Ajak Masyarakat Dunia Donasi untuk Bantu Korban Kebakaran Hutan di Australia, Model Cantik Ini Tawarkan Foto Bugilnya untuk Para Donatur yang Mau Menyumbang

Selasa, 07 Januari 2020 | 04:40
lilearthangel_k/Twitter via unilad.co.uk via Warta Kota

Model AS Kaylen Ward

Sosok.id - Kebakaran hutan yang terjadi di Australia beberapa waktu terakhir masih belum padam juga.

Kerusakan yang ditimbulkan dari kebakaran ini membuat masyarakat dunia berbondong-bondong memberikan bantuan donasi.

Tak terkecuali model cantik yang satu ini.

Seorang model dilaporkan menawarkan foto bugil mereka bagi siapa pun yang memberi donasi atas kebakaran hutan Australia.

Baca Juga: Istri Nekat Foto Bugil Demi Dikirim ke Pria Lain, Suami Balas Kumpul Kebo dengan Mahasiswi

Pernyataan itu muncul setelah api yang melahap setidaknya tiga negara bagian Negeri "Kanguru" itu menewaskan ratusan jutan hewan.

Dilansir 10daily.com Minggu (5/1/2020), adalah model asal AS, Kaylen Ward, yang menawarkan donasi di akun Twitter-nya.

"Saya akan mengirim foto bugil bagi siapa pun yang memberikan donasi untuk kebakaran hutan di Australia," ujar Ward.

Dia memberikan daftar situs penerima bantuan, dan mejanjikan fotonya bagi mereka yang menyumbang setidaknya 10 dollar AS (Rp 138.990).

Baca Juga: Tak Sempat Pakai Baju Gegara Panik Korban Teriak Kencang, Pelaku Pemerkosaan Ini Bugil Kabur Kocar-kacir Sejauh2 Km!

Model kelahiran Texas itu menerangkan, dia menjadi sangat emosional setelah melihat gambar dampak kebakaran di media sosial.

Selain itu, dia merasa gusar karena peristiwa tersebut tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari komunitas internasional.

"Sangat menyedihkan. Sebagai orang yang normal, tentunya saya menjadi prihatin dan ingin membantu," ujar Ward.

Perempuan yang saat ini diketahui tengah berlibur di Karibia itu berujar, dia menawarkan foto bugil itu bagi penggemarnya yang ingin berbuat baik.

Baca Juga: Posting Foto Bugil Bercaption Agar Followersnya Miliki Waktu Bercinta, Bintang Film Dewasa Ini Lantas Mati

Ward mengatakan, awalnya dia hanya mengharapkan "beberapa ribu dollar", dan terkejut ketika mengecek pesan pribadinya di media sosial.

Dia mengaku banyak sekali penggemarnya yang mengirim bukti transfer, dengan jumlah donasi yang terkumpul diperkirakan 60.000 dollar AS (Rp 833 juta).

"Saya melihat tangkapan layar itu, dan mengeceknya jika bukan editan atau pemalsuan, dan kemudian mengirim foto atau video sesuai janji," katanya.

Ward tidak sendiri. Temannya, Jenna Lee, yang mempunyai jumlah pengikut 764.000 di Instagram juga mengikuti jejaknya.

Baca Juga: Inilah Syamsul, Sosok Driver Ojek Online Yang Beri Jaket Bocah Laki-Laki Bugil di Pinggir Jalan

Dia menawarkan foto telanjang bagi siapa pun yang bersedia menyumbang bagi kebakaran hutan Australia, minimal 10 dollar AS.

"Segala foto mengenai orang-orang yang tewas atau habitat hewan yang hilang menyakitkan hatiku," katanya kepada 10daily.com.

Dia menuturkan hingga Minggu siang waktu setempat, dia sudah mengumpulkan 15.000 dollar AS (Rp 208,4 juta) beberapa jam setelah merilis unggahan itu.

"Ketika saya pertama memulainya, saya gugup dan gelisah. Tetapi saat mengecek pesan, berbagai donasi itu muncul," ucapnya.(Ardi Priyatno Utomo)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bantu Donasi Kebakaran Hutan Australia, Model Ini Tawarkan Foto Bugil"

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya