Tantang Ningsih Tinampi? Mbah Mijan Tiba-tiba Sindir Sosok yang Mengaku Dikawal Malaikat dan Didatangi Nabi : Ini Peringatan Buatmu Jeng!

Rabu, 15 Januari 2020 | 04:45
Kolase YouTube Mbah Mijan & YouTube Ningsih Tinampi

Sindir Keras Ningsih Tinampi, Mbah Mijan Umbar Kekesalannya Soal Sosok yang Mengaku Dikawal Malaikat dan Didatangi Nabi: Ini Peringatan Dini Buatmu, Jeng!

Sosok.id - Siapa yang tak kenal dengan Mbah Mijan?

Peramal yang terkenal dengan ramalan-ramalan tak pernah meleset ini sangat aktif memprediksi masa depan Indonesia dari segala aspek.

Namun, baru-baru ini, ia mengejutkan publik karena menulis sindiran di media sosialnya.

Dunia maya tengah dikejutkan dengan unggahan paranormal Mbah Mijan di media sosial baru-baru ini.

Baca Juga: Keputusan Lina Ceraikan Sule Hingga Berpaling Hati ke Teddy Disebut Mbah Mijan Adalah Bentuk Kasih Sayang Seorang Ibu, Putri Sulung Sule Bereaksi

Biasa meramalkan nasib dan peruntungan para artis, Mbah Mijan mendadak mengunggah sebuah pesan bernada sindiran di Instagram pribadinya.

Meski Mbah Mijan tak menyebutkan nama, namun banyak netizen yang menduga sindiran sang paranormal ditujukan untuk sosok Ningsih Tinampi.

Ya, pengobatan alternatif Ningsih Tinampi yang berlokasi di Dusun Lebaksari, Pasuruan, Jawa Timur tengah viral lantaran menggunakan metode tak biasa.

Pasalnya, Ningsih seolah mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib tatkala beraksi menyembuhkan pasiennya.

Baca Juga: Prediksi Hal Baik Bakal Terjadi di Awal Tahun 2020, Mbah Mijan Singgung Soal Kado Istimewa untuk Rakyat Indonesia

Beribu-ribu orang dari berbagai kota bahkan luar negeri pun kini mengantre untuk menjajal pengobatannya.

Sayangnya, popularitas Ningsih Tinampi mendadak digoyang isu tak sedap lantaran pengakuan kontroversialnya soal dikawal malaikat hingga didatangi nabi.

Ini berawal dari salah satu vlognya di YouTube Ningsih Tinampi yang tayang pada 9 Januari 2020 lalu.

Dalam vlognya itu, tampak salah seorang pasien Ningsih Tinampi mendadak berurai air mata.

Baca Juga: Beri Peringatan Terkait Teror Ular Kobra yang Masuk Pemukiman Hingga Tewaskan Warga, Mbah Mijan : Ini Pertanda Adanya Wabah Penyakit Mematikan di Tahun 2020

Usut punya usut, sang pasien yang disebut-sebut memiliki indra keenam mengaku melihat kehadiran malaikat di belakang Ningsih Tinampi.

“Siapa yang datang? Dia adalah para malaikat. Dia pasti nangis. Yang datang adalah para malaikat,” ujar Ningsih Tinampi yang disambut anggukan dari sang pasien.

“Saya tidak bohong dan saya juga tidak mengada-ada. Saya tidak punya namanya kodam! Saya tidak punya namanya jin!” serunya kemudian.

Suasana semakin menegang ketika tiba-tiba ada pasien lain yang berteriak histeris.

Baca Juga: Mbah Mijan Terawang Rumah Tangga Adem Ayem Artis Ini Bakal Kandas di Tahun Kolo Geni

“Sampingnya Bu Ning ada Rasulullah! Ada nabi-nabi! Ada malaikat ke sini!” teriak pasien itu yang mengejutkan seisi ruangan.

Siapa sangka, vlog berdurasi 47 menit tersebut menuai pro dan kontra di kalangan netizen di dunia maya, tak terkecuali Mbah Mijan.

Lewat Insta storynya @mbahmijan pada Senin (13/1/2020), sang paranormal melayangkan sindiran tajamnya.

“Ribuan orang menanti comment Mbah Mijan tentangmu. Buatku, dirimu orang yang beruntung, teruslah berbuat baik. Tapi, kalo mbablas pasti takcomment.

Baca Juga: Mbak You Beberkan Jika Ashanty Kena Santet dan Bisa Menyasar Orang-orang Terdekatnya, Mbah Mijan : Masih Ada Jalan Kesembuhan

Mosok iyo sampai Para Nabi segala. Mbah comment sesuai kapasitas, ini peringatan dini buatmu Jeng,” demikian bunyi Insta story Mbah Mijan.

Tak puas sampai di situ, Mbah Mijan lagi-lagi menuliskan pesan bernada emosi disertai potret pemandangan sebuah tirai berwarna merah terang.

“Dikawal malaikat dan didatangi para nabi? Wah, makin mbablas to jeng! Ini comment keramat lho!

Kamu nanti taktunjukkan siapa yang selalu bersama Bu Ning,” tulisnya di kolom caption.

Baca Juga: Foto Masa SMA Disebar Mbah Mijan, Gebby Vesta Rilis Foto Asli Masa Kecilnya : yang Disebar Dukun Palsu Itu Hoax!

Meski Mbah Mijan tak menyebutkan nama, namun banyak netizen yang menebak sosok yang disindir sang paranormal tak lain adalah Ningsih Tinampi.

“Mungkin yang Mbah Mijan maksud bicaranya jangan terlalu kebablasan,” tulis @fiofify.

“Alus @mbahmijan tapi aku setuju dengan pendapat mbah yang kebablasan harus diingatkan. Semangat @mbahmijan,” tulis @thalicharollyn.

“Emang menurutku kalo udah bawa nabi dan malaikat tuh kaya ga masuk di akal seolah-olah mereka kaya punya khayalan sendiri,” tulis @hadimah 13. (Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Sindir Keras Ningsih Tinampi, Mbah Mijan Umbar Kekesalannya Soal Sosok yang Mengaku Dikawal Malaikat dan Didatangi Nabi: Ini Peringatan Dini Buatmu, Jeng!

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : grid.id

Baca Lainnya