2 Anggota Polisi Ini Justru Berhubungan Badan Saat Jam Kerja, Ternyata Polisi Wanita Itu Pernah Punya Hubungan Dengan Polisi Lain Hingga Lahirkan Satu Anak

Jumat, 24 Januari 2020 | 16:15
Istimewa via Tribun Jatim

(Ilustrasi perselingkuhan) 2 Anggota Polisi Ini Justru Berhubungan Badan Saat Jam Kerja, Ternyata Polisi Wanita Itu Pernah Punya Hubungan Dengan Polisi Lain Hingga Lahirkan Satu Anak

Sosok.ID - Menjadi petugas penegak hukum membuat seorang anggota polisi harus dituntut untuk disiplin dan bertanggung jawab.

Sebab pekerjaannya berhubungan dengan pelayanan masyarakat dan juga harus bisa menghadirkan rasa aman bagi warga.

Namun berbeda dengan dua oknum anggota kepolisian di Amerika Serikat ini.

Kedua oknum anggota kepolisian di New York ini justru lakukan tindakan indisipliner dan tak cerminkan sebagai petugas kepolisian.

Baca Juga: Dapat Hidangan Ubi Goreng Seorang Anggota Dewan Banting Piring, Bikin Heboh Netizen Akhirnya Minta Maaf, Ini Kronologinya!

Pasangan yang bukan suami istri ini tertangkap rekan kerja yang lain sedang lakukan tindakan asusila.

Mereka ketahuan sedang berhubungan badan saat jam kerja di sebuah toilet di kantor kepolisian setempat.

Letnan Brandi Sanchez ketahuan dalam keadaan mabuk dan setengah telanjang di dalam sebuah kamar mandi gedung kantor kepolisian.

Di sebuah kawasan 90 Church Street, Sanchez, sebutan wanita itu ketahuan pertama kali oleh kawan sesama polisi wanita (polwan).

Baca Juga: Geram Dengan Tingkah Sopir Bus, Seorang Wanita Paruh Baya Nekat Ambil Alih Kemudi Demi Tolong Seorang Penumpang yang Sedang Berduka

Polisi berusia 39 tahun itu berhubungan badan dengan sesama anggota kepolisian bernama Lambros Gavalas.

Dua oknum polisi yang berpangkat sersan itu berhubungan badan di lantai 12 gedung kantor kepolisian setempat pada Jumat, (17/1/2020) yang lalu.

Mengutip dari New York Post, Selasa (21/1/2020), aksi asusila keduannya akhirnya ketahuan oleh dua anggota polisi wanita lainnya.

Semua berawal ketika petugas pertama berpangkat sersan pertama kali melihat Sanchez dan Gavalas di kamar mandi.

Baca Juga: Mundur dari Dunia Hiburan dan Nekat Nikahi Pria 13 Tahun Lebih Tua, Artis Ini Sempat Cerai dan Menjanda Selama 4 Tahun Sebelum Akhirnya Kembali Rujuk dengan Mantan

Petugas itu yakin bahwa mereka berdua melakukan "interaksi seksual", lima menit sebelum jam kerja Sanchez berakhir.

(LinkedIn via New York Post)

Letnan Bradi Sanchez (kiri), anggota Kepolisian New York (NYPD), dipindahtugaskan setelah ketahuan berhubungan seks dengan Sersan Lambros Gavalas (kanan) di kamar mandi gedung yang dipakai NYPD pada pekan lalu.

Sersan itu kemudian pergi dan menceritakan apa yang dilihatnya kepada letnan departemen lain, yang segera memasuki gedung.

Melihat keduanya, letnan itu menyuruh Sanchez dan Gavalas pergi sesegera mungkin sebelum bergegas keluar dari ruangan.

Tatkala sersan yang pertama melihat kembali ke kamar mandi, ternyata pasangan itu masih berada di dalamnya.

Segera dia kembali memberitahukannya kepada si letnan, yang meminta mereka keluar.

Baca Juga: Tak Perlu Beli Scoprene, Gegara Ulah Kapal Selam Indonesia Angkatan Laut Prancis Pernah Dibuat Geram

Gavalas pun menurut dan pergi tak berkata sepatah kata pun.

Melansir dari Daily Mail, Selasa (21/1/2020), setelah sersan berusia 46 tahun itu meninggalkan ruangan, salah satu saksi mata mengintip menggunakan kursi.

Betapa terkejutnya anggota polisi tersebut saat melihat polisi wanita di dalam kamar mandi itu terlihat mabuk serta setengah telanjang.

Polisi New York menyatakan sejak kejadian tersebut, Sanchez dipindahtugaskan dari anggota Bagian Pelayanan Keluarga.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Jadi Kota Pertama yang Tenggelam di Dunia, Belanda Tawarkan Skenario Gila demi Selamatkan Jakarta

Adapun Gavalas dikabarkan diharuskan menyerahkan senjatanya, dan saat ini berada dalam pemeriksaan administratif.

Berdasarkan catatan CapStat, Sanchez bekerja bagi NYPD sejak 2004, dan gaji terakhirnya berada di angka 110.000 dollar AS, atau Rp 1,5 miliar, pada 2018.

Dia diketahui sudah mempunyai anak dari Wakil Inspektur Timothy Skretch, yang menjabat sebagai petinggi Polsek 79 Brooklyn. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Daily Mail, New York Post, CapStat

Baca Lainnya