Serba Salah, Lelah Dihujat Gegara Miliki Gigi Tonggos, Elly Sugigi Rela Potong Aset Berharganya : Sudah Gini Juga Masih Dihujat Kurang Bersyukur

Minggu, 22 Desember 2019 | 06:00
Instagram @ellysugigi_real_

Elly Sugigi sebelum merapikan giginya (kiri) dan setelah merapikan giginya (kanan)

Sosok.id - Sepertinya semua yang dilakukan oleh Elly Sugigi selalu menjadi serba salah di mata netizen.

Dahulu giginya yang tonggos terus diolok-olok.

Kini, setelah giginya dirapikan, Elly Sugigi malah dihujat dan dinilai tak pandai bersyukur.

Elly Sugigi kini memiliki penampilan baru dengan giginya yang sudah lebih rapi. Salah satu alasan di balik keputusan Elly Sugigi untuk memotong gigi tonggosnya adalah agar tidak menjadi bahan ejekan saat tampil di layar kaca.

Baca Juga: Niat Hati Tolong Tetangga yang Sakit Bisul, Seorang Perawat Rumah Sakit Justru Didenda Rp 20 Juta, Begini Faktanya!

Penampilan terbaru Elly Sugigi kini sedang menjadi sorotan.

Jika dulu terkenal dengan gigi tonggosnya yang terlihat renggang, kini Elly Sugigi tampil dengan gigi yang lebih rapi dan rapat.

Hasil potong gigi ini dibagikan pertama kali ke Instagram Elly Sugigi pada Rabu (18/12/2019) lalu.

Gigi Elly Sugigi terlihat lebih pendek dan rapat dalam foto tersebut.

Baca Juga: Diganggu Saat Sedang Asyik Main Game Online, Seorang Ibu Tampar dan Gigit Bayinya yang Masih Berusia 14 Minggu, Aksinya yang Disiarkan Secara Langsung di Internet Dapat Kecaman dari Warganet

Melalui insta story Elly Sugigi juga memamerkan fotonya saat bersama Nita Thalia.

Nita Thalia memuji penampilan baru Elly Sugigi dengan giginya yang terlihat lebih rapi.

"Rapi bener mpok, makin cucoo iyey," tulis Nita.

Instagram @ellysugigi_real_
Instagram @ellysugigi_real_

Nita Thalia memuji penampilan Elly Sugigi

Melalui tayangan yang diunggah kanal Youtube Beepdo pada Jumat (20/12/2019), Elly mengaku merelakan gigi tonggos yang sudah menjadi asetnya di dunia hiburan itu dipotong.

Baca Juga: 16 Tahun Alami KDRT, Seorang Istri di Probolinggo Nekat Injak Alat Vital Suaminya Hingga Pingsan, Ironi Nur Justru Ditahan Polisi, Begini Ceritanya!

"Emang ini aset buat aku, tapi aku tidak menghilangkan untuk job aku lah, aku masih bisa nge-MC kemana-mana, aku bisa melawak tanpa harus gigi tonggos kan.

Karena kan gigi tonggos juga sama KPI dilarang kalau ngatain, kan dilarang kan kalau orang ngatain fisik orang," jelas Elly.

"Makanya biar orang tidak ngatain fisik aku lagi, gitu. Jadi apa salahnya aku mencoba di TV itu dengan tidak gigi tonggos gitu, masih laku nggak?" lanjutnya.

Elly mengaku jika memotong gigi tonggosnya ini akan berpengaruh kepada jobnya yang bisa sepi, mantan kekasih Irfan Sebastian tidak mempermasalahkan.

Baca Juga: Beri Peringatan Terkait Teror Ular Kobra yang Masuk Pemukiman Hingga Tewaskan Warga, Mbah Mijan : Ini Pertanda Adanya Wabah Penyakit Mematikan di Tahun 2020

Sebelumnya niat untuk melakukan potong gigi ini bermula saat Elly ditawari veneer gigi oleh sang kekasih, Aditya Gumelar.

Ternyata Elly menolak tawaran untuk melakukan veneer dan memilih untuk memotong giginya.

"Aku tanya Adit 'Dit boleh nggak dirapihin?' 'Ya terserah kamu aku nggak nyuruh, kalau menurut kamu itu buat yang terbaik ya nggak papa'," jelas Elly.

Setelah memamerkan foto penampilan barunya ke Instagram, Elly mengaku mendapatkan pujian dari netizen.

Baca Juga: Incar Wanita Kesepian, Sopir Taksi Online Diam-diam Rekam Adegan Ranjangnya dengan 14 Penumpang Sebagai Senjata untuk Menguras Dompet Mereka

Tak hanya pujian, ternyata ada juga netizen yang tetap memberikan komentar pedas terhadap penampilan barunya itu.

"Pas (abis potong) gigi hujatan pun masih ada lagi, dihujat lagi, dihujat lagi sama orang.

Dihujatnya katanya nggak mensyukuri apa yang pernah diomongin ke mpok Elly, kok nggak bisa pegang omongannya.

Emang aku bilang aku akan mensyukuri dari Allah, tapi kan setelah aku berhijab juga kan banyak orang (bilang) lebih cantik, apa salahnya aku perbaiki gigi aku biar aku lebih cantik lagi," terang Elly. (TribunStyle/Vega Dhini Lestari)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Elly Sugigi Potong Gigi, Akui Relakan Asetnya Hilang Agar Tak Dihina di Layar Kaca

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya