Kisah Anggota DPR RI, Dari Mengais Rp 10 Hingga Disebut Maling, Kini Duduk Manis di Senayan Serta Miliki Rumah Mewah di Priok

Selasa, 04 Februari 2020 | 03:15
(Ghulam/Otomania)

Kisah Anggota DPR RI, Dari Mengais Rp 10 Hingga Disebut Maling, Kini Duduk Manis di Senayan Serta Miliki Rumah Mewah di Priok

Sosok.ID- Siapa yang tak kenal dengan Ahmad Sahroni, anggota DPR sekaligus ketua Ferrari yang pernah hidup sulit di masa lalunya.

Ahmad Sahroni merupakan mantan sopir yang pernah mendapat perlakuan buruk dari bosnya.

Pengalaman pahit yang didapatnya dari sang bos diakui Ahmad Sahroni sebagai suatu kenangan paling berharga dalam hidupnya.

Bagaimana tidak, kini sukses duduki kursi DPR hingga jadi ketua Komunitas Ferrari Indonesia, Sahroni nyatanya pernah dilempar asbak oleh sang bos.

Baca Juga: Sesumbar Bayar Gaji Sopirnya Rp 8 Juta, Hotman Paris Kalah Jauh Dibanding Raffi Ahmad yang Bayar Upah Driver Pribadinya Segini!

Sebagaimana diwartakan Grid.ID sebelumnya, pengalaman pahit itu diceritakannya kepada Alvin dalam tayangan di kanal YouTube Alvin & Friends, pada (8/4/2019) lalu.

Ahmad Sahroni pernah ditolak saat meminta uang pulsa sebesar Rp 10 ribu hingga dilempar asbak rokok oleh atasannya.

"Saya manggil bos kecil saya dulu mas, masih inget nggak dulu saya masuk ruangan minta uang pulsa Rp 10 ribu mas nggak kasih.

Cuman rasanya agak sedikit terenyuh karena mas zaman dulu punya duit banyak banget karena saya yang pegang duitnya.

Baca Juga: Musuh Cekikikan Ngaku Bahagia, Dinyinyirin Karena Kesandung Kasus Hukum, Nikita Mirzani Enteng Tak Ambil Pusing: Sampah Semua, Virus Corona

Tapi duit Rp 10 ribu minta pulsa nggak di kasih," kenang Ahmad Sahroni pada perlakuan bos kecil yang kini justru datang meminta uang padanya tiap bulan.

Tak hanya itu, ia juga sempat mendapat perlakuan buruk oleh bos besarnya.

Instagram @ahmadsahroni88
Instagram @ahmadsahroni88

Dulu Ngemis Minta Uang Pulsa Rp 10 Ribu hingga Dilempar Asbak, Inilah Perubahan Sifat Ahmad Sahroni, Mantan Tukang Sopir yang Punya Rumah Mewah di Tanjung Priok

"Nah bos di level atasnya dia, saya sudah kerja sampai 2 hari 2 malam di laut, pas sampai kantor dia datang saya dibilang maling, itu mau dilempar asbak, dilempar rokok.

Saya rasa luar biasa pedih ya, karena dua hari kerja di laut pas nyampek dapat keuntungan malah dibilang maling," terang Ahmad Sahroni.

Meski begitu, kini ia bersyukur telah berada di titik seperti saat ini, mnduduki kursi DPR RI, hingga memiliki rumah mewah di kawasan Tanjung Priok.

Baca Juga: Tak Tega Lihat Bayi Nikita Mirzani Diajak ke Penjara, Hotman Paris Siap Lakukan Apa Saja Demi Bebaskan Ibu Arkana: Dimana Kakek Dari Anak Kecil Ini??

Penampilan rumah Ahmad Sahroni pernah terlihat dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube milik Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Rumah di gang kawasan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara itu memiliki luas hanya 400 m, tetapi tampak sangat mewah dengan desain batu marmer.

Bahkan, kemewahan rumah Ahmad Sahroni yang sukses membuat Raffi Ahmad dan Nagita Salvina takjub.

Kolam renang, pintu otomatis, LCD TV super besar, hingga lift menjadi fasilitas mewah yang ada di rumah Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Fenomena Puluhan Napi Perempuan Mendadak Hamil di Dalam Sel Tahanan, Setelah Diperiksa Ternyata Ini yang Terjadi

Kolase YouTube YouTube RANS Entertainment
Kolase YouTube YouTube RANS Entertainment

Rumah Ahmad Sahroni

Memiliki pengalaman hidup yang menginspirasi banyak orang, ternyata ada perubahan sifat pada diri Ahmad Sahroni.

Perubahan sifat Ahmad Sahroni diungkap langsung oleh sang istri saat ditanya oleh Anang dan Ashanty, seperti dalam tayangan Youtube The Hermansyah A6, pada Selasa (2/2/2020).

"Kalau pacaran dulu gimana sih?" tanya Anang Hermansyah.

"Kalau dulu tu kayaknya lucu, ada aja yang dikerjain tu, kocak gitu.

Baca Juga: Perhiasan Senilai Rp 2 Miliar Lina Jubaedah Hilang, Pengacara Sule Sebut Bukan Teddy Tapi Sosok Ini yang Terakhir Tahu!

Kalau sekarang mukanya udah beda lagi, lebih tegang," jawab Feby Belinda, istri Ahmad Sahroni.

Jawaban Feby itu pun membuat Anang Hermansyah kaget.

"Wah ini ni nggak pernah disebut dimana-mana yang ini," komentar Anang Hermansyah. (Novita)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul "Dulu Ngemis Minta Uang Pulsa Rp 10 Ribu hingga Dilempar Asbak Rokok, Inilah Perubahan Sifat Ahmad Sahroni, Mantan Sopir yang Punya Rumah Mewah di Tanjung Priok"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya