7 Tahun Pacaran Hingga Akhirnya Tunangan, Pasangan Artis Sinetron Ini Ngaku Tak Pernah Ciuman, Felicya: Orang Pada Bilang Muna Banget Sih!

Senin, 10 Februari 2020 | 10:15
Rintan Puspita Sari

7 Tahun Pacaran Hingga Akhirnya Tunangan, Pasangan Artis Sinetron Ini Ngaku Tak Pernah Ciuman, Felicia: Orang Pada Bilang Muna Banget Sih!

Sosok.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti muda Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Bagaimana tidak, awal bulan ini (2/11/2019), Caesar Hito baru saja melamar pujaan hatinya, Felicya Angelista di Gardens By The Bay, Singapura.

Caesar Hito melamar Felicya Angelista tepat di hari ulang tahun sang kekasih dengan begitu romantis dan diliputi rasa haru.

Bukan rahasia lagi, pasangan ini sudah 7 tahun merajut kisah asmara.

Baca Juga: Khawatir akan Tularkan Virus Corona, Pasangan Ini Hadiri Pernikahan Sendiri Secara Online, Tamu Undangan Saksikan Mereka dari Tempat Karantina Melalui Live Streaming

Hubungan Caesar Hito dan Felicya Angelista pun dianggap sebagai relationship goals oleh para netizen.

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Kamis (28/11/2019), Felicya Angelista membuat pengakuan seputarhubungan dirinya dengan Caesar Hito.

Feli mengaku selama 7 tahun pacaran, dirinya dan Hito tak pernah melakukan ciuman bibir.

"Hito itu selalu bilang pingin jaga dan selalu bilang 'di altar ya ciumannya',"

Baca Juga: Selama 20 Tahun Jalin Rumah Tangga Bersama Wanita Indonesia Belum Juga Dapat Momongan, Bule Ini Syok Saat Tahu Istrinya Ternyata Seorang Pria: Dunia Saya Runtuh!

"Kan orang pada bilang muna banget sih enggak pernah kontak fisik apalah,"kata Feli.

"Enggaklah, kalau dipeluk ya dipeluk dicium pipi jidat," tegasnya.

instagram.com/hitocaesar
instagram.com/hitocaesar

Felicya Angelista dan Caesar Hito

Hito selalu mencium di bagian wajah kecuali bibir.

"Jadi ya kalau pergi sama Hito ke mana-mana selalu (tunjuk area wajah yang selalu dicium Hito, kecuali bibir) gitu," terang Feli.

Baca Juga: Berhenti Syuting Dan Jalan ke Luar Negeri Bareng Keluarga, Nagita Slavina Tak Mau Rugi, Cuci Dalaman Pakai Sabun Hotel, Gigi: Cucinya Pakai Sampo Sini!

Bagi wanita berusia 25 tahun itu, berujar dirinya dan Hito mengetahui dan paham bahasa cinta mereka.

"Karena apa ya? Mungkin bukan masalah alimnya ya. Mungkin karena kita sudah tahu love language kita gimana, gitu. Love language setiap pasangan kan berbeda-beda," jelas Feli.

Pasangan muda yang sebentar lagi naik pelaminan ini lebih suka peluk kencang dibandingkan ciuman bibir.

Baca Juga: Belum Kering Air Mata Setelah Putrinya Dibawa Kabur Sang Suami ke Apartemen Marshanda, Anak Karen Idol Ditemukan Tewas Tergeletak di Lantai Dasar, Komnas Anak Angkat Bicara!

"Kalau aku sama Hito itu sukanya 'PelCeng' peluk kenceng. Jadi kayak peluk yang sampe heh gitu peluknya," pungkas Feli.

Namun sayangnya, netizen meragukan pengakuan Feli ini.

@jhf huo: Hanya Tuhan yang tau. Itu benar atau tidak, kalaupun benar, patut dicontoh, berarti imannya memang benar2 kuat sekali.

Baca Juga: Bisnisnya Merugi Gegara Isu Pesugihan, Keluarga Ruben Onsu Nekat Terbang ke Thailand Demi Syuting Saat Virus Corona Menyebar di Negara Itu, Cari Ganti Rugi?

@Finna Mellinda: Yakali ciuman bibir diumbar atuh. Hadeuhh orang ge mikirr kalee.

@Ratna Wati: Maafkan kok saya nggak percaya. Mustahil banget sih, apalagi 7 tahun. Liburan bareng, jalan berdua sering, ah mustahil. (Asri Sulistyowati)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul "7 Tahun Pacaran dan Sudah Dilamar di Singapura, Felicya Angelista Ngaku Tak Pernah Ciuman Bibir dengan Caesar Hito, Netizen Ragu!"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : grid.id

Baca Lainnya