Dipermalukan Oleh Oknum Tak Bertanggung Jawab Menyoal Bertrand Peto, Ruben Onsu Tak Marah Jika Hal Itu Buat Mereka Bahagia

Rabu, 18 Desember 2019 | 18:17
Kolase wiken.id

Dipermalukan Oleh Oknum Tak Bertanggung Jawab Menyoal Bertrand Peto, Ruben Onsu Tak Marah Jika Hal Itu Buat Mereka Bahagia

Sosok.ID– Betrand Peto dan Sarwendah sedang ramai diperbincangkan.

Hal ini lantaran sikap Betrand kepada Sarwendah dianggap tidak wajar.

Terlebih belakangan ini beredar video yang memperlihatkan Betrand menciumi Sarwendah berkali-kali.

Akibat hal tersebut, Betrand yang biasanya dielu-elukan penggemarnya, kini terpaksa harus menuai komentar pedas warganet.

Baca Juga: Kurang Kerjaan! Nekat Keramas Keliling Kota Pakai Motor, Biduan Dangdut Seksi Ini Bikin Gondok Polisi Sampai Terancam Dipenjarakan

Bahkan, di media sosial Twitter, sikap manja Betrand dan Sarwendah juga sempat menjadi Trending Topic nomor satu di Indonesia.

Melihat banyaknya komentar miring yang dialamatkan pada anak sambungnya, sahabat Ivan Gunawan ini akhirnya mengambil langkah tegas.

Hal tersebut disampaikan oleh Ruben dalam kanal YouTube beepdo pada Selasa (17/12/2019) kemarin.

Ayah tiga anak ini mengatakan bahwa ia telah memegang 28 akun Instagram yang dinilainya telah menyebarkan kebencian pada keluarganya.

Baca Juga: Ramai Fenomena Temuan Ular Kobra, Warga Depok Sebut Kemunculan Siluman Penghuni Pohon, Sarankan Agar Tak Pukul Si Hewan Melata Bila Tak Mau Hal Ini Terjadi

Tak hanya itu, Ruben juga bakal menindak lanjuti akun-akun tak bertanggungjawab tersebut ke pihak kepolisian.

"Sampai sekarang ini, saya sudah pegang 28 akun ya, yang sudah saya capture semuanya.

Jadi sampai itu sudah habis terakhir di situ yang saya laporkan semua," ujar Ruben.

Selain akun Instagram, pria berusia 36 tahun ini juga mengungkapkan bahwa sejumlah akun di Twitter juga kini mulai merugikannya.

"Twitter ini buat saya tidak berdampak besar seperti Instagram, tapi kok didiemin lama-lama cukup menganggu ya," ungkapnya.

Meskipun sejumlah akun di Twitter mulai membuatnya terganggu, Ruben Onsu mengaku tidak marah.

"Makanya yang saya bilang, saya enggak bisa marah sama mereka gitu. Saya cuma bilang kalau dengan cara mereka mempermalukan saya agar situ bahagia ya silakan dilakukan,” ucap Ruben.

Kendati demikian, Ruben berujar bahwa kesabarannya juga memiliki batas.

Baca Juga: Sebelum Dikenai Masalah Oleh Si Gundik, Sisi Asih Ternyata Pernah Bertemu dengan Ari Askhara Bersama Sang Istri

Apabila akun tersebut sudah keterlaluan, bukan tidak mungkin ia juga akan melaporkannya ke pihak berwajib.

"Selama batas saya masih bisa menyelesaikannya, tapi jika itu semua sudah di luar batas, ya saya pun harus mengambil tidakan pastinya," terang Ruben.

Ia pun menambahkan apabila ia melaporkan akun-akun tersebut ke pihak berwenang, bukan berarti dirinya adalah sosok yang pemarah.

Ruben mengatakan bahwa alasannya mengambil langkah ini karena ingin membela dan melindungi keluarganya, yang tengah mengalami tindakan kurang menyenangkan.

"Mengambil tindakan bukan saya pemarah loh, tapi kalau teman-teman punya anak, teman-teman punya keluarga," pungkasnya. (Ratna)

Artikel ini pernah tayang di Nakita dengan judul "Kesabarannya Sudah di Ambang Batas, Ruben Onsu Ancang-ancang Laporkan 28 Akun ‘Nyinyir’ Berlebihan yang Komentari Betrand Peto: ‘Saya Sudah Capture Semuanya!"

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : nakita

Baca Lainnya