratnasari?

Meski sudah tidak lagi berkarier di dunia seni peran, sosok Desy Ratnasari masih memiliki tempat sendiri di hati penggemarnya.

Nyaris 20 tahun menjanda setelah berpisah dari suami kedua, Desy Ratnasari hingga kini masih betah dengan kesendiriannya.

Ya, kisah cintanya yang dibina dengan Irwan Mussry selama bertahun-tahun kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Banyak Rekan Artis Memilih Cerai Timbang Dimadu, Pesinetron Ini Justru Tak Malu Jadi Istri Kedua Selama 12 Tahun Lebih, Ternyata Suaminya Bukan Orang Sembarangan!

Baru-baru ini, Desy Ratnasari kembali menjadi perbincangan hangat warganet karena sebuah unggahan.

Mbah Mijan, seorang paranormal kondang, mengunggah sebuah siluet foto sepasang pengantin.

Dalam unggahannya, Mbah Mijan menyebutkan kalau seorang perempuanakhirnya menemukan jodohnya setelah pencarian panjang.

Mbah Mijan tidak menyebutkan secara gamblang tentang siapa indentitas siluet pengantin yang ia pajang.

Baca Juga: Bukan A26 Class, Kilo Class atau Scorpene, Indonesia Pernah Mengincar Kapal Selam Siluman Ini Karena Bisa Menyerang dari Balik 'Tirai' Permukaan Laut

Sang paranormal hanya menuliskan kisah haru seorang perempuan yang pantang menyerah untuk mencari jodohnya dan akhirnya menikah di usia 40 tahun.

"AKHIRNYA, SELAMAT YA TEH, SEMOGA SAKINAH, MAWADDAH, WAROHMAH, AAMIIN [KISAH NYATA]

"Kali pertama aku bertemu, usia Teteh 40 tahun, status single. Waktu itu, Teteh tampak anggun dengan baju pink yang dipadu celana hitam," tulisnya.

Melihat unggahan tersebut, ternyata warganet memiliki 'insting' mereka sendiri.

Baca Juga: Nikahi Anak Wakapolda, Pria Ini Nekat Berselingkuh Hingga Akhirnya Diketahui Sang Mertua, Begini Reaksinya Sampai Buat Menantunya Gelagapan!

Instagram/@mbahmijan

Unggahan Mbah Mijan

Dinilai memiliki kesamaan postur tubuh, warganet menyebut foto mempelai wanita dalam unggahan Mbah Mijan adalah Desy Ratnasari.

Dugaan warganet semakin kuat karena keseharian Desy Ratnasari dipanggil dengan sebutan 'Teh Desy' seperti pada kolom keterangan Mbah Mijan.

“Teh Desy Ratnasari kayaknya," tulis @angita1234.

Baca Juga: Bukannya Tak Terinfeksi karena Sudah Kebal, Ahli Sebut Virus Corona Mungkin Sudah Menjangkiti Masyarakat Indonesia Tapi Tak Terdeteksi

“Desy Ratnasari bukan @mbahmijan?" tulis @novie_liznawatie04.

"Teh desi ratnasari kyk nya (emoji)," tulis @angita1234

"Kya nya Desi Ratnasari," tulis @femmy_downy.

Baca Juga: Temukan Banyak Kejanggalan pada Kematian Putrinya, Karen Pooroe Bakal Ambil Jalur Hukum, Minta Pihak Berwenang Periksa Marshanda

Karena banyaknya dugaan yang mengarah pada sosok mantan GADIS sampul itu, Mbah Mijan akhirnya buka suara.

Mbah Mijan menyebut kalau pengantin wanita dalam siluet tersebut adalah kliennya.

"My client, dan baru saja menikah hari ini," ungkap Mbah Mijan yang hanya menyebutkan bahwa si Teteh ini adalah kliennya. (Diah Puspita Ningrum)

Artikel ini pernah tayang di Nakita.ID dengan judul "Warganet Sebut Desy Ratnasari Telah Sah Menikah karena Unggahan Ini, Paranormal Mbah Mijan Beberkan Fakta Sebenarnya"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : nakita.id

Baca Lainnya