Santer Dikabarkan Dekat dengan Ivan Gunawan, Ahli Tarot Malah Ramalkan Ayu Ting Ting Bakal Balikan ke Pelukan Mantan: Bisa Cinlok Lagi, Saking Menjiwainya

Kamis, 06 Februari 2020 | 18:45
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Sosok.ID - Sejak kemunculannya sebagai pelantun lagu 'Alamat Palsu', Ayu Ting Ting menjadi selebriti yang cukup sering disoroti publik.

Terlebih, ia kini telah menjadi salah satu pedangdut Indonesia yang multitalenta, atau serba bisa.

Bukan hanya karena suara merdunya, kisah asmara Ayu Ting Ting juga tak lekang dari perhatian publik.

Selebriti dengan bayaran fantastis ini, juga santer dibicarakan usai pernikahannya dengan Enji gagal pada 2014 silam.

Baca Juga: Donald Trump Sempat Menghadapi Sidang Pelengseran Jabatan, Terkuak Fakta Mengejutkan Mantan Presiden AS Ini Pernah Dimakzulkan atas Skandal Memalukan, Berikut Faktanya!

Usai bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji, Ayu Ting Ting santer dikabarkan dekat dengan sederet pria tampan.

Sebut saja aktor ganteng asal India, Shaheer Sheikh, desainer Ivan Gunawan, hingga baru-baru ini pentolan band Element, Didi Riyadi.

Mereka seolah tak mempermasalahkan status Ayu Ting Ting yang merupakan janda kaya beranak satu.

Pasalnya, pedangdut 27 tahun tersebut telah dikaruniai seorang putri bernama Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga: Nekat Datang Padahal Sudah Kontraksi, Peserta CPNS 2019 Ini Pecah Ketuban dan Nyaris Melahirkan di Ruang Ujian, Staff Sampai Pontang-panting Angkut sang Ibu ke Ambulans

Kini memasuki tahun 2020, sejumlah paranormal dan peramal kenamaan Tanah Air seolah berbondong-bondong untuk menerawang nasib percintaan Ayu Ting Ting.

Salah satunya adalah ahli tarot Marcel Wen yang secara mengejutkan meramalkan Ayu Ting Ting bakal semakin dekat dengan Shaheer Sheikh di tahun 2020 ini.

Akankah keduanya terlibat CLBK dan kembali berpacaran?

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh santer dikabarkan menjalin kasih sekitar tahun 2015 silam.

Baca Juga: Bakal Segera Menikah Lagi Usai Kepergian Lina Jubaedah, Sosok Artis Cantik Pemain FTV yang juga Mantan Kekasih Sule Ini Pasrah Beri Tanggapan: Semoga Bahagia Ya..

Pernah tak saling sapa setelah putus, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sempat mengejutkan publik saat tampil bareng di acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta pada pertengahan 2019 lalu.

Namun kini, para penggemar Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh layak bersuka cita.

Pasalnya, ahli tarot Marcel Wen meramalkan pasangan yang kini sudah jadi mantan itu bakal semakin lengket di tahun 2020.

Ramalan Marcel Wen terungkap dalam vlognya yang tayang di YouTube Marcel Wen pada Jumat (31/1/2020) lalu.

Baca Juga: Dikatai Bukan Wanita Baik-baik, Ternyata Ia Terjangkit Penyakit Serius dan Langka, Giginya Sampai Membusuk Gegara Obat

Lewat kartu Tarot Knight of Wands bergambar seorang ksatria berkuda yang membawa tongkat, ia menyebut Ayu dan Shaheer akan kembali dipertemukan dalam sebuah proyek bareng.

"Nggak dipungkiri juga dari suatu pekerjaan bisa terjadi cinlok karena saking menjiwainya jadi memiliki rasa dan akhirnya dekat,” ramal Marcel Wen lewat kartu tarotnya.

Bak gayung bersambut, tanda-tanda Ayu Ting Ting bakal terlibat CLBK dengan Shaheer Sheikh dikuatkan dengan kemunculan kartu Tarot kedua.

Ialah kartu The Sun berlambang matahari seolah menggambarkan hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh akan bersinar terang di tahun 2020.

Baca Juga: Perlu Diketahui! Banyak Ditemukan pada Produk Make Up Sehari-hari, Bahan Kimia Ini Punya Efek Mengerikan, Mampu Sebabkan Kanker Hingga Pembusukan Tubuh dari Dalam

“Bersinar itu dalam arti ada peningkatan. Hubungan mereka bisa dikatakan bakal lebih dari daripada tahun-tahun kemarin."

"Karena memang adanya project atau mungkin ada tawaran film yang harus diperankan mereka berdua."

"Pekerjaan mereka bakal sangat membantu sekali dalam PDKT mereka,” terangnya.

"Perasaan mereka berdua sebenarnya nyaman kalau mereka berdua ketemu ada perasaan bahagia dan senang," sambungnya kemudian.

Baca Juga: Bisnis Kulinernya Tak Sepi Peminat, Artis Ruben Onsu Dituduh Gunakan Pesugihan Untuk Gaet Pengunjung

Alhasil, Marcel Wen begitu percaya diri meramalkan pelantun ‘Sambalado’ itu bakal siap dipersunting oleh sang aktor India di tahun 2020.

“Ada peningkatan pendekatan di antara mereka berdua di tahun ini. Ada kedekatan yang lebih spesial lagi,” ungkapnya. (Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini pernah tayang di Grid.id denganjudul "Jadi Janda Kaya Beranak Satu, Ayu Ting Ting Diramal Ahli Tarot Akan Siap Dipersunting Shaheer Sheikh di Tahun 2020, Bakal CLBK?"

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya