Mantan Asisten Ungkap Lina Pernah Dibawa Seseorang ke Dukun Tengah Malam Sampai Dimandikan, Sule Curiga Ada yang Hasut Mantan Istrinya Jadi Orang Tak Baik

Rabu, 08 Januari 2020 | 15:00
Kolase tangkap layar YouTube/SCTV-Status Selebriti

Sule Curiga Ada yang Hasut Mantan Istrinya Jadi Orang Tak Baik, Mantan Asisten Lina Ungkap Majikannya Pernah Dibawa Suami ke Dukun Tengah Malam

Sosok.ID - Kepergian mantan istri Sule, Lina yang dinilai terlalu mendadak membuat orang-orang di sekitar mendiang jadi bertanya-tanya.

Terlebih lagi usai putra sulung Sule, Rizky Febian melaporkan temuan janggal pada jasad Lina ke Polrestabes Bandung.

Spekulasi negatif terkait kehidupan rumah tangga Lina dan suaminya, Teddy usai bercerai dari Sule pun satu per satu mulai bermunculan.

Tabir gelap kehidupan Lina dan suaminya, Teddy yang selama ini tak pernah dibicarakan di media pun perlahan mulai dikuak oleh orang-orang terdekat mendiang.

Baca Juga: Yakin Adanya Kejanggalan atas Meninggalnya Lina, Sule Tunggu Hasil Visum Berharap Alasan Kematian Lina Tersingkap Tuntas!

Tak ayal, sosok Teddy yang sebelumnya bukan apa-apa, kini malah menjadi tokoh sentral di balik cerita duka mendiang sang istri.

Ya, seperti yang kita ketahui, pasca cerai dengan Sule pada tahun 2018 silam, Lina memang memutuskan untuk kembali menikah dengan seorang pria bernama Teddy.

Usai resmi menikah dengan Teddy, perlahan sosok Lina pun mulai jarang dibicarakan oleh media pemberitaan Tanah Air.

Memang, tidak banyak yang bisa dibicarakan dari kehidupan Lina usai bercerai dengan mantan suaminya, Sule.

Baca Juga: Angkat Bicara, Mantan Asisten Lina Sebut Bekas Majikannya Pernah Dibawa Suaminya ke Orang Pintar, Butet: Pernah Diajak Malam-Malam ke Dukun...

Pasalnya, semasa hidup Lina sendiri juga bukan sosok yang suka membicarakan kehidupan pribadinya.

Bahkan dalam tayangan Status Selebriti edisi Senin (6/1/2020) di YouTube SCTV, Sule mengakui bahwa semenjak bercerai Lina memang jarang sekali berkomunikasi dengannya dan anak-anak.

Komedian berusia 43 tahun itu bahkan mengungkap bahwa Lina dilarang berkomunikasi dengannya.

Jangankan berkomunikasi, datang mengunjungi orang tuanya saja saja, menurut pengakuan Sule, sang mantan istri harus mendapatkan izin dari suaminya, Teddy.

Baca Juga: Via Vallen Dikabarkan Pingsan TIba-Tiba Saat Manggung, Ini yang Kedua Kalinya, Begini Penjelasannya!

"Kita komunikasi hanya melalui chatting karena memang tidak boleh saya untuk ke sana, dan saya gak mungkin yang tidak memperbolehkan itu mantan istri saya.

Tidak mungkin karena dia orang baik, jangankan saya, mamahnya adenya aja gak boleh ketemu beliau," kata Sule.

Semasa hidupnya, Sule meyakini mantan istrinya itu adalah pribadi yang baik hati.

Saking baiknya perangai sang mantan istri, Sule curiga ada orang-orang yang hasut dan membuat Lina berubah dan menjadi tidak baik.

Baca Juga: Sule Sebut Lina Tak Pernah Alami Sakit Parah Saat Masih Jadi Istrinya, Rizky Febian Lapor Polisi Atas Kejanggalan Kematian Ibunya, Polisi: Ada Luka Lebam di Tubuh Almarhum

"Baik, baik, sebetulnya dia itu orang yang baik. Cuma mungkin ada orang-orang yang membuat dia menjadi tidak baik," ungkap Sule seperti dikutip Sosok.ID dari tayangan Status Selebriti.

Ucapan Sule ini seolah-olah mengarahkan pada sosok suami Lina, Teddy yang semenjak kepergian mendiang menjadi orang yang paling ramai dibicarakan publik.

Terlebih lagi nama dan sosoknya memang sudah jadi sasaran isu miring sejak retaknya bahtera rumah tangga Sule dan Lina yang sudah terjalin selama puluhan tahun.

Baca Juga: Ingin Hina Reynard Sinaga 'Predator Seksual' di Inggris, Netizen Indonesia Salah Sasaran, Pemilik Akun Bingung Saat Sosmednya Ramai

Teddy pun disebut-sebut sebagai sosok di balik kasus perceraian Sule dan Lina.

Tak hanya itu, meski sudah resmi menikah dengan Lina, Teddy bahkan tidak bisa lepas dari tudingan negatif publik.

Teddy yang terus dituding negatif seperti itu oleh orang-orang di sekitarnya pun langsung melayangkan pembelaan diri.

"Jadi dalam hal ini, saya dikambinghitamkan dalam masalah ini. Saya disebut-sebut sebagai pihak yang menjauhkan, padahal masalahnya dari luar.

Baca Juga: Tetap Mesra Selama 20 Tahun Tanpa Ada Gosip Miring, Pasangan Selebriti Ini Blak-blakkan Ngaku Bisa Bersatu Gegara Selingkuh

Kalau tahu dari sidang pertama, Bunda Lina yang ngajuin perceraian. Bunda Lina Langsung mengugat ibaratnya karena di situ (rumah tangga Sule) ada KDRT," ucap Teddy.

Berkebalikan dengan pernyataan Teddy, Sule meyakini ada desakan yang membuat Lina memilih untuk berpisah dengannya dan anak-anak.

"Kalau dilihat secara lahiriah, dia tegar, tapi kalau secara batiniah kita enggak tahu.

Karena saya bisa merasakan hal itu, dia enggak menerima sebetulnya dengan perpisahan ini," beber Sule.

Baca Juga: Hidup Dijerat Kemiskinan Sampai Cuma Mampu Punya Satu Lampu dan Kipas Angin, Kakek 80 Tahun Ini Kaget Dapat Tagihan Listrik Capai Rp 259 M!

Seolah memperkuat tudingan bahwa selama ini Teddy menghalang-halangi komunikasi Lina dengan keluarga, mantan asisten Lina, Butet membeberkan hal senada.

Butet bercerita selama ini Lina tak boleh mendatangi anak-anaknya.

Bahkan pada waktu ulang tahun putri Sule, Putri Delina yang ke -17, Teddy melarang Lina untuk datang hanya gegara ada keberadaan Sule.

"Bunda Lina pernah mau pulang ke Bekasi pas ulang tahun Putri yang 17, kalau mau pulang hayu dianter sama Butet.

Baca Juga: Hubungan Asmaranya Pernah Gagal Hingga Nangis Mewek di Persidangan, Kriss Hatta Kini Digosipkan Naksir dengan Mantan Pacar Vicky Prasetyo

Bilang dulu tuh ke si Teddy, gak usah ngapain ke sana nanti ketemu lagi sama kakang prabu, depan Butet (ngomongnya), jadi setiap mau pulang ke Bekasi itu gak boleh," kata Butet seperti yang dikutip Sosok.ID dari tayangan Status Selebriti, Rabu (8/1/2020).

Tak hanya melarang Lina bertemu dengan anak-anaknya, Butet juga mengungkap hal tak biasa yang dialami sang majikan saat menjadi istri Teddy.

Ya, tak ada angin tak ada hujan, Lina pernah diajak ke dukun malam-malam tanpa alasan yang jelas.

Bukan cuma diajak ke dukun malam-malam, mantan majikannya itu juga sempat dimandikan.

Baca Juga: Suami Lina Ogah Dikambinghitamkan, Mantan Istri Teddy Malah Bongkar Borok sang Mantan Suami: Dia Tuh Pinter Membalik Fakta!

"Pernah diajak malam-malam ke dukun pernah dibawa suatu daerah lah, pernah dimandiin juga, iya almarhum," ucap Butet.

Seolah menambah panjang deretan aib Teddy, mantan istri Teddy, Icha pun menyebut mantan suaminya adalah sosok yang pintar memutarbalikkan fakta.

Kenal Teddy sejak 11 tahun lalu, Icha tampaknya hafal betul dengan perangai sang mantan suami.

Baca Juga: Tak Terima Disebut sebagai Orang Ketiga dalam Hubungan Lina dan Sule, Teddy: Bunda Linanya dalam Tekanan Itu...

"Dia itu pintar membalik fakta, pinter banget pokoknya. Saya sudah 11 tahun sama dia.

Saya sudah tahu apa kebaikannya, keburukannya. Memang kalau ngomong halus sama siapapun," kata Icha.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya